Menemukan pasangan adalah hal yang mudah, namun mempertahankan adalah hal yang sulit. Kunci hubungan yang tetap langgeng adalah ketertarikan. Jika setiap saat Anda tertarik kepada pasangan Anda, maka Anda tak punya alasan untuk menjauh. Lalu, bagaimana caranya agar Anda tetap tertarik kepada pasangan Anda?

Sediakan Waktu Untuk Merindukan Pasangan Anda

Anda tahu apa yang terjadi kepada pasangan yang selalu bersama setiap saat? Mereka akan mudah bosan. Hal ini terjadi kepada semua pasangan, bahkan kepada pasangan yang telah menikah. Rasa bosan ini berpotensi menjurus kepada perselingkuhan. Oleh sebab itu, tidak perlu selalu menghabiskan semua waktu Anda untuk berada disisi pasangan Anda.

Ketika Anda bersamanya, berikan perhatian yang ia butuhkan. Namun, jadilah independent ketika Anda sedang sendirian. Tidak perlu menelepon atau mengirimkan pesan setiap 5 menit sekali. Lama kelamaan Anda akan merindukannya dan ketika bertemu kembali, kalian punya banyak hal untuk dibagikan.

Ingatlah Bahwa Setiap Orang Membutuhkan Apresiasi

Ada saat dimana pasangan Anda akan membutuhkan apresiasi. Mulailah dengan kata yang paling sederhana yaitu ”terima kasih”. Kebanyakan orang akan mengatakan terima kasih kepada orang yang baru ditemuinya sebagai simbol respek. Namun, sayangnya mereka cenderung lupa mengatakannya pada pasangannya. Dalam menjalin hubungan, sebuah apresiasi dapat membangun kepercayaan diri, membuat pasangan merasa dicintai dan dihormati.

Bayangkan Jika Anda Harus Kehilangan Pasangan Anda

Kebanyakan orang sulit menerima perpisahan. Apa yang terjadi jika Anda harus kehilangan pasangan Anda, apalagi jika kalian telah hidup bersama bertahun-tahun. Hal ini akan membuatmu berpikir dua kali sebelum mengakhiri sebuah hubungan. Ingatlah bagaimana perjuangan Anda untuk bisa memiliki pasangan Anda saat ini. Apa saja yang sudah kalian lalui bersama selama ini.

Leave a Reply