11 Cara Menghasilkan Uang Ketika Sedang Tidur

0
838

11 Cara Menghasilkan Uang Ketika Sedang Tidur

Apakah anda ingat di masa lalu kita diperingatkan untuk berhati-hati dengan hutang ?? Karena “bunga” dari hutang tersebut tidak akan pernah berhenti mengejar kita, bunga tidak pernah tidur, dan tidak pernah mengambil libur. Nah begitu pula sebaliknya, uang juga seperti itu.

Apakah uang anda menghasilkan uang kembali saat anda tidur? Apakah itu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Karena kita masih hidup di zaman yang menarik, maka sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan uang tambahan ketika kita sedang tidur.

Dengan keinginan besar seperti itu dalam pikiran anda, berikut adalah 11 cara yang bisa anda gunakan untuk benar-benar mendapatkan uang saat anda tidur.

1. Mulai blog.

Mungkin cara paling populer untuk mendapatkan penghasilan pasif adalah dengan membuat blog anda sendiri. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk set-up dan untuk memulai bisnis ini hanya butuh biaya yang murah. Anda cukup membeli nama domain anda dan anda perlu membayar untuk hosting.

Setelah itu, mulailah membuat konten yang luar biasa, yang dapat membuat orang-orang tertarik membaca atau share konten anda. Misalnya, jika anda seorang akuntan yang telah membantu pemilik usaha kecil dan pajak mereka, maka kisah tersebut bisa menjadi konten blog anda. Saya pribadi punya blog faktur untuk membantu pelanggan mengetahui segala sesuatu yang perlu mereka ketahui tentang faktur. Bahkan blog ini menarik ribuan sign up per bulan.

Pastikan topik yang anda tulis adalah tentang sesuatu yang populer saat ini. Jika anda hanya menulis tentang kesukaan anda, saya ragu apakah akan ada cukup banyak orang yang mengunjungi situs anda untuk menghasilkan uang. Tapi, anda tidak pernah tahu.

Setelah anda mendapatkan pengikut, anda dapat mulai “membuat uang” dari blog anda dengan :

a. Mendapatkan komisi sebagai afiliasi.

Ini adalah dimana anda meng-endorse produk atau jasa orang lain di situs anda. Pastikan produk atau layanan tersebut relevan dengan blog anda. Misalnya, blog akuntansi bisa menjadi afiliasi untuk akuntansi atau software faktur.Setelah anda menemukan mitra afiliasi, anda akan diberi kode yang unik sehingga setiap kali pengunjung mengklik link di situs anda, anda akan mendapatkan komisi.

b. Jual-iklan.

Jika situs anda memiliki traffic untuk menjadi afiliasi, maka itu juga mungkin cukup baik bagi pengiklan untuk membeli iklan di situs anda. Anda mungkin memulainya dari nominal kecil, seperti membuat di bawah Rp 100.000 per iklan. Tapi, pada akhirnya anda dapat mengisi tambahan tiga digit “0” di belakang nominal anda! Sekali lagi, situs anda harus berkualitas.

c. Mencari sponsor.

Ini sedikit berbeda dari sekedar menjual iklan di situs anda. Sponsor mungkin hanyalah sebagian kecil dari konten anda. Sponsor atau logo tetap tertanam dalam footer anda.

 

2. Menjual produk informasi anda sendiri.

Jika anda memiliki pengetahuan di daerah tertentu, maka anda dapat mulai menciptakan produk, seperti eBook atau video, dan menjualnya di blog anda. Mungkin butuh banyak waktu untuk membuat dan memasarkan produk anda, tetapi setelah semua pekerjaan selesai, anda tinggal mengatur kembali konten anda dan mengumpulkan hasil dari penjualan anda.

 

 3. Dapatkan royalti.

Jika anda seorang musisi, aktor, atau penulis berbakat, maka anda bisa mendapatkan royalti dari pekerjaan anda. Dengan kata lain, orang akan membayar atas bakat atau aset kreatifitas anda.

Jika anda tidak cukup berbakat tapi masih tertarik untuk mendapatkan royalti, cobalah cek Royalty Exchange . Ini adalah pasar di mana anda dapat membeli dan menjual royalti.

 

4. Buat komunitas keanggotaan.

Jika anda telah membuktikan diri untuk menjadi tokoh otoritas, maka anda dapat membuat sebuah komunitas keanggotaan di mana anda membayar biaya bulanan untuk menerima tambahan konten berkualitas tinggi dan informasi yang tidak tersedia untuk non-anggota.

Salah satu contoh favorit saya adalah Timothy Sykes yang menghasilkan lebih dari $ 100.000 per bulan pendapatan pasif melalui komunitas keanggotaannya yang membahas bagaimana cara orang dapat menghasilkan uang di saham penny perdagangan.

 

5. Pasang auto responder.

model bisnis online lain yang umum adalah menggunakan penjawab otomatis untuk menjual jasa, produk atau keanggotaan. Ini adalah dimana orang meninggalkan alamat e-mail mereka di situs anda dan kemudian mereka akan menerima e-mail otomatis yang berisi link untuk mendownload produk atau informasi berkualitas yang anda tawarkan, serta tindak lanjut dengan serangkaian email.

Anda akan membutuhkan layanan seperti OptinMonster untuk auto responder. Saya juga menyarankan anda membaca panduan this Quick Sprout untuk mulai belajar menggunakan auto responder.

 

6. Balik website.

Jika anda telah menghabiskan waktu dan usaha dalam membangun sebuah situs web dan anda telah mendapatkan banyak traffic, maka anda mungkin dapat menjualnya kepada pihak yang berkepentingan dengan listing di pasar seperti Flippa. Saya sudah membeli dan menjual banyak situs di sini dan menghasilkan banyak uang.

 

7. Menjual produk fisik.

Sama seperti dengan situs blogging, ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan menjual produk fisik. Mungkin salah satu cara terbaik adalah dengan menjual sampah lama anda di eBay.

Bahkan jika anda tidak memiliki apa-apa lagi untuk dijual, anda dapat memulai “drop shopping”. Ini adalah dimana anda menjual produk untuk sebuah perusahaan di eBay atau Amazon dan mereka akan mengurus sisanya, termasuk pengiriman.

Anda juga dapat meluncurkan toko eCommerce anda sendiri dengan menggunakan Shopify . Mereka benar-benar memberikan semua yang anda butuhkan untuk menjual produk secara online dari toko online lengkap, termasuk tombol buy pada channel media sosial anda.

 

 8. Berinvestasi di saham atau share.

Bila anda berinvestasi dalam saham, anda akan menjadi pemegang taruhan. Itu hak anda untuk berbagi keuntungan mereka. Berinvestasi dalam saham telah menjadi cara yang populer untuk mendapatkan penghasilan pasif selama bertahun-tahun. Dan berkat internet, penelitian dan berinvestasi di saham lebih mudah dari sebelumnya.

Perlu diingat bahwa saham yang anda investasikan dapat mengubah berbagai tahap kehidupan. Sebagai contoh, saya mencari investasi yang bisa mendatangkan keuntungan untuk putri saya, seperti rencana CA529 yang akan digunakan untuk biaya kuliahnya .

 

9. Pinjaman peer-to-peer.

Perusahaan seperti LendingClub , Propser , dan Harmoney telah menciptakan sebuah industri baru dimana setiap orang dapat menjadi pemberi pinjaman. Mereka kemudian akan mencocokkan anda dengan konsumen yang lebih suka dengan sistem tersebut atau memiliki kesulitan mengamankan pinjaman dari bank. Anda bisa mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi dari pinjaman yang anda keluarkan karena anda sedang berhadapan langsung dengan peminjam.

 

10. Menyewakan properti.

Berkat Airbnb, anda dapat menyewakan rumah anda saat berlibur atau saat rumah anda tidak digunakan. Anda juga bisa menyewakan garasi anda, ruang parkir, atau ruang kantor yang tidak terpakai. Ini adalah penghasilan tambahan yang bagus tanpa usaha keras melakukan banyak hal kecuali menempatkan iklan.

 

 11. Sewa perantara.

Hal ini juga dikenal sebagai arbitrase. Dan pada dasarnya adalah di mana orang lain melakukan pekerjaan untuk anda. Misalnya, anda bisa memulai layanan untuk  dog walking service  atau desain web perusahaan, tetapi outsourcing anjing berjalan aktual atau coding untuk orang lain. Anda jauh lebih baik melakukan apapun terkecuali menjadi perantara yang bertugas memasarkan layanan ini.

Sukses untuk anda, salam hebat luar biasa !!

Leave a Reply