15 Industri Bisnis Kelas Menengah yang Paling Menguntungkan

0
966

15 Industri Bisnis Kelas Menengah yang Paling Menguntungkan

Cobalah mengamati dan melihat peluang bisnis di sekitar anda jika anda ingin memulai bisnis yang menguntungkan.

Akuntansi dan pelayanan pajak mengambil tempat teratas pada daftar bisnis yang paling menguntungkan dari bisnis kecil. Dengan 18,4% margin laba bersih, diikuti layanan real-estate (15,2%), firma hukum (14,5%) dan dokter (13% ).

Data ini berdasarkan laporan dari Sageworks, layanan data keuangan yang menganalisis margin laba bersih lebih dari 16.000 usaha kecil (yang menerima keuntungan kurang dari $ 10 juta) antara September 2014 dan Agustus 2015.

(Laba bersih rata-rata di semua industri untuk periode waktu laporan ini adalah 7,2 persen.)

Apa yang membuat industri ini menguntungkan? Salah satunya adalah bisnis-bisnis tersebut didorong oleh sumber daya manusia.

“Industri jasa sangat sering ditemukan pada daftar bisnis kecil yang paling menguntungkan. Hal ini umumnya karena biaya untuk mengelola startup ini lebih rendah dari usaha lainnya. Banyak industri jasa yang bisa dimulai di rumah anda. ” kata analis Sageworks Jenna Weaver.

Sementara jika pengusaha hanya peduli pada seberapa besar keuntungan yang dapat diperoleh untuk dipertimbangkan, faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah apakah bisnis tersebut cocok dengan keterampilan nya, apa jenis lisensi atau pelatihan yang diperlukan dan bagaimana bisnis dapat memberi timbal balik selama resesi. Hal-hal tersebut perlu dipertimbangkan sebelum memulai sebuah bisnis.

Berikut adalah daftar 15 jenis bisnis yang paling menguntungkan :

1. Akuntansi, Persiapan Pajak, Pembukuan dan Layanan Payroll : 18,4%

a

“Industri akuntansi secara konsisten adalah pemain top di daftar kami,” kata Sageworks ‘Weaver.

Tidak peduli bagaimana perekonomian berjalan, semua orang perlu akuntan. Industri ini juga cenderung memiliki biaya pokok yang rendah dan anda akan mendapatkan klien yang dapat terus datang kembali di masa mendatang.

2. Manajemen perusahaan dan Usaha : 15,5%

a

Industri ini terdiri dari kantor swasta kecil perusahaan induk bank dan jenis lain dari perusahaan induk.

Beberapa contoh yang terkenal dari perusahaan induk (yang tidak masuk dalam kategori usaha kecil) adalah Berkshire Hathaway milik Warren Buffett  dan Icahn Enterprises milik Carl Icahn.

3. Kantor Agen dan Broker Real Estate : 15,19%

a

Sementara pasar real-estate sebagian besar tergantung pada kesehatan ekonomi, broker real-estate dan agen memiliki biaya operasional yang rendah dan semua yang anda butuhkan untuk memulai adalah lisensi agen atau broker.

4. Rental Peralatan Otomotif dan Leasing: 14,55%

a

Dengan meningkatnya ekonomi on-demand, analis Sageworks Libby Bierman mengatakan bahwa orang mungkin menyewakan dan menyewa mobil lainnya menggunakan layanan on-demand seperti Zipcar . Atau menggunakan jasa penyewaan tradisional seperti Hertz.

5. Pelayanan Hukum : 14,48%

a

Siapa pun yang pernah menyewa pengacara pasti tahu bahwa itu tidak murah. Hukum itu seperti akuntansi, umumnya memiliki biaya operasional yang rendah serta anda akan mendapatkan klien yang dapat terus datang kembali di masa mendatang.. Namun, kategori bisnis ini tidak hanya mencakup pengacara, tapi notaris, petugas pemukiman (yang berurusan dalam transaksi efek) dan agen pencarian surat bukti hak milik real estate.

6. Dokter Gigi : 14,41%

a

Dokter gigi sama seperti dokter lainnya. Mereka mendapatkan keuntungan dari pasien berulang, namun biaya startup’nya mahal. Peralatan untuk perawatan gigi cukup mahal. Profesi ini memiliki keuntungan dari penanganan beberapa pasien dalam satu waktu, serta anda akan mendapatkan banyak bayaran dari profesi ini.

7. Electric Power Generation, Transmisi dan Distribusi : 14,02%

a

Pada kategori ini, perusahaan listrik kecil swasta meliputi tidak hanya bahan tradisional bahan bakar fosil untuk kekuatan listrik. Tetapi juga tenaga air, nuklir, matahari, angin, panas bumi dan masih banyak lagi.

8. Penyewaan Real Estate : 14,01%

a

Lessors atau juga dikenal sebagai tuan tanah, menunjukkan bahwa menyewakan properti perumahan dan rumah non hunian merupakan bisnis yang menguntungkan setelah anda memulihkan biaya awal pembelian.

9. Praktisi Kesehatan : 13.30%

a

Mengapa kategori ini berbeda dengan dokter? Profesi ini benar-benar tidak sama. Ada penggambaran sensus antara ahli tulang, dokter mata, praktisi kesehatan mental dan podiatris. Siapapun yang termasuk dalam kategori “praktisi kesehatan lainnya”, dan semua jenis lain dari dokter.

10. Dokter: 13.01%

a

Menjadi dokter membutuhkan beberapa tahun pendidikan dan pelatihan, sertifikasi dan kemungkinan,anda justru memiliki banyak hutang untuk bisa sekolah kedokteran. Namun, dokter juga mendapat keuntungan dari klien reguler dan biaya startup yang relatif rendah.

11. Komersial dan Industri Mesin serta Peralatan Rental dan Leasing : 12,58%

a

Anda membayar untuk menyewa atau disewakan. Bisnis ini biasanya menyewa mesin mesin komersial dan peralatan di industri.

12. Organisasi Keagamaan : 12,41%

a

organisasi keagamaan saat ini memiliki tahun yang menguntungkan. Ingat, menjadi orang yang tidak memikirkan profit tidak berarti tujuan anda tidak bisa memberikan keuntungan. Ini hanya bagaimana cara anda mendistribusikan keuntungan-keuntungan.

Alih-alih memberikan keuntungan kepada pemegang saham, semua milik anda masuk ke misi organisasi anda yang dapat memajukan organisasi anda. Tahun ini telah menjadi tahun yang baik tidak hanya untuk gereja, biara, masjid dan kuil, tetapi juga untuk sekolah-sekolah, perguruan tinggi dan universitas yang dioperasikan oleh organisasi keagamaan.

13. Manajemen, Ilmiah dan Teknis Jasa Konsultasi : 12,05%

Beberapa jenis usaha yang termasuk dalam kategori ini adalah bisnis yang menyediakan baik manajemen atau konsultasi pada berbagai keahlian, termasuk sumber daya manusia, pemasaran dan isu-isu lingkungan.

14. Jasa Desain Khusus : 11,4%

usaha kecil yang mengkhususkan diri dalam desain interior, industri dan grafis yang berkembang,  nilai dari produk anda atau fungsi bisnis anda terkait erat dengan penampilan dan desain yang anda buat berdasarkan kreativitas anda sendiri.

15. Kantor Pelayanan Administrasi : 11,3%

a

Bisnis administrasi adalah tulang punggung dari operasi bisnis di berbagai industri. Mulai dari jasa pelayanan makanan sampai kantor pemerintahan. Pekerjaan yang harus dilakukan pada bisnis ini adalah memberikan pelayanan administrasi sehari-hari, seperti pencatatan, perencanaan keuangan dan penagihan. Dengan modal yang tidak begitu besar, anda dapat memulai bisnis ini.

Apakah anda tertarik untuk membuka bisnis kelas menengah seperti yang telah disebutkan di atas?

 

Leave a Reply