3 Kutipan dari Film Lone Survivor yang Akan Memotivasi Anda

0
926

3 Kutipan dari Film Lone Survivor yang Akan Memotivasi Anda

Lone Survivor adalah sebuah film berdasarkan kisah nyata. Film ini mengisahkan tentang tim Navy Seal yang mendapatkan misi buruk. Film ini menawarkan jauh lebih banyak action yang membuat anda bergidik ngeri.

Ada banyak memorable quotes dan pelajaran yang dapat kita petik di sepanjang film. Setelah denyut nadi anda kembali normal, anda akan bisa berpikir kembali dan menyadari betapa banyak pelajaran yang dapat anda ambil dari film ini.

Berikut adalah 3 quotes/kutipan dari film ‘Lone Survivor’ yang akan memicu motivasi anda :

 

Kutipan # 1:

“Ada badai di dalam diri kita. Aku sudah mendengar banyak teman satu tim berbicara tentang ini. Sebuah emosi, aliran pikiran, dan tekad untuk mencapai tujuan. Keinginan tak henti-hentinya untuk mendorong diri sendiri agar dapat lebih dari siapapun.”

war-469503_960_720Rompi anti peluru melindungi fisik mereka di dalam pertempuran, walaupun beberapa peluru masih terus memberondong, namun mereka tetap bertahan karena tekad yang mereka miliki. Seorang pengusaha seharusnya tidak berbeda dengan mereka. Jika anda ingin sukses, anda harus memiliki shield, pelindung diri anda. Dan anda juga harus memiliki tekad yang kuat. Keinginan tak henti-hentinya untuk mendorong diri sendiri menjadi lebih maju.

Yang terbaik adalah ketika ada orang lain yang mendukung anda. Meskipun realitanya, orang tersebut hanya akan memberitahu anda bahwa ide anda tidak akan berhasil. Anda perlu termotivasi dan mendorong diri anda untuk maju dan mencapai keberhasilan. Dunia kewirausahaan adalah pertempuran. Anda harus terus berjuang dan terus melangkah maju.

 

Kutipan # 2:

“Tidak ada yang tidak bisa aku lakukan. Tidak ada langit yang terlalu tinggi, tidak ada laut yang ombaknya terlalu besar. Sesuatu dalam hidup yang layak dilakukan adalah sesuatu yang membanggakan. Moderasi adalah untuk para pengecut.”

Ini adalah kutipan inspirasi dan motivasi yang berbeda dengan kutipan pertama. Sebagai pengusaha, anda harus berpikir besar. Tidak ada tantangan yang terlalu besar, dan yang layak dilakukan adalah sesuatu yang membanggakan. Apakah anda berencana meluncurkan aplikasi baru yang akan memberikan layanan baru yang bermanfaat di negara anda? Maka lakukanlah..!!

Jika itu layak dilakukan, maka lakukanlah sesuatu yang dapat membuat anda merasa bangga. Mengapa anda tidak mencoba menawarkan ide anda sebagai solusi untuk seluruh dunia? Think Big! Apakah anda mencoba untuk membangun sebuah situs web yang akan dinikmati 100.000 pengunjung setiap bulannya? Anda berpikir kecil. Lakukanlah sesuatu dengan tujuan yang lebih besar dan lebih baik, sehingga anda juga orang-orang di sekitar anda akan merasakan manfaatnya.

 

Kutipan # 3:

“Saya tidak pernah bisa melupakannya. Tapi tidak peduli berapa banyak sakit yang saya rasakan. Bagaimanapun gelapnya dunia atau tidak peduli seberapa jauh anda jatuh, anda tidak akan pernah keluar dari pertarungan.”

Ini tidak diragukan lagi benar adanya. Tidak peduli seberapa buruk anda gagal dan tidak peduli seberapa suram situasi anda. Anda tidak akan pernah keluar dari permainan. Anda selalu dapat kembali. Ada banyak perusahaan di luar sana yang berada di ambang ‘gulung tikar’, hanya untuk membuat massive comeback. Apakah anda berpikir perusahaan Apple selalu begitu besar? Justru Steve Jobs dipecat dari perusahaannya sendiri.

1000509261001_2041130020001_robert-kennedy-the-assassination-of-rfkPelajari kembali sejarah Apple, karena hal ini mungkin adalah contoh terbaik yang terjadi di luar sana. Steve dipecat dan perusahaan tampak seperti game over. Hanya dirinya yang dapat membuat massive comeback dan membawa Apple menjadi seperti sekarang ini. Ingatlah kata-kata dari Robert F Kennedy, “Hanya mereka yang berani terjatuh dan gagal yang dapat mencapai kesuksesan jauh melebihi yang lainnya.” Anda harus bersedia mengambil risiko dan tetap berusaha keras, bahkan walaupun di tengah jalan anda mengalami kegagalan.

Terima kasih telah membaca artikel saya! Apa kutipan favorit anda dari film ini dan apakah kutipan ini memotivasi anda?

Leave a Reply