5 Tanda Bahwa Anda Telah Menemukan Passion Anda

0
569

5 Tanda Bahwa Anda Telah Menemukan Passion Anda

 

Pernahkah anda mendengar sebuah quote atau kutipan? Yaitu “Lakukan apa yang anda cintai dan anda tidak akan pernah merasa bekerja dalam hidup anda”.

Berikut adalah 5 indikator yang memberitahu anda bahwa anda telah menemukan passion anda sebagai karier :

1. Anda bekerja dengan sukacita

‘You tap dance to work’. Ini adalah frasa yang digunakan Warren Buffett untuk menggambarkan pekerjaannya. Beliau menggunakan frasa itu, bahkan sebelum ia menjadi kaya. Sebuah indikator luar biasa dari keberhasilan adalah anda ‘melompat dari tempat tidur pada pagi hari’. Anda bahkan merasa tidak sabar untuk pergi bekerja. Antusias anda terhadap pekerjaan sangat besar. Dan anda menyukai setiap bagian kecil dari pekerjaan anda. Anda bekerja hanya dengan orang yang anda cintai.

2. Uang memang menarik, tetapi anda bekerja bukan hanya demi uang

wallet-1013789_960_720Uang memang menarik, tetapi anda bekerja bukan hanya demi uang. Namun bagaimanapun juga jika anda bekerja, uang akan datang. Anda begitu senang mengetahui anda benar-benar dapat menghasilkan uang dari pekerjaan anda. Bukan hanya sedikit, tapi banyak. Anda mencintai apa yang anda lakukan dan menjadi orang besar karenanya. Tetapi motif utama anda tidak demi uang. Anda akhirnya menghasilkan banyak uang karena passion dan upaya kerja ekstra yang anda lakukan.

3. Kebahagiaan dan energi positif anda menular ke orang lain

Anda sangat termotivasi oleh apa yang anda lakukan. Sehingga energi positif anda memotivasi orang lain untuk lebih bahagia dan bekerja lebih keras. Dan efek positif dari anda mempengaruhi semua orang di sekitar anda.

4. Anda berjuang demi kualitas tinggi

Anda berjuang demi kualitas tinggi, bukan untuk validasi atau diakui. Tetapi sebagai ‘maha karya’. Anda mengasah keahlian dan standar anda ke tingkat tertinggi. Tapi hal itu tidak didasarkan pada apa yang dipikirkan orang lain. Hal ini tidak didasarkan pada penghargaan yang akan anda dapatkan. Dan anda akan terus mengasah keahlian dan standar anda. Walaupun tidak ada yang memperhatikan anda. Motivasi intrinsik anda berasal dari drive internal anda sendiri. Motivasi untuk menjadi yang terbaik yang anda bisa.

5. Anda akan melakukannya secara cuma-cuma

shutterstock_292543157Anda akan melakukannya secara cuma-cuma. Namun anda akan dibayar untuk melakukan apa yang anda lakukan. Anda masih tidak percaya bahwa anda dibayar untuk melakukan passion anda. Mungkin anda akan mengatakan : “Saya tidak percaya kalau saya dibayar untuk melakukan pekerjaan ini.” Inilah diri anda. Anda diberi makanan yang layak, minuman, dan rumah. Itu semua yang anda butuhkan. Anda sangat menyukai pekerjaan anda, walaupun anda akan melakukannya tanpa dibayar.

Petunjuk ini akan memandu anda bergerak menuju passion anda. Seperti yang Warren Buffett katakan, anda mungkin tidak menemukan pekerjaan impian anda pada percobaan pertama. Tetapi jika anda terus bergerak ke arah yang benar, anda mungkin akan terkejut ketika mengetahui seberapa jauh anda telah berusaha dan mencapai apa yang anda inginkan.

Sukses untuk anda, salam hebat luar biasa !!

________________

Berikut adalah 5 indikator yang memberitahu anda bahwa anda telah menemukan passion anda sebagai karier :

Berikut adalah 5 indikator yang memberitahu anda bahwa anda telah menemukan passion anda sebagai karier :

Pernahkah anda mendengar sebuah quote atau kutipan? Yaitu "Lakukan apa yang anda cintai dan anda tidak akan pernah merasa bekerja dalam hidup anda". Berikut adalah 5 indikator yang memberitahu anda bahwa anda telah menemukan passion anda sebagai karier :

Leave a Reply