7 Langkah Menghasilkan $900.000 Sebelum Anda Berusia 30 tahun

0
681

7 Langkah Menghasilkan $900.000 Sebelum Anda Berusia 30 Tahun

 

Tinggallah di tempat yang membosankan agar anda mampu menghasilkan uang lebih banyak.

Kebanyakan orang berusia 20-an masih merasa ragu-ragu di masa pendidikan mereka. Tantangan perdagangan saya bertujuan untuk membantu orang mengubah sejumlah kecil uang menjadi enam sampai tujuh kali lipat dalam waktu singkat. Baru-baru ini, saya duduk bersama salah satu murid saya yang telah mencapai kesuksesan luar biasa karena mengikuti kursus dari saya.

Dalam buku panduan ini, siswa terakhir saya mengilhami saya untuk berbagi tujuh langkah agar anak muda bisa menjadi jutawan di usia 20-an. Murid ini mengubah $27.000 menjadi $900.000, dan terus meningkatkan jumlahnya sampai hari ini. Saya akan menunjukkan beberapa cara untuk meniru keberhasilan ini. Berikut adalah 7 langkah sukses sebelum berusia 30 tahun :

1. Belajar menukar saham

Perdagangan saham adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan cepat. Memang bermain saham itu penuh dengan risiko, tapi anda tidak perlu memiliki pengalaman puluhan tahun untuk dapat bertransaksi dengan sukses. Prinsip perdagangan dasar lebih dari cukup untuk membantu anda mendapatkan keuntungan. Semakin cepat anda belajar, maka semakin baik. Murid saya membaca panduan keuangan dari saya saat dia memulai bermain saham.

2. Jadikan ‘sukses’ sebagai obsesi anda

Hari ini, murid tersebut kaya. Tetapi dia bekerja berjam-jam untuk dapat mencapainya. Dan usaha tersebut dilakukan oleh seluruh murid terbaik saya. Mereka belajar dan bekerja sepanjang hari untuk dapat meraih kesuksesan. Jika anda tidak mau bekerja keras, maka anda tidak akan menghasilkan uang.

3. Temukan seorang mentor

Mentor tidak harus seseorang yang ahli di bidang anda. Namun harus bisa menjadi orang yang disiplin, yang membuat anda tetap fokus pada tugas yang sedang anda hadapi. Saya telah bertindak sebagai mentor bagi murid-murid saya, namun saya selalu menyarankan agar mereka memiliki beberapa mentor. Sehingga mereka dapat menggabungkan berbagai pelajaran.

Terkait: 3 Rahasia yang Harus Anda Ketahui untuk Menemukan Mentor yang Tepat

4. Tinggal di tempat yang membosankan

Fakta yang menyenangkan : Banyak murid terbaik saya yang tinggal di daerah yang ‘membosankan’. Itulah mengapa saya merekomendasikan hal ini kepada semua murid baru saya.  Tetapi tempat ini membosankan, setidaknya bila dibandingkan dengan pantai. Banyak murid saya menghargai lingkungannya yang sepi karena dapat membantu mereka untuk tetap fokus.

Namun pertanyaannya, mengapa bukan memilih pusat kota atau kota besar?

Alasannya adalah karena sudah terlalu banyak pesaing disana. Anda akan mampu menghasilkan lebih banyak uang jika anda membangun usaha di daerah yang lebih sepi. Bahkan, di pedesaan anda bisa berbisnis di bidang pertanian dan peternakan. Dan hasilnya bisa didistribusikan ke kota besar untuk mendapatkan keuntungan lebih besar.

5. Cintai apa yang anda lakukan

Satu pelajaran yang telah saya pelajari adalah bahwa anda harus mencintai apa yang anda lakukan jika anda ingin berhasil meraih sesuatu. Jika membosankan, maka pekerjaan anda akan terasa seperti pekerjaan rumah. Hal ini menyebabkan anda tidak akan melakukannya secara konsisten dan serius. Temukan pekerjaan yang anda cintai atau passion anda, dan fokuslah pada hal itu.

6. Buatlah tujuan kecil

Jangan fokus membuat jutaan dollar sekaligus. Jagalsh agar tujuan jangka pendek dan menengah anda rendah. Maka anda akan takjub melihat seberapa cepat perkembangan bisnis anda. ‘Bertujuan kecil rindu kecil’ 

Buatlah tujuan kecil, maka kemungkinan anda kehilangan juga akan kecil.

Ini adalah motto yang berguna untuk anda miliki. Pada awalnya, tujuan anda belajar berbisnis tidak harus menghasilkan banyak uang. Yang terpenting adalah anda mendapatkan pengalaman berharga.

7. Rangkul kesalahan anda

Setiap orang pernah membuat kesalahan. Murid-murid jutawan terbaik saya bahkan telah membuat kerugian individu yang besar. Namun dalam jangka panjang mereka masih berada di puncak kesuksesan. Ketika mereka mengalami kerugian besar, mereka akan mencari alasannya dan mencari tahu bagaimana cara menghindari kesalahan yang sama berulang kali.

Final thoughts : You can do it..!!

Saya bisa memberi anda semua tools yang anda butuhkan untuk menjadi seorang jutawan. Tetap, anda harus memiliki kepribadian dan ciri khas untuk menggunakan tools tersebut dengan benar.

Sukses untuk anda, salam hebat luar biasa..!!

Saya akan menunjukkan beberapa cara untuk meniru keberhasilan para pengusaha sukses.

Saya akan menunjukkan beberapa cara untuk meniru keberhasilan para pengusaha sukses.

Saya akan menunjukkan beberapa cara untuk meniru keberhasilan para pengusaha sukses. Berikut adalah 7 langkah sukses sebelum berusia 30 tahun :

Leave a Reply