4 Alasan Pria Menghindari Warna Pink

0
140

PINK. Warna ini tentu sudah tak asing lagi, bukan. Warna ini melambangkan cinta, keromantisan, afeksi dan kelembutan. Namun, entah mengapa kebanyakan pria merasa risih dengan warna yang satu ini.

Warna Pink Identik Dengan Banci Atau Gay

Kata seorang teman pria, warna pink membuat seseorang kelihatan seperti banci atau gay. Tapi ia bukanlah seorang pembenci banci atau gay. Hanya saja, jika ia mengenakan baju berawarna pink, ia nanti akan dipandang banci atau gay oleh pria atau bahan wanita  lainnya, dan ia tentu saja tak menyukainya. Oleh karena itu ia sangat menghindari warna yang satu ini.

Warna Pink Menunjukkan Kesan Feminim

Selain itu alasan lainnya karena warna pink terkesan feminin, sedangkan pria cenderung menyukai kemaskulinan. Entah mengapa, apapun yang tidak terkesan maskulin akan dianggap sebagai bentuk kelemahan. Pria tak ingin dianggap lemah, apalagi oleh wanita.

Pink Adalah Warna Bagi Anak Perempuan

Warna pink juga berhubungan erat dengan dunia masa kecil, dimana banyak anak kecil (perempuan) yang menyukai warna ini. Untuk anak kecil, pink adalah warna yang terkesan manis dan ceria. Pria tentunya tak ingin disamakan dengan anak kecil. Mungkin karena itu mereka berusaha untuk menghindari warna ini, apalagi didepan gadis yang mereka sukai. Pria ingin kelihatan kuat dan bisa diandalkaan, bukannya imut, manis dan ceria.

Kebanyakan Perlengkapan Bayi Berwarna Pink

Pernah membeli perlengkapan bayi? Yah, banyak perlengkapan bayi dengan warna pink. Kebanyakan pria tak ingin disamakan dengan bayi, yang tak bisa melakukan apapun sendirian. Pria tak ingin seperti bayi yang untuk makan saja harus disuapi.

Leave a Reply