Anda Adalah Apa Yang Anda Pikirkan

0
835

Anda Adalah Apa Yang Anda Pikirkan

Klik disini untuk melihat di YouTube

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah topik yaitu : “Anda Adalah Apa yang Anda Pikirkan”.

Sahabat entepreneur, sebetulnya kita diciptakan oleh Tuhan itu sudah sangat sempurna. Tuhan menciptakan kita lengkap sebagai manusia yang lengkap dengan 5 panca indera, mempunyai akal dan budi, bisa berpikir, memiliki hati yang luas, jiwa yang seluas samudra, itu adalah karunia dari Sang Pencipta kepada kita semua. tetapi seringkali manusia terganggu dengan 3 faktor.

Yang pertama adalah B. “Barang”.

yang kedua adalah O. “Orang”.

yang ketiga adalah S, atau “Situasi”.

Tiga faktor ini yang sering mengganggu kita menjadi manusia yang lebih baik. Sebagai contoh Barang, Orang, dan Situasi. Bagaimana cara mengganggu kita? Ketika kita hari ini ingin sukses, kita ingin berhasil, tetapi ada orang-orang di sekeliling kita, orang yang mengatakan “ah, tidak mungkin!”. “ah, dia tidak bisa”. “ah, tidak masuk akal!”. Inilah yang mengganggu keyakinan kita.

Kemudian ada barang. “kamu siapa? latar belakangmu apa?”

“Kamu tidak punya modal. Kamu tidak punya segalanya! Kamu sekolah juga tidak tinggi! Sarjana juga tidak!”.

“Tetapi bagaimana kamu bisa sukses?” itu barang.

Yang ketiga adalah situasi. Situasi juga sama. Situasi memaksa kita untuk menjadi orang yang akhirnya semakin percaya bahwa kita tidak bisa.

Sahabat entrepreneur, hari ini saya mau membahas bahwa kalau anda bisa mengesampingkan BOS ini, anda bisa menjadi apapun yang anda inginkan.

Karena anda adalah apa yang anda pikirkan. Anda bisa menjadi apapun yang anda inginkan kalau anda bisa mengesampingkan 3 faktor ini. Karena 3 faktor ini adalah pengganggu untuk mereka-mereka yang hari ini ingin membuat anda berhasil.

Mungkin mereka tidak bermaksud jelek. Seringkali justru pengganggu ini adalah orang-orang terdekat kita. Mungkin saudara kita, teman-teman kita. Ketika kita mempunyai suatu ide yang brilian, mereka mungkin menertawakan kita.

Tetapi tidak masalah. Asal anda melakukan apa yang anda yakini dari apa yang anda pikirkan, saya percaya 1000%, cuma masalah waktu, anda bisa mewujudkan impian-impian anda.

Saya mau cerita, testimoni saya pribadi, ketika saya memulai bisnis saya 20 tahun yang lalu, banyak teman yang menertawakan saya, banyak teman-teman saya menganggap saya ini orang gila. Menganggap saya ini orang yang sinting, tidak waras.

Tetapi setelah 10 tahun kemudian, saya bisa mewujudkan semuanya. Anda bisa baca kisah saya di buku “Badai Pasti Berlalu”. Ketika saya bisa mewujudkan impian-impian saya, mereka semua terdiam, mereka semua tidak bisa berkata apa-apa.

karena apa?’ karena saya meyakini. Dan saya tahu persis bagaimana menghilangkan Barang, Orang, dan Situasi.

Sahabat entrepreneur, saya tidak akan bahas lebih banyak, anda bisa tonton video-video saya sebelumnya. Disitu ada topik bagaimana cara mengubah pikiran, bagaimana cara mengubah mindset anda, bagaimana bisa memiliki mindset yang lebih positif, dan sebagainya sudah banyak.

Hari ini saya cuma membahas bagaimana anda bisa membuat apa yang anda pikirkan, dimulai dengan bagaimana cara anda mengelola tiga faktor yang mengganggu anda untuk meraih apa yang anda inginkan. yaitu Barang, Orang, dan Situasi.

Semoga setelah anda membaca artikel ini, saya percaya anda bisa lebih yakin, lebih teguh, untuk bagaimana mengantisipasi Barang, Orang, dan Situasi.

anda adalah apa yang anda pikirkan !!

sukses untuk anda, salam hebat luar biasa !!

 

Leave a Reply