Apakah saya Cocok Menjadi Pengusaha?

0
454

Apakah saya Cocok Menjadi Pengusaha?

Klik disini untuk melihat di YouTube

Topik kali ini, “Apakah Saya Cocok Jadi Pengusaha??”

Baik, pertanyaan kali ini jujur sering ditanyakan oleh para follower, subscriber. Sebelum saya jawab, saya mau jawab lagi dengan sebuah pertanyaan. Apa tujuan anda tanya pertanyaan ini? Kalau saya tanya begini boleh tidak?

Apakah anda cocok menjadi dokter?

Apakah anda cocok menjadi seorang karyawan?

Apakah anda cocok menjadi polisi?

Apakah anda cocok menjadi notaris?

Apakah anda cocok menjadi pengacara? Itu profesi-profesi yang lain.

Sahabat entrepreneur, di dunia ini tidak semua orang menjadi pengusaha. Saya ulangi, tidak semua orang menjadi pengusaha. Jumlah pengusaha di dunia ini, kalau diglobal di seluruh dunia jumlah pengusaha di seluruh dunia itu kurang dari 7%. Masih ada 93% yang lain. Dan 7% ini pun tidak semuanya berhasil.

Makanya semakin anda menonton video ini, bisa jadi anda semakin tidak ingin menjadi pengusaha bukan? Tetapi kalau anda ingin tahu apa syarat jadi pengusaha, tolong tonton 2 video saya ini.

Yang pertama “Mindset dan Mental Orang Sukses”, yang kedua adalah  “Mindset dan Mental Orang Sukses Seri Kedua”.

Tonton baik-baik video ini. Kalau anda sudah tonton, anda merasa termotivasi, silahkan anda mencoba menjadi pengusaha. Tidak ada yang salah. Karena pengusaha tidak ada syarat khusus. Saya minim harus 17 tahun, dibutuhkan SIM C, lulusan S1, tidak ada semuanya. Pengusaha itu siapapun. Anak kecil baru lahir pun bisa menjadi pengusaha. Menjadi apa? Bintang iklan. Bisa ‘kan? Dia menjadi artis entrepreneur, bisa juga tiba-tiba laris, terkenal, menghasilkan uang, That’s it.

Pengusaha itu sekarang berbicara tentang : “How you can make money and make profit?

That’s cool entrepreneur..!!”. Itulah pengusaha.

Bagaimana anda bisa menghasilkan profit. Jadi anda jangan berbicara pengusaha itu harus punya toko, harus punya tempat usaha, harus punya pabrik, harus punya badan usaha. NO! Saya 20 tahun merintis dari hanya seorang reseller, hari ini saya sudah memiliki 57 cabang di seluruh Indonesia. Bisnis saya KK Indonesia. Anda bisa tahu, itu semua awalnya saya juga tidak ditakdirkan menjadi seorang pengusaha.

Jadi sahabat entrepreneur jangan anda picik, jangan anda juga memaksakan diri. Kalau anda hari ini merada diri anda berat, sekali lagi saya sarankan bicara soal pengusaha itu di video sebelumnya adalah bicara soal mindset. Dan tentunya kalau anda ingin punya suatu usaha dengan mindset yang bagus, anda perlu mentor, saya juga tawarkan ada link deskripsi di bawah.

yukmulaibisnis.com

Disini, anda mungkin disini bisa juga menjadi seorang pengusaha. Saya akan siap memberikan bimbingan dan mentor untuk anda semua. Jadi apakah hari ini bicara tentang anda cocok atau tidak menjadi seorang pengusaha, itu yang bisa menjawab diri anda sendiri.

Apabila anda yang menonton channel ini merasa ini bermanfaat, silahkan anda share, bagikan kepada teman-teman anda. Dan apabila anda ingin memberikan testimoni kesaksian bahwa setelah saya punya usaha, setelah saya menonton channel-channel ini usaha anda mengalami kenaikan omzet, omzet yang bagus, saya akan sangat gembira sekali. karena tujuan dibuat channel ini adalah bagaimana membangun 1% penduduk Indonesia bisa menjadi seorang pengusaha. Saya tunggu comment-comment anda.

Sukses untuk anda, salam hebat luar biasa ..!

Leave a Reply