Bagaimana Segera Move On dari Masa Lalu Anda

0
394

Bagaimana Segera Move On dari Masa Lalu Anda

Tips saya kali ini adalah “bagaimana segera move on dari masa lalu anda?”

Baik, banyak para subscriber bertanya : “Pak, bagaimana tips menghadapi kekecewaan? saya ini stress, saya ini bingung, saya ini risau, saya ini khawatir, intinya tidak ada habisnya. Jadi kalau bahasa kerennya sekarang “Gak bisa move on!”

Baik sahabat entrepreneur, saya juga pernah mengalami apa yang anda alami. Saya juga pernah stress, saya juga pernah sedih, saya juga pernah kecewa, saya juga pernah putus asa, saya juga pernah mengalami masalah-masalah yang membebani pikiran dan perasaaan kita. Dan itu yang seringkali membuat diri kita tidak bisa move on, atau tidak bisa maju.

Baik, saya mau sharing sesuatu kepada anda. Sahabat entrepreneur, anda harus tahu satu fakta yang hari ini saya mau garisbawahi, bahwa banyak orang sukses, banyak orang yang berhasil, mereka semua tidak dibentuk dari kemudahan. Tapi banyak yang dibentuk dari penderitaan, air mata, tangisan, bahkan seringkali di malam hari tidak bisa tidur, karena masalah yang mendera pikiran dan perasaannya.

Saya mau kuatkan melalui video ini kepada anda, bahwa anda sedang berada di jalur yang benar menuju orang yang sukses. Tidak ada orang yang sukses hari ini yang tidak membayar harganya dengan sebuah penderitaan.

Banyak. Kalau hari ini anda cuma melihat sukses, itu dari sudut pandang kesuksesan dan keberhasilan mereka hari ini, tapi anda tidak melihat 99% kegagalan mereka.  Itulah kata-kata Soichiro Honda, penemu Honda. Dan masih banyak tokoh sukses yang lain. Yang mana tidak akan ada keberhasilan tanpa melatih proses-proses pembelajaran dalam kehidupan mereka.

Anda harus tahu bahwa proses belajar dalam menghadapi masalah itu adalah kata-kata yang tepat bagi orang yang sukses. Tapi bagi orang-orang yang gagal adalah : Ini sudah nasib. Saya ini memang pecundang.

Saya ini memang tidak bisa berhasil. Saya ini memang ditakdirkan gagal. Saya ini jangan berpikir yang aneh-aneh, hidup yang penting mengalir saja. Nah, kata-kata seperti ini adalah kata-kata yang seringkali merupakan kata-kata penghibur bagi orang yang gagal.

Tapi bagi orang yang sukses, kata-kata seperi ini tidak ada dalam kamus mereka. Kata-kata seperti ini bagi mereka yang terpenting adalah pembelajaran, pembelajaran, dan pembelajaran.

Mereka tidak pernah menganggap kegagalan itu sebagai suatu kutukan dari Tuhan untuk di dalam hidup mereka. Mungkin bagi anda yang saat ini sedang putus cinta, sedang galau juga bersama pasangan anda, segera move on, sibukkan diri anda, jangan setiap hari menatap fotonya mantan terus, anda akan semakin stress!

Cari komunitas baru, cari kesibukan baru, lupakan! Sehingga hari-hari anda akan lewat dengan cepat. Niscaya obat yang terbaik bagi masalah anda adalah WAKTU. Ingat, saya ulangi, obat yang terbaik bagi masalah anda adalah waktu.

Saya percaya hari ini, mungkin anda menderita. Tetapi 5 tahun lagi kalau anda punya kesibukan baru, saya percaya 5 tahun lagi mungkin anda sudah melupakan. Oh iya, saya pernah stress 5 tahun yang lalu.

sahabat entrepreneur, begitu juga masalah bisnis anda. Mungkin anda juga pernah gagal, sama. cari kesibukan baru. Segera move on, segera bangkit. Anggap itu sebuah proses pembelajaran di dalam perjalanan hidup anda.

Dan tips saya, anda tonton video-video saya sebelumnya, banyak sekali video yang bisa anda dapatkan, tips-tips yang bisa anda dapatkan, dan saya percaya anda akan mendapatkan inspirasi-inspirasi baru yang membuat diri anda akan lebih bijaksana,  lebih sehat, lebih kaya, dan lebih bahagia.

Dan saya pastikan kepada anda, anda bisa segera move on dari masalah anda, anda akan bertumbuh menjadi pribadi yang lebih dewasa, pribadi yang lebih matang, pribadi yang lebih baik.

Sukses untuk anda, segera move on, salam hebat luar biasa !!

Leave a Reply