Benjamin Kickz : Remaja 16 Tahun Yang Sukses Karena Sneaker

0
131

Siapa yang menyangka diusia remajanya Benjamin Kickz mampu meraup keuntungan jutaan dollar berkat sneaker. Benjamin ini merupakan reseller sneaker ternama di Amerika Serikat. Yang membuatnya menarik, ia bisa mendapatkan sneaker limited edition atau sneaker yang belum dirilis dipasaran. Ia mendirikan sebuah website sneakerdon.com dan akun instagramnya memiliki lebih dari 36.000 followers. Lalu, bagaimana awal mula Benjamin memutuskan untuk menjadi reseller sneaker?

Saat itu Benjamin yang masih fifth grade (kelas 5 SD) mendapatkan sepatu Galaxy Le Brons and Kobes dari ibunya. Sepatu yang ia pakai saat bersekolah itu mendapatkan banyak perhatian dari teman-teman sekolahnya. Hal ini membuatnya semakin mencintai sneaker. Ia lalu mengoleksi banyak sneaker dan orang-orang berusaha untuk membeli darinya. Awalnya ia merasa enggan untuk menjualnya sebab ia tak terlalu tertarik pada bisnis sneaker.

Ia sempat menjual sepasang sepatu yang ia beli dengan uangnya sendiri. Lama-kelamaan keadaan finansialnya menipis sehingga ia berpikir, jika ia ingin tetap membeli sneaker, ia harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan uang. Akhirnya ia memutuskan untuk benar-benar terjun dalam bisnis sneaker tersebut.

Ia mempelajari berbagai hal tentang sneaker, resell market, dan ia juga menghadiri berbagai pertemuan untuk mendapatkan peminat sneaker. Benjamin menjadi semakin terkenal setelah bertemu dengan Dj Khaled yang kini menjadi pelanggan setianya. Saat itu seorang temannya mengatakan bahwa Dj Khaled membutuhkan Pantone Air Jordan XI. Benjamin pun sanggup mendapatkannya yang akhirnya mempererat hubungannya dengan sang Dj. Saat ini Benjamin menjual sneaker untuk kalangan elit dan artis papan atas, seperti Drake, Paris Hilton, P. Diddy, dan Floyd Mayweather.

Dengan pengalaman dan jaringan yang luas, Benjamin bisa mendapatkan sepatu berkualitas yang dibutuhkan oleh customer dalam waktu 24 jam. Dalam berbisnis, ia selalu berusaha untuk melakukan transaksi secara langsung atau tanpa melalui telepon. Suatu saat bisnisnya akan meluas sebab ia tak ingin semumur hidup menjual sneaker melalui instagram.

Nah, meskipun telah sukses dengan penjualan sneakernya, Benjamin tetap ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Remaja penyuka hip-hop ini ingin berkuliah dan mendapat gelar MBA.

Leave a Reply