Mengapa Sosial Media Dapat Menghambat Rezeki Anda

0
2014


Sahabat Entrepreneur

Salam Hebat Luar Biasa

Edisi dan episode kali ini saya akan membahas tentang Sosial Media

Apa presepsi anda kalau saya membahas soal Sosial Media ?

Youtube ini juga salah satu sosial media. Sosial media ada banyak yang sangat terkenal ada Fcebook, Instagram, Whatsapp dan sebagainya tetapi hari ini saya akan membahas tentang dampak buruk dari sosial media, dan tentunya anda tidak menyadari bahwa itu menghambat rezeki anda.

Jadi topik saya kali ini adalah

Mengapa Sosial Media Dapat Menghambat Rezeki Anda

Sebelum anda menonton video ini saya sarankan anda tonton video ini sebelumnya “anda bisa mendapatkan apapun dengan Low Of Attraction” di video itu saya akan membahas tentang kekuatan Atensi, Koneksi dan Vibrasi. Anda mungkin asing dengan istilah atensi, anda pasti asing dengan istilah koneksi dan anda pasti asing dengan istilah vibrasi disini saya akan langsung membahasnya dengan studi kasus.

Jadi studi kasusnya sangat banyak bahwa sekarang di sosial media kan berita apapun itu sangat tersebar luas setiap orang berhak update statusnya masing-masing. Setiap orang juga bisa menulis apapun yang dia mau tanpa ada kontrol diri, tanpa ada kecerdasan kadang-kadang menurut saya. Dan lucunya sering kali di sosial media ini karena terlalu cepat berkembang, kadang sebuah status itu viral dan bisa menjadi cepat berkembang tanpa disadari ternyata itu adalah BERITA HOAX atau BERITA BOHONG. Anda sadar tidak bahwa belakangan ini diseluruh dunia fenomena memegang smartphone itu menjadi suatu trend selama 4-5 tahun belakangan ini di seluruh dunia . sekarang anda bisa dapatkan apapun dari smartphone termasuk anda nonton video ini banyak sekali anda nonton juga dari smartphone bukan ? tetapi anda sadar atau tidak bahwa:

  • Smartphone itu bisa menjadi sesuatu yang Positif
  • TAPI juga bisa sebaliknya menjadi sesuatu yang negatif bagi anda
  • Bisa menjadi sesuatu yang memajukan omzet anda
  • Atau sesuatu yang menghambat rezeki anda

Saya hari ini tidak akan membahas soal strategi bagaimana bisnis anda itu bisa naik omzetnya 3kali lipat 5 kali lipat, tidak. Tapi saya hari ini berbicara soal dampak buruk sosial media terhadap perkembangan usaha anda yaitu contoh studi kasusnya adalah seperti ini:

  1. Tukang Ojek

Pekerjaan tukang ojek itu apa ? tugasnya adalah mengantarkan orang dari suatu tempat ke tempat yang lain kan. Itu tugas anda sebagai tukang ojek. Tapi ada sekumpulan tukang ojek dia dari pagi sampai siang itu dia lagi bercerita soal berita di koran yang lagi marak. Dia cerita berita politik yang lagi panas, dia lagi cerita artis yang sedang kena kasus, dia lagi cerita soal seorang penyanyi yang hari ini terkena kasus kisruh dan sebagainya semua berita soal negatif dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan pekerjaannya sebagai tukang ojek. Akhirnya mereka berdua bergosip ria panjang lebar. Mereka tidak sadari bahwa mereka tidak dapat orderan penumpang dari pagi sampai siang gara-gara mereka menceritakan sesuatu yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan pekerjaan mereka dan akhirnya anda sadar atau tidak kalau kita kembali pada cerita soal atensi , koneksi, dan vibrasi maka atensi pertama adalah anda sedang membicarakan kasusnya orang lain yang ada di media massa bahkan di sosial media dan lucunya anda ikut-ikut ngeshare berita-berita tersebut yang sebetulnya tidak perlu anda share. Dan kedua, ketika anda sudah  memberikan atensi dengan klik like saja apalagi kalau anda share anda itu sudah step kedua anda TERKONEKSI. Terkoneksi apa ? Masalah Mereka. Karena mereka masalahnya lagi ruwet lagi stress sadarkah anda bahwa anda sedang masuk step ketiga yaitu VIBRASI. Vibrasi itu adalah Hukum Energi, Hukum yang tidak kelihatan. Anda lihat, ada tidak udara ? udara tidak bisa dipegang tapi dia ada. Anda bisa menghisap udara ini ada vibrasi nya ada gelombang energinya. Kalau anda pernah belajar di ilmu fisika listrik itu bisa dilihat tidak ? tidak bisa. Tapi kalau anda pegang anda kesetrum itu ada namanya hukum listrik, HUKUM ENERGI. Anda melihat cahaya ada tidak sinarnya ? ada tapi anda pegang tidak bisa itu namanya VIBRASI. Sadarkah anda dengan adanya atensi, koneksi pada tadi masalah yang anda bisacarakan anda sedang mendownload vibrasi mereka, anda hari ini sedang menguras vibrasi mereka. Anda sedang membicrakan seseorang yang negatif anda itu sedang menarik energi negatif mereka pada hidup diri anda.

Dan sadarkah anda anda sedang gosipin seseorang, anda itu kalai gosip baik tidak apa, gosip positif tidak apa, gosip positif kesuksesan sesorang tidak masalah, tetapi kalau anda ngomongin orang lain keburukan orang lain masalah orang lain keruwetan orang lain masalah rumah tangga orang lain masalah perceraian orang lain dan anda setiap hari bicarakan anda Download Vibrasi mereka dan itu secara tidak sadar anda menghambat rezeki anda. Ini studi kasus yang pertama

 

Nah sedangkan tukang ojek kedua dia beda. Yang setiap hari kerja terus ini dari pagi sampai malam. Apa yang disampaikan tukang ojek yang kedua yang ramai ini ? tukang ojek yang kedua adalah dia berbicara soal saya yang terpenting ngantar penumpang saya selamat sampai tujuan yang terpenting saya berikan service yang terbaik , saya tidak sempat baca koran saya tidak sempat ngomongin orang lain saya tidak sempat hari ini nonton sosial media saya juga tidak sempat gosip karena saya sudah sibuk ngantar penumpang dan saya berikan servis yang terbaik. Apalagi penumpang saya ini seorang anak kecil, seorang ibu rumahtangga, seseorang yang butuh buru-buru ke kantornya agar tidak terlambat, saya berikan yang terbaik yang bisa saya lakukan. Service yang seperti ini rupanya si tukang ojek yang kedua ini omzetnya naik terus, ini contoh. Sekarang anda cek anda ini tukang share tidak di sosial media , tukang ngelike tidak status status di sosial media yang sebetulnya anda tidak sadari dengan anda klik like itu anda sudah memberikan atensi. Kalau berita-berita di sosial media mohon maaf, sekali lagi mohon maaf hampir 90% ke atas itu isinya negatif dan tidak bermutu. Saya hari ini tidka mau mencela,

BUKAN SALAH SOSIAL MEDIANYA TAPI SALAH YANG MEMBERIKAN BERITANYA

Saya tidak mau menyalahkan tapi karena itu habit anda anda suka ngegosip, suka bercanda ria, tapi sadarkah anda dengan bercanda ria itu di dalam proses percandaan anda itu ada sesuatu yang MEMBANGUN , nggak ? ada sesuatu yang positif nggak ? kalau ada nilai-nilai positif silahkan bercanda. Tapi kalau anda sudah menjurus ke arah yang lebih negatif ngomongin kehidupan orang lain, menjelek-jelekkan orang lain dan tambah menjelekkan tambah senang, uh anda tambah nyaman betul dia begini, begitu, anda sadar tidak bahwa anda sedang mendownload keruwetan mereka pada kehidupan anda. Sahabat entrepreneur hati-hati

 

  1. Pengusaha Catering

Pengusaha catering ini dia fokus pada membuat makanan yang enak, akhirnya rezekinya naik dia research terus makanannya laris dan dia juga promosi cateringnya dia di sosial media di facebook, di instagram. Tapi seperti biasa kan banyak orang yang berteman di catering ? dia akan baca statusnya teman-teman atau friend-friend di ajak. Dan tidak sedikit statusnya itu adalah mengundang negatif. Karena dia fokusnya adalah jualan makanan cateringan supaya ramai dan memanfaatkan sosial media ini dia tidak sengaja membaca status-status negatif. Dan pengusaha catering ini hebat, dia tidak mau like sekalipun status negatif itu. Di like pun enggak, di baca pun juga enggak tapi dia tetep fokus yang penting makanan saya enak, makanan saya bagus, makanan saya ini memberikan cita rasa yang prima, memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen, supaya konsumen yang makan makanan saya ini puas yang lapar juga dahaga nya juga langsung enak. Kemudian setelah dia konsumsi makanan-makanan tersebut menjadi puas dan besok akan merekomendasikan pada orang lain dan omsetnya luar biasa. Bahkan yang saya kaget di bulan ramadhan bulan puasa dia bahkan 1 bulan off tidak melihat sosial media. Dia fokuskan pada ibadah selama 1 bulan dia tidak membuka sosial media sama sekali dia fokus betul-betul. Dan ternyata omsetnya bisa naik sampai 8 kali lipat atau 800% . kok bisa demikian ? karena dia mengerti hukum atensi, dia mengerti hukum koneksi, dan dia juga mengerti hukum vibrasi. Dengan klik like share status orang anda sudah memberikan atensi dan kalau anda sudah ngomongin masalah itu terus anda sudah terkoneksi dan anda kalau membicarakan pagi siang malam berminggu-minggu maka anda sedang mendowload vibrasinya. Oleh sebab itu kenapa di channel succes before30 ini “SAYA TIDAK AKAN BERBICARA SEDIKIT APAPUN NEGATIF, KARENA TIDAK ADA UNTUNGNYA BAGI SAYA” toh rezeki juga tidak naik . mendoakan orang yang jelek apa untungya bagi saya justru saya mendoakan orang jelek, lebih banyak kejelekan yang akan di dapat dari diri saya.

  • Tapi mendoakan kebaikan
  • Memberikan kebaikan
  • Memberikan status tentang kebaikan
  • Memberikan komentar kebaikan
  • Memberikan motivasi motivasi kebaikan

“JUSTRU MALAH MENINGKATKAN REZEKI SETIAP ORANG” dan secara tidak disadari itu juga meningkatkan rezeki saya sendiri. Kalau hari ini paham hukum ini mengapa anda suka like dan share status yang tidak jelas ? tolong anda pikirkan karena itu malah menghambat rezeki anda. Tapi kalau adna hari ini sadar setelah nonton video ini, astaga ! saya kok suka like dan share status status tidak jelas ya “ kadang menshare nya lebih cepat daripada mikirnya” jempol anda lebih cepat mensharenya, setelah ngeshare baru sadar itu kekeliruan. Langsung hapus, makanya anda hari ini lebih baik menurut saya :

 

  • Harus lebih waspada
  • Lebih dewasa
  • Lebih bijak dalam menggunakan sosial media

 

Sosial media itu bisa sangat membantu rezeki anda tapi dia juga bisa sangat menghambat rezeki anda

Salah satu yang menghambatnya yaitu menglike status yang tidak jelas status yang ruwet, status yang negatif, status gosip, status kehidupan orang lain. Please, stop right now ! itu pesan dari saya. Tidak ada hubungannya sama anda, dengan anda ngomongin artis ini anda ngomongin kehidupan orang ini tidak ada hubungannnya sama rezeki anda

LEBIH BAIK ANDA WASPADA MEMPERBAIKI USAHA ANDA SENDIRI

EVALUASI PRIBADI SENDIRI

MEMPERBAIKI KUALITAS LAYANAN ANDA

Itu jauh lebih bijak dan seksama bahkan suatu hari kalau anda meningkatkan kualitaslayanan jangan-jangan status anda yang di like dan dishare oleh orang yang lebih banyak.

Sahabat Entrepreneur, semoga dengan video ini nada juga lebih bijak lebih dewasa menggunakan sosial media jangan sembarangan share jangan sembarangan like, hati-hati. Kalau misalkan komentarnya sudah tidak bagus , saya sering tidak permisi saya suka unfriend saya tidak akan sakit hati kalau diunfriend. Bagi saya kenapa ? tidak ada untungnya kok. Saya lebih baik unfriend aja, to the point aja. Kita tetap berteman di dunia biasa tapi di dunia maya tidak perlu. Karena status kita tidak cocok , itu saya seperti iitu. Dulu juga tidak ada status sosial media kita juga tidak apa-apa kok kenapa sekarang ada sosial media kok hubungan jadi rusak ? tidak perlu seperti itu. Yang terpenting saya tidak mau hari hari saya di isi oleh suatu hal yang menghambat rezeki saya

Demikian video saya kali ini semoga menambah rezeki anda, berikan juga komentar-komentar positif jangan lupa klik Like status komentar positif anda akan kembali ratusan kali lipat dalam kehidupan anda. Dan saya juga doakan bagi anda yang bisa share video-video ini ke teman teman lebih banyak niscahya rezeki anda saya doakan akan meningkat sampai puluhan hingga ratusan kali lipat. Sukses untuk anda

Jangan lupa tonton 2 video yang lain  dan juga setiap ada notifikasi baru dari lonceng kanan anda pasti orang yang mendapatkannya.

Sukses untuk anda sahabat entrepeneur, senang sekali bisa berbagi pada anda di channel kali ini di episode kali ini semoga menambah manfaat bagi anda

Salam Hebat Luar Biasa !

 

Leave a Reply