Pria, Hindari Melakukan 4 Hal Ini Jika Kamu Tak Menyukai Wanita Yang Mengejarmu

0
185

Ada seorang wanita yang sangat menyukaimu, namun, sayangnya kamu tak menyukainya. Nah, supaya tak ada kesalahpahaman diantara kalian, 4  hal ini perlu kamu hindari.

Memberikan Perhatian Apalagi Menyangkut Masalah Pribadinya

Kamu tak menyukainya, kan? Lalu untuk apa harus memberikan perhatian padanya. Untuk wanita perhatian adalah simbol rasa sayang dari kekasihnya. Perasaannya pun jadi susah move on. Semakin sering kamu memberikan perhatianmu, semakin sering juga ia merasa bahwa kamu menyukainya.

Bisa saja ia akan menceritakan kepada teman-teman wanitanya bahwa kamulah yang menyukainya, lalu kamu juga sering memberikan perhatian padanya sekalipun ia tak memintanya.

Memberikan Hadiah Terutama Di Hari Ulang Tahunnya

Kamu mungkin menganggapnya sebagai hadiah pertemanan. Tapi, jangan lupa bahwa ia selalu menganggapmu lebih dari seorang teman. Hadiah yang kamu berikan akan ia anggap sebagai bukti cintamu padanya, walaupun nggak ada hubungannya sama sekali. Semua barang pemberianmu akan ia simpan (biasanya juga dikamar tidur).

Barang pemberianmu membuatnya terus mengingatmu dan mengharapkanmu (padahal sudah jelas kamu tak menyukainya). Kamu pun jadi kelihatan seperti pemberi-harapan-palsu baginya.

Menghabiskan Waktu Dengannya

Apa kamu tahu, waktu yang kamu habiskan bersama seseorang berperan penting dalam eratnya hubunganmu? Nah, jika kamu tak menyukainya, hindari menghabiskan waktu berdua bersamanya. Kamu tak ingin ia menganggapnya sebagai kencan, bukan?

Berkumpul Bersama Keluarganya

Kamu tak menyukainya, lalu mengapa menghabiskan waktu bersama keluarganya? Mungkin kamu hanya ingin menjalin hubungan baik, apalagi jika kalian bertetangga. Namun, keluarganya bisa saja berpikiran lain. Kamu mungkin saja dikira menyukai anak mereka.

Leave a Reply