Punya Hobi Hiking? 6 Hal Ini Menjadikanmu Pantas Untuk Di Perjuangkan

0
119

Mencintai Alam

Kamu telah menyatu dengan alam. Untukmu alam bukan hanya sekedar tanah untuk ditinggali. Kamu mencintai alam yang memberikan semua keindahan dan kenyamanan untukmu. Kamu berusaha untuk menjaganya dan berharap orang lain dapat lebih menghargai alam.

 Kamu Punya Banyak Cerita

Kamu seseorang dengan banyak inspirasi. Kamu telah melihat banyak hal, mulai dari indahnya mentari terbenam, hingga banyaknya sampah yang bertebaran dipegunungan. Kamu punya banyak cerita untuk dibagikan atau mungkin untuk disimpan sendiri.

Tangguh

Tak perlu diragukan lagi. Kamu seseorang dengan semangat juang dan stamina yang tinggi. Untuk mencapai puncak, kamu tak ragu-ragu untuk mengalahkan segala rintangan didepanmu. Mendaki gunung bukan hal yang mudah, bukan. Kamu mungkin sudah sering melakukannya. Namun, kamu bisa saja kesulitan jika dihadapkan dengan rintangan yang berbeda. Kamu bisa saja memiliki peta namun bukan berarti kamu takkan tersesat. Atau kamu bisa saja kehujanan saat sedang mendaki gunung. Mungkin, tanpa sadar kamu telah mengalahkan rasa takut dalam dirimu.

Rendah Hati

Kamu telah mengalahkan berbagai rintangan. Namun, hal ini tak lantas menjadikanmu pribadi yang congkak. Sampai kapanpun sikap rendah hati itu akan tetap ada dalam dirimu. Diluar sana masih banyak rintangan yang harus kamu hadapi. Kan, lebih baik waktunya dipakai untuk menghadapi rintangan itu, daripada dibuang percuma untuk merendahkan orang lain.

Pencinta Damai

Belajar mencintai alam membuatmu juga belajar mencintai isinya. Kamu bukan hanya menjaga dan menghormati alam, melainkan juga menghormati manusia, hewan dan tumbuhan. Kamu damai bersama alam dan juga hal-hal disekitarmu.

Cintamu Punya Caranya Sendiri

Mungkin pria lain akan memberikan boneka, atau barang mewah lainnya untuk sang kekasih. Tapi, untuk kamu yang suka hiking, cintamu punya caranya sendiri. Hadiah terbaik untuk adalah keindahan alam itu sendiri. Kamu bisa saja mengajaknya mendaki bersamamu, camping bersamamu dan teman-teman, menunggu mentari terbit, dan menikmati mentari terbenam.

Kamu Flexible

Kemampuan beradaptasimu atau kemampuan bertahan hidupmu patut diacungi jempol. Kamu bisa bertahan dengan dinginnya udara digunung. Masih bisa melanjutkan perjalanan dengan makanan dan air secukupnya. Kamu tak selalu membutuhkan korek-api untuk mendapatkan api. Dengan kayu kering pun kamu bisa membuat api untuk menghangatkan dirimu dimalam hari.

Leave a Reply