http://kharismabahari.com/wp-content/uploads/2016/02/warteg-kharisma-bahari-wkb_20151022_153635.jpg

Namun, warteg kali Warung Tegal atau yang sering disingkat warteg adalah warung makan sederhana yang sering Anda lihat di Indonesia. Namun, warteg kali ini telah memiliki 92 cabang di Jakarta. Bagaimana mungkin? Hal apapun bisa tercapai jika seseorang mau berusaha. Seperti yang dilakukan oleh Suryadi (42).

Berdirinya Warteg Karisma Bahari ini bermula dari pengalaman Suryadi saat mencari tempat untuk membuka wartegnya. Awalnya, Suryadi selalu ditolak ketika mencari tempat untuk membuka warteg, karena warteg identik dengan kesan ”kotor”. Nah, dari sinilah muncul ide untuk membuka warteg yang jauh dari kesan kotor.

Warteg ini mudah dikenali dengan namanya yang terpampang didepan kacanya yang selalu bersih. Warna merah, hijau dan kuning dalam tulisan nama tersebut terinspirasi dari lampu lalul lintas. Merah artinya berhenti, kuning artinya berhati-hati dan hijau artinya bertindak. Dalam hal ini Suryadi berpesan bahw;

”Kita harus selalu berhati-hati dalam mengambil sebuah tindakan. Semoga semua tindakan kita selalu dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa.”

Suryadi memiliki keinginan untuk membuka lebih banyak cabang dan membantu orang-orang yang ingin bekerja dengannya. Bisnis yang ia jalankan ini lebih mengarah kepada membantu kalangan menengah kebawah. Saat ini beberapa cabang wartegnya telah dikelola oleh mantan karyawannya, dimana warteg milik Suryadi bisa menghasilkan 1 juta sampai 5 juta setiap harinya.

Itulah kisah sukses dari warteg 92. Apakah Anda tertarik untuk mengikuti jejak Suryadi? 😉

Sending
User Rating 0 (0 votes)
Comments Rating 0 (0 reviews)

Leave a Reply