3 “PERTANDA” KAMU PUNYA UANG 100JT SEBELUM 25

0
110

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa. Pasti anda suka dengan topik kali ini karena ini bicara duit 100 Juta. Saya sengaja buat tulisan ini untuk anda yang belum berusia 25 tahun, anda lihat di judul tadi memang betul sebelum umur 25 tahun anda pasti punya uang 100 Juta. Saya akan kasih tau anda pertanda apa saja itu.

Anda Suka Mencari Duit Sendiri Sebelum Usia 25 Tahun

Meskipun anda masih SMP, anda sudah bersemangat mencari duit sendiri meskipun entah itu menjadi reseller, dropshiper atau part time online shop ini adalah pertanda pertamanya. Kalau misalnya anda dasarnya memang tidak terlalu suka cari duit lebih suka sekolah ya fine itu pilihan hidup anda dan saya tidak pernah mengintimidasi orang-orang yang lebih suka sekolah karena saya selalu bilang sekolah itu penting tetapi tidak cukup.

Anda Hidupnya Hemat Suka Menabung

Sering sekali hidup hemat ini suka di bully oleh teman-temannya karena pelit. Tolong bedakan antara orang hemat dan pelit, kalau orang pelit adalah orang yang tidak mau mengeluarkan uang sedangkan dia harus mengeluarkannya sedangkan orang hemat adalah uang yang harus di keluarkan dia akan keluarkan tetapi uang yang tidak perlu dia keluarkan tidak dia keluarkan. Contohnya orang hemat selalu membawa bekal untuk makan siang sedangkan orang boros memilih makan di restaurant yang harganya mungkin bisa sampai menghabiskan gaji anda hanya untuk makan. Saya rasa itu tidak bijak dan boros, kalau anda hemat artinya bisa memikirkan daripada uang ini sayang cuman buat makan saya lebih baik hemat dengan menaruhnya untuk tabungan emas. Saya sarankan anda menabung emas hanya di https://MenabungEmas.com kalau anda benar-benar mau menyisihkan penghasilan anda. Ini bukan bicara soal pelit tetapi anda mampu menyisihkan dan hemat. Jadi pertanda kedua itu suka menabung, ornag itu punya tanda-tandanya kalau dia bakal jadi jutawan .

Anda Punya Gaya Hidup Yang Sederhana

Kalau bicara tentang gaya hidup sederhana itu tidak mudah karena itu sebuah pilihan. Contohnya anda hari ini memilih untuk memakai baju yang tidak bermerek dan hp yang biasa-biasa saja. Nah itu termasuk gaya hidup yang sederhana sehingga anda punya pertimbangan toh kalau saya beli hp misalkan iphone apakah salah? tidak salah tetapi suatu hari ketika anda mau menjual iphone tersebut harga jualnya akan jatuh. Saya sering bilang seperti ini beda lagi dengan emas, harga emas tidak mungkin jatuh ya mungkin jatuh hanya sedikit besok naik lagi. Tapi kalau iphone tidak seperti itu harga iphone tidak mungkin naik lagi bukan saya benci produk iphone karena saya tau produk iphone itu bagus tetapi banyak anak-anak muda sering sekali ingin terlihat kaya dia konyol. Apalagi di zaman sekarang banyak influencer ngawur seolah-olah membongkar hidup hedonisme dan hidup di nilai dari apa yang kamu punya dan pakai. Memang terlihat anda kaya tetapi ini pertanda bahwa anda tidak mungkin mendapatkan uang 100 juta sebelum usia 25 tahun. 100 Juta itu bisa cash, aset atau yang lain intinya anda punya uang 100 juta. Itu tidak banyak loh di Indonesia anak punya uang 100 Juta dan itu murni dari uang sendiri bukan orang tua.

Saya ga perlu ngomong millyaran atau punya lamborgini enggak 100 Juta aja and you can achieve it dari uang anda sendiri. Dari 4 golongan ini anda termasuk yang mana? Anda sudah lakukan belum? kalau sudah anda lakukan you can be successbefore30.

 

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here