3 Tipe Penghasilan Anda dengan Gaji UMR, Tapi Bisa Dapat 1M

0
102

 

SB30 – Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa! Selamat datang di channel Success Before 30. Konten kali ini saya tujukan untuk anda, para karyawan yang memiliki gaji UMR. UMR saat ini rata-ratanya adalah sekitar 2,5 juta sampai 4 juta. Namun siapa sangka, anda juga bisa menjadi miliarder sebelum berusia 30 tahun!

Kok bisa? Pada topik kali ini, saya akan membahas tentang 3 Tipe Penghasilan Anda dengan Gaji UMR, Tapi Bisa Dapat 1M. Jadi, apa saja 3 tipe penghasilan tersebut?

Jadi, tipe penghasilan yang pertama adalah gaji atau penghasilan anda sendiri.

Mungkin saat ini anda sudah memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan 3-4 juta. Jika anda baru saja menikah dan anak anda baru satu, maka pemasukan rutin anda setiap bulannya itu pasti dari gaji.

Namun yang menjadi perhatian kita disini adalah : ‘gaji ini mau diapakan?’. Anda tidak akan bisa menjadi miliarder jika gaji anda setiap bulannya ini habis. Mari saya bantu anda menghitung.

Misalkan umur anda saat ini 22 tahun. Itu artinya, anda masih memiliki waktu 8 tahun. Jika saat ini penghasilan anda 3 juta, artinya dalam 1 tahun penghasilan anda adalah 36 juta. Jika dikalikan 8 tahun, maka 36 juta ini tadi totalnya menjadi berapa? Misalkan gaji anda 3-4 juta, maka paling maksimal terkumpul 400 juta, bukan 1M.

Itulah sebabnya, anda perlu memiliki penghasilan kedua. Jika anda memiliki penghasilan kedua, maka besar kemungkinan anda bisa mencapai 1M.

Karena dengan porsi income yang anda dapatkan, misalkan kenaikan gaji 5% setiap tahunnya (dengan syarat anda tidak dipecat). Anda bisa mengumpulkan uang maksimal 300-400 juta. Jadi, untuk mencapai 1M itu masih berat. Tentunya, anda membutuhkan penghasilan kedua.

Jadi, tipe penghasilan yang kedua adalah investasi.

Anda harus bisa melipatgandakan uang yang anda sisihkan. Misalkan penghasilan anda 3-4 juta, maka anda harus bisa menyisihkan sebagian uang anda, yakni sekitar 30-40% dari penghasilan anda. Jadi kalau bisa, anda sisihkan 1 juta.

Gaya hidup anda harus benar-benar hemat. Kemudian, uang 1 juta ini bisa anda investasikan ke emas. di Tamasia, contohnya. Jadi, uang yang anda sisihkan itu tadi harus benar-benar menjadi tabungan.

Jika anda ingin menabung di Tamasia, silahkan anda klik link di bawah :

https://MenabungEmas.com

Mengapa menabung di emas itu penting?

Tentunya agar uang anda tidak lari kemana-mana. Uang tabungan anda akan ‘dikunci’, dan jangan sampai tabungan anda ini dialihkan ke tempat lain.

Atau mungkin, anda juga bisa mulai mencicil rumah yang sifatnya KPR. Jika dananya sedikit, anda masih bisa mencicil rumah yang sangat sederhana. Saya juga pernah tunjukkan bagaimana caranya bisa memiliki rumah hanya dengan uang 75 ribu Rupiah di konten saya tahun lalu.

Kalau saat ini, mungkin anda bisa mencicil rumah mulai 750 ribu sampai 1 juta. Anda tidak akan rugi, karena harga rumah tersebut semakin lama pasti juga semakin naik. Jadi nilai aset anda itu adalah cicilan anda 20 tahun yang lalu, akan tetapi nilai aset anda akan terus berkembang.

Lalu, apakah investasi saja sudah cukup? Anda masih butuh pemasukan yang ketiga. Sumber pemasukan yang ketiga itu dari mana?

Tipe penghasilan yang ketiga adalah anda harus punya bisnis.

“Pemasukan dari bisnis itu contohnya apa pak?”

Istri anda mungkin bisa menambah penghasilan dengan cara membuka catering. Murid-murid saya di Komunitas YES saja sudah banyak yang mendapatkan penghasilan fantastis. Mereka adalah calon-calon miliarder di usia muda. Mengapa bisa begitu? Karena mereka rajin bekerja, mereka juga paham dunia online seperti cara berjualan di marketplace, via WhatsApp maupun Facebook Ads. Pokoknya jago banget menjadi reseller.

Jika anda membutuhkan mentor, silahkan klik akun Instagram berikut ini : @recommended_mentorsb30

Silahkan anda memilih salah satu dari mereka untuk menjadi mentor anda yang berada di kota terdekat dengan anda. Para mentor tersebut merupakan mentor terbaik yang siap membimbing anda untuk bisa memiliki bisnis yang menghasilkan di luar gaji.

Kemungkinan terbesar anda untuk bisa mendapatkan 1M adalah dengan berinvestasi dan menjalankan bisnis.

Ketika anda punya bisnis, maka besar kemungkinan penghasilan anda yang tadinya hanya berkisar 3-4 juta per bulan justru meningkat dalam beberapa tahun ke depan sehingga anda memiliki income mencapai 1M.

Jadi, selamat mencoba. Karena percuma anda menonton konten saya jika anda tidak segera memulainya. Silahkan memilih mentor anda, dan silahkan mulai menabung emas di Tamasia. Niscaya, anda akan menjadi orang yang sukses, sangat hebat dan luar biasa.

Sahabat entrepreneur, demikian pembahasan topik saya kali ini. Semoga pembahasan kali ini bisa menginspirasi anda dan bermanfaat untuk anda.

Silahkan anda share pada teman-teman anda. Mungkin mereka tidak mendapatkan pelajaran ini dari orang tuanya, namun mereka justru mendapatkannya dari channel ini. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa baca di buku saya ‘Success Before 30’.

Semoga video kali bermanfaat. Sukses selalu, dan salam hebat luar biasa!!

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here