4 Alasan Mengapa Orang Lain Lebih Sukses Daripada Anda

0
255

 

Sahabat Entrepreneur, salam hebat luar biasa. Pada edisi kali ini saya kembali bercerita tentang mengapa orang lain itu bisa lebih sukses dan maju daripada anda. Akhirnya anda pasti bingung apakah ini salah saya atau dia lebih hebat, nah disini saya akan bahas 4 alasan mengapa teman anda lebih sukses daripada anda.

“Apakah ada teman Pak Chandra yang lebih maju daripada bapak?”

Saya belum pernah ketemu cuman saya sering dengar mereka mengatakan jika di antara mereka saya jauh lebih di depan. Tapi kalau hari ini saya bandingkan diri saya dengan orang-orang se usia saya yang jauh lebih sukses daripada saya tentu lebih banyak. Kalau kita mau maju tentu lihat ke atas tapi kalau kita mau bersyukur ya lihat ke bawah. Maksudnya itu kalau kita lihat orang lain lebih maju ya kita harus terpacu tapi kalau kita menangkan diri kita lebih bersyukur bahwa hidup kita jauh lebih baik daripada orang lain.

Topik saya kali ini membahas tentang mengapa orang lain bisa lebih sukses daripada anda.

Dia Selangkah Lebih Maju

Kenapa dia bisa selangkah lebih maju? Ya karena dia lebih inovatif dan adaptif, bekerja lebih cepat, melakukan segala sesuatunya lebih awal.  Jadi tentunya segala sesuatu dia lebih maju, bagaimana anda bisa mengalahkan dia kalau dia selalu selangkah lebih baju.

Ngomong-ngomong soal online saya akan membantu kalian agar bisa berjualan secara online dan supaya anda tidak ketinggalan dibandingkan teman-teman anda. Saya sangat merekomendasikan kalau menjual online terbaik disini adalah membuat sebuah webiste. Karena dengan menggunakan website dagangan anda bisa lebih sering dikunjungi oleh orang-orang. Biaya webiste mahal? Ya saya setuju tetapi tenang saja saya menyarankan kepada anda membuat sebuah website mulai dari Rp 9.000. Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan uang berjuta-juta hanya untuk membuat webiste. Tidak hanya itu saya akan berikan promo kepada anada hingga 90%.

Segera kunjungi http://hostinger.co.id/STARTYOURBUSINESS

Jangan lupa masukkan kode kupon : STARTYOURBUSINESS

Disitu saya percaya anda akan selangkah lebih maju. Kenapa demikian? karena sosial media mendatangkan traffic. Traffic yang datang ke sosial media anda harus di tangkap oleh website. Jadi sekali lagi kenapa teman anda lebih sukses daripada anda? karena dia selangkah lebih maju daripada anda.

Dia Mempersiapkan Masa Depannya Jauh Lebih Baik

Saya sudah mulai bekerja mulai usia 12 Tahun dan teman-teman saya diusia segitu masih main-main. Kemudian saya di usia 14 Tahun masih naik sepeda sedangkan teman-teman saya sudah naik motor maklum karena mereka anak orang kaya jadi motornya di belikan orang tua sedangkan ornag tua saya menyuruh saya naik sepeda yaudah saya lakukan. Ketika SMA saya ke sekolah naik angkot sedangkan teman-teman saya sudah pada naik motor bahkan ada yang sudah naik mobil.

Tapi di sela-sela itu saya sudah mempersiapkan masa depan, di usia 17 Tahun saya sudah cari duit sendiri dengan cara memberikan les private. Di saat teman-teman se usia saya hobby bermain game, nongkrong ga jelas dengan mengandalkan duit orang tua. Ketika saya sudah mempersiapkan masa depan saya apakah wajar saya selangkah lebih maju? Wajar dong. Kenapa saya tulis successbefore30 karena kalau bisa sukseslah semuda mungkin.

Dia Bekerja Lebih Keras Daripada Anda

Saya pernah satu hari tidur hanya 3-4 jam dan itu berbulan-bulan. Saat itu saya masih usia 20an kenapa demikian? ya saya mencari nafkah mengejar omzet, target  yang penting saya harus capai. Ketika anda harus fight untuk mendapatkan hasil yang terbaik ya jelas bekerja keras adalah harga mati. Kalau anda mau menawar kerja keras anda itu sama aja itu anda melawan hukum alam dan anda gak mungkin bisa berhasil sampai hari ini. 

Goals Yang Dia Buat Lebih Jelas Dan Terperinci

Jadi anda gak mungkin hari ini mencapai sesuatu di masa mendatang kalau anda belum mempersiapkan goalsnya yang lebih terperinci. Kalau anda mau membuat goals itu lebih terperinci seperti target anda tahun ini mau beli motor jadi jelas bagaimana cara anda mendapatkan motor itu. Kalau goals itu diperinci sampai dari goals tahunan menjadi bulanan dan bulanan menjadi mingguan dan mingguan menjadi harian niscaya apa yang anda perinci hasilnya akan luar biasa. Oleh sebab itu langkah utama sebisa mungkin anda usahakan memperinci targetmu tidak secara offline tetapi online juga. Jual daganganmu secara online sekali lagi saya jelaskan anda harus mendigitalisasi bisnis anda. 

Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda dan semoga target anda tercapai.

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here