Home Bisnis 4 Mantra Sakral yang Dimiliki Orang Sukses, Tetapi Dihindari oleh Orang Bermental...

4 Mantra Sakral yang Dimiliki Orang Sukses, Tetapi Dihindari oleh Orang Bermental Miskin

0
1

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Selamat datang di channel Success Before 30, channel yang konsisten memberikan edukasi serta motivasi untuk dunia bisnis dan kehidupan. 

Saya pernah membaca sebuah cerita tentang ‘The Power of Words”. Jadi, kata-kata itu adalah doa. Namun, hampir 97% orang di muka bumi ini tidak tahu bahwa kata-kata itu memiliki kekuatan.

Jadi, topik yang akan saya bahas kali ini adalah tentang : “4 Mantra Sakral yang Dimiliki Orang Sukses, Tetapi Dihindari oleh Orang Bermental Miskin”.  

Percayalah pada saya sahabat entrepreneur. Jika anda mengucapkan kata-kata ini kepada lingkungan dan teman-teman anda, mereka pasti akan mengatakan bahwa anda adalah orang yang sombong. Atau bahkan mereka akan mengatakan bahwa anda adalah orang yang over pede atau orang yang tidak tahu malu. Biarkan saja. Karena yang memahami hal ini hanya sekitar 8%, sedangkan yang 97% tidak paham akan hal ini. Itu karena sekolah kita dan kampus kita tidak mengajarkan hal tersebut.

Jadi, apa sajakah 4 mantra sakral tersebut?

Mantra sakral yang pertama adalah “saya tidak pernah kekurangan uang”.

Memang benar jika kata-kata ini diucapkan di lingkungan teman-teman sebaya, mereka pasti akan menganggap anda orang gila. Atau bahkan, mereka akan menganggap anda orang yang suka mengkhayal. Padahal, kenyataannya anda itu masih sering kekurangan uang. Tetapi, mengapa anda mengatakan bahwa anda tidak pernah kekurangan uang?

Teman anda tidak akan pernah tahu kekuatan pikiran bawah sadar. Teman anda tidak akan pernah tahu the powr of words. Teman anda tidak akan pernah tahu bahwa sebenarnya anda itu sedang mensugesti diri anda sendiri. Mereka mungkin akan menganggap anda sombong atau bahkan suka mengkhayal.

Sama seperti apa yang terjadi pada Muhammad Ali. Anda tahu Muhammad Ali sang petinju? Dia itu sering berkata : “I am the greatest!!”,“Saya yang terhebat!”. “I am the best!!”, “Saya yang terbaik!”. Musuh-musuhnya mengatakan, “You’re such a big mouth!”. Itulah sebabnya Muhammad Ali dijuluki ‘si mulut besar’. Padahal, itu adalah cara dia untuk mensugesti dirinya. Dan secara tidak langsung, itu adalah aware untuk lawan-lawannya.

Walaupun lawannya mengecap dia itu sombong atau omong besar, Muhammad Ali tidak peduli. Karena dia tahu apa yang dia lakukan. Jadi, kalimat yang kita lontarkan itu merupakan sugesti yang sangat bagus untuk kita ikuti.

Lalu mantra sakral yang kedua adalah “Aku pantas menjadi orang kaya!”.

Kemudian, teman-teman anda justru berkata : “Jangan sombong. Jangan gegabah. Jangan melampaui takdir dari yang di atas..!!”. Saya rasa pernyataan ini semuanya keliru. Jika anda berkata “I deserve to be rich”. Saya pantas menjadi orang kaya. Ini adalah kata-kata yang sugestif dan sangat luar biasa. anda memberi sugesti untuk diri anda bahwa anda layak diberikan kekayaan.

Di dalam buku Napoleon Hill “Think and Grow Rich”, Napoleon Hill sering menekankan bahwa “words become thoughts, thoughts become thing”. Kata-kata yang anda pikirkan akan menjadi suatu kenyataan. Jadi apabila anda mengatakan sesuatu, maka one day, it becomes a reality. Hal itu bisa menjadi kenyataan.

Jadi apabila anda berkata : “Enggak ah, hidup itu harusnya yang biasa-biasa saja..”

Jika anda berkata seperti itu, pasti teman-teman anda akan memberi anda cap ‘orang yang sombong’. Walaupun begitu, anda harus berani berkata  “Aku pantas menjadi orang kaya!”.

Lalu mantra sakral yang ketiga adalah “Uang yang akan mencari saya, bukan saya yang mencari uang”.

Kata-kata ini memang terkesan sombong banget. Kok bisa anda yang dicari oleh uang? Saya pernah punya kenalan seorang banker yang sangat terkenal di tanah air. Dia memang memiliki jabatan yang sangat prestige di perbankan. Saya pun bertanya apa rahasianya sehingga bisa menjadi seorang CEO di sebuah perbankan terkenal. Ia pun mengatakan sebuah kalimat : “Saya tidak pernah kekurangan uang. Uanglah yang setiap hari mencari saya”.

Memang benar, karena dia adalah seorang banker. Dan itulah sebabnya dia merasa uang yang melekat pada dirinya. Ia tidak pernah mencari uang. Dan dia tidak pernah takut dengan uang. Karena ada orang yang tergila-gila dengan uang, bahkan dia sampai mengejar uang tersebut mati-matian. Ini merupakan believe system atau kepercayaan yang salah. Harusnya anda menanamkan mindset : “Saya tidak pernah kekurangan uang. Uanglah yang setiap hari mencari saya”. Orang miskin itu setiap hari bekerja untuk mencari uang. Mencari nafkah. Sedangkan banker itu selalu dicari oleh uang.

Mindset dia sudah dilatih seperti itu. Jadi, secara tidak langsung dia menanamkan sebuah chip kemakmuran dan kesuksesan di dalam alam bawah sadarnya. Ketika ia menanamkan mantra yang sakral itu, secara otomatis mantra tersebut akan bekerja. Itu artinya dia sudah memiliki software yang bagus di dalam alam bawah sadarnya.

Lalu mantra sakral yang keempat adalah “aku siap menjadi orang kaya!”

Ada banyak orang yang sebenarnya tidak siap menjadi orang kaya. Apa buktinya? Contoh, misalkan penghasilan anda itu hanya 1 juta per bulan. Namun, tiba-tiba anda mendapatkan uang 50 juta. Yang biasanya anda hanya pegang uang 100-200 ribu di dompet dan gaji hanya 1 juta per bulan sekarang memegang uang 50 juta. Saya jamin, anda pasti kelabakan. Anda pasti kebingungan. Apalagi jika hal ini diketahui oleh orang-orang di sekitar anda. Saya yakin orang-orang di sekitar anda bakal menjadi pengemis dadakan.

“Wah, selamat ya bro sudah dapat rezeki! Bagi-bagi dong..”

Karena anda itu orangnya gak enakan, jadi ketika anda melihat teman atau saudara anda itu sedang kekurangan, anda langsung membagi-bagikan uang anda. Bahkan yang tadinya tidak terlalu dekat dengan anda, tiba-tiba saja menjadi sok kenal sok dekat. Akhirnya hanya dalam jangka waktu 2 bulan, uang anda yang 50 juta itu ludes tak bersisa.

Sudah berapa banyak kisah yang sudah saya bagikan di channel Success Before 30 yang menceritakan tentang begitu banyak orang yang tidak siap menjadi kaya. Itu karena anda tidak pernah menanamkan mindset “aku siap menjadi orang kaya!”.

Ketika anda sudah memiliki sugesti ini, maka ketika anda memiliki uang dalam jumlah yang cukup besar, anda tidak akan kaget. ‘I deserve to be rich’. ‘I’m ready to be rich’. Karena apa? Karena kaya memang merupakan hak anda. Sukses merupakan hak anda.

Ketika anda mengatakan sugesti ini, maka ketika anda tiba-tiba kaya, anda tidak akan kaget.

Jadi, bedakan antara orang yang percaya diri dengan orang yang sombong. Orang yang memiliki 4 mantra ini adalah orang yang percaya diri, bukan orang yang sombong. Akan tetapi orang-orang miskin yang menghindari kata-kata ini pasti akan mengecap bahwa diri anda itu sombong. Mereka merasa bahwa kata-kata itu tidak pantas diucapkan.

‘saya ini hanya orang rendah. Saya hanya orang miskin’. Meskipun saat ini pekerjaan anda biasa-biasa saja, atau mungkin gaji anda di bawah UMR, jangan pernah mengecap bahwa diri anda ‘miskin seumur hidup’. Jangan pernah berkata seperti itu. Karena itu artinya secara tidak langsung anda sudah mensugesti diri anda dan pikiran bawah sadar anda bahwa diri anda ‘miskin seumur hidup’. Namun jika setelah menonton video saya ini anda mensugesti diri anda dengan 4 mantra sakral tersebut, itu artinya anda sedang menanamkan chip kemakmuran ke dalam pikiran bawah sadar anda.

Mungkin dari 10 teman anda, 7 orang akan menolak apa yang saya sampaikan kali ini karena mereka tidak mengerti dengan apa yang saya maksud karena mereka lebih suka menonton channel prank atau hiburan yang dapat membuat mereka tertawa karena jenis video seperti itu sangat ringan dan membuat mereka tidak perlu banyak berpikir. Tetapi channel Success Before 30 adalah channel yang berbobot, sehingga membuat anda merenung dan berpikir karena channel ini mengajarkan apa yang tidak diajarkan di sekolah. Karena channel ini ditujukan untuk mereka yang ingin sukses.

Demikian sahabat entrepreneur sharing saya kali ini. Jadi, itulah kemalasan-kemalasan yang dilakukan oleh orang sukses. Apakah anda sudah pernah melakukannya? Saya harap edukasi ini bermanfaat untuk anda.

Semoga apa yang saya jelaskan dapat anda pahami, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

4 Mantra Sakral yang Dimiliki Orang Sukses, Tetapi Dihindari oleh Orang Bermental Miskin

4 Mantra Sakral yang Dimiliki Orang Sukses, Tetapi Dihindari oleh Orang Bermental Miskin

topik yang akan saya bahas kali ini adalah tentang : “4 Mantra Sakral yang Dimiliki Orang Sukses, Tetapi Dihindari oleh Orang Bermental Miskin”.  

Percayalah pada saya sahabat entrepreneur. Jika anda mengucapkan kata-kata ini kepada lingkungan dan teman-teman anda, mereka pasti akan mengatakan bahwa anda adalah orang yang sombong. Atau bahkan mereka akan mengatakan bahwa anda adalah orang yang over pede atau orang yang tidak tahu malu. Biarkan saja. Karena yang memahami hal ini hanya sekitar 8%, sedangkan yang 97% tidak paham akan hal ini. Itu karena sekolah kita dan kampus kita tidak mengajarkan hal tersebut.

Jadi, apa sajakah 4 mantra sakral tersebut?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here