5 Cara Mendapatkan Income 10 Juta Perbulan

0
1

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/4UXKpBlF6qw” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Klik disini untuk melihat videonya 

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Apakah anda ingin mendapatkan income 10 juta perbulan? Kali ini saya akan membongkar tentang 5 cara mendapatkan income 10 juta perbulan. Bahkan, anda bisa menjadi miliarder!

Jadi, cara yang pertama ini sudah pernah saya bahas sebelumnya, yaitu membuka bisnis.

Orang lain juga bisa membuka bisnis. Namun, anda harus bisa melakukannya lebih baik dari mereka. Anda bisa memanfaatkan berbagai marketplace seperti Buka Lapak, Lazada, Tokopedia maupun Shopee. Di zaman sekarang ini, membuka toko online itu sangatlah mudah. Artinya, hal itu tidak memakan waktu. Jika anda kesulitan di bagian administrasi, anda bisa menggaji karyawan.

Jadi walaupun anda punya toko online, anda masih bisa melakukan pekerjaan lain. Saya sudah pernah membahas hal ini di konten ‘7 Jenis Pekerjaan’. Namun yang saya bahas disini bukan hanya yang bersifat pekerjaan, tetapi juga yang bersifat investasi.

Jadi yang saya bahas disini adalah bagaimana mendapatkan income 10 juta per bulan, tetapi anda juga masih bisa mekakukan pekerjaan lain. Jika anda menjadi supir ojek Online, mungkin anda juga bisa mendapatkan income 10 juta per bulan. Tetapi anda harus melakukan pekerjaan tersebut secara fulltime, atau bahkan sampai pergi ke luar kota.

Kemudian cara yang kedua adalah membawa trend baru.

Saat ini trend seperti apa sih yang disukai para kaum millenial?

Misalkan merek handphone, ROG gaming phone, sepatu Air Jordan, Marcello Burlan, Off White, atau Supreme mungkin..? saya yakin brand-brand tersebut saat ini sedang trend. Sya percaya jika anda menjadi resellernya, mungkin anda akan bisa mendapatkan income 10 juta per bulan. Itu karena anda mengikuti bisnis yang sedang trend.

Jika anda bisa mengiklankan dengan bagus melalui Instagram anda, anda tampilkan foto yang menarik, anda bisa menggunakan bahasa jualan yang menarik, saya yakin anda akan berhasil.

Kemudian cara yang ketiga adalah investasi.

Investasi itu contohnya adalah emas atau properti. Negara Indonesia ini t ermasuk negara yang harga propertinya cenderung selalu naik. Dan investasi emas juga cukup bagus. Saya sangat merekomendasikan anda untuk berinvestasi emas di Tamasia. Jika anda bisa menyisihkan penghasilan anda untuk menabung emas di Tamasia, bukan mustahil ke depannya anda akan bisa mendapatkan income 10 juta per bulan.

Bahkan, anda bukan hanya bisa mendapatkan income dari emas saja, melainkan dari investasi properti juga. Anda bisa menyewakan ruko atau menyewakan apartemen. Apabila anda memiliki rumah kost, anda juga bisa menyewakannya. Saya kira ini bukanlah hal yang sulit.

Kemudian cara yang keempat adalah investasi barang komoditi.

Maksud dari komoditi itu apa? Yaitu barang yang harganya pasti naik.

Contohnya ada barang yang harganya pasti naik di hari raya, maka anda bisa stock barang tersebut sebelum hari raya. Ketika komoditi ini anda tabung, maka pada saat mendekati hari raya, harga barang ini pasti naik dan anda bisa menjualnya.

Chocolate candies and dried rose flowers heart shape composition. Sweet gift of love for St. Valentines Day.

Anda juga bisa melakukan bisnis seasonal, contohnya berjualan bunga ketika mendekati hari valentine. Kalau hari biasa, bunga mawar itu tidak ada harganya. Namun ketika mendekati hari valentine, pasti banyak yang cari dan harganya pasti naik. Misalkan mendekati tahun baru, anda bisa berjualan terompet. Intinya, anda harus bisa melihat trend dan season di masa mendatang.

Selain itu, anda juga bisa berjualan parcel ketika menjelang hari raya atau hari Natal. Atau ketika musim wisuda, anda bisa berjualan boneka wisuda. Pasti ada yang membutuhkannya. Anda juga bisa menjual souvenir pernikahan ketika musim orang menggelar acara pernikahan. Saya percaya jika anda mengerjakan bisnis tersebut dengan baik, maka anda pasti bisa mendapatkan income 10 juta per bulan.

Kemudian cara yang kelima. Daripada anda pusing, lebih baik anda menjadi distributor atau reseller di perusahaan saya.

Bekerjasama dengan perusahaan KK itu tidak sulit. Saya sudah memiliki lebih dari 70 jenis barang untuk dijual. Setiap 3 bulan, kami memiliki produk baru. Dan beberapa produk kami adalah produk fashion. Anda juga bisa menambah income anda melalui KK Indonesia. Silahkan anda comment di bawah, nanti murid-murid saya yang akan membantu anda bagaimana cara untuk menjadi distributor atau reseller di KK Indonesia.

Sahabat entrepreneur, demikian video saya kali ini. Sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Dan semoga video kali ini dapat menjadi pembelajaran yang positif untuk anda dan dapat menginspirasi anda. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

5 Cara Mendapatkan Income 10 Juta Perbulan

5 Cara Mendapatkan Income 10 Juta Perbulan

Apakah anda ingin mendapatkan income 10 juta perbulan? Kali ini saya akan membongkar tentang 5 cara mendapatkan income 10 juta perbulan. Bahkan, anda bisa menjadi miliarder!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here