5 Hal Yang Akan Kamu Sadari Di Saat Kamu Usia 40 Tahun

0
148

Sahabat Entrepreneur, salam hebat luar biasa. Meskipun kami channel successbefore30 tetapi hari ini saya akan bicara dengan anda yang usianya 40 tahun ke atas. Saya jarang membuat konten buat anda dan saya kurang fair rasanya kalau anda tidak membuat konten untuk anda. 

Bagi anda anak-anak muda tolong sampaikan tulisan ini untuk orang tua anda siapa tau juga bisa memotivasi mereka. 

Disini saya akan membahas 5 hal yang baru kalian sadari setelah anda usia 40 tahun. 

Jadi tentunya setetlah manusia memasuki usia 40, mereka mulai menyadari beberapa hal dan mereka mulai sadar ini juga akan sulit di pahami oleh anak-anak berusia belasan tahun akan sangat sulit. Tapi bagi anda yang tau ini diusia belasan its okey. Hanya mereka yang pernah melewatinya sampai usia 40 an, mereka mulai memahami pemaknaan-pemaknaan akan hal-hal berikut.

“Kehilangan Uang Bisa Dapat Di Cari Lagi, Tapi Kehilangan Waktu Anda Akan Kehilangan Segalanya”

Biasanya orang yang usianya 40 pernah mengalami kehilangan uang, jatuh dan anda kehilangan waktu berharga bersama keluarga, pasangan anak ini waktu yang tidak bisa kembali. Jadi saya berpesan jangan sampai membuang-buang waktu karena waktu yang berharga tidak akan pernah kembali. 

Pastilah Anda Belajar Memahami Dan Merubah Diri Menjadi Lebih Baik

Anda sudah pernah melewati kegagalan, hantaman hidup, kerasnya kehidupan dan mengalami kegagalan hanya orang yang usianya 40 an paham soal hal ini. Selamat untuk anda yang usianya 40, sedikit banyak anda sudah masuk di setengah babak kehidupan. Oleh sebab itu saya berpesan untuk belajar memahami mengambil sebuah pengalaman hidup menjadi lebih baik.

Sopan Santun Sama Pentingnya Dengan Kepintaran

Mungkin bagi anak-anak muda kepintaran dan kekayaan adalah segalanya tapi anak muda kurang etika sopan dan santun terutama di sosmed jaman sekarang. Kalau anda lihat kolom coment di channel besar, banyak sekali bahasa binatang berseliweran. Ini sungguh sangat tidak punya etika di jaman sekarang tetapi ketika anda memasuki usia 40 dimana anda sudah tau kerasnya kehidupan dan anda sangat sulit untuk mendapatkan tempat dikehidupan ini kalau anda tidak punya etika sopan santun. Nah, biasanya orang usia 40 mereka lebih bisa mengendalikan dirinya sendiri daripada generasi muda. 

Tidak Semua Hidupmu Tentang Pekerjaan

Kamu akan mulai sadar ternyata waktumu networking itu lebih penting. Kenapa sekarang menyempatkan waktu dengan orang tuamu yang sudah semakin tua itu lebih penting. Anda mulai mendengarkan temanmu satu per satu sakit kemudian ada yang sudah meninggal dunia. Di usia muda anda tidak mengalami hal tersebut . Jadi ketika di usia 40 anda mulai sadar bahwa hidup itu gak melulu soal pekerjaanmu saja.

Networking Adalah Tentang Memberi

Jaman dulu anak-anak muda kalau bisa “Gua dapat job apa?” “Saya bisa dapat proyek apa?” “Saya bisa dapat kenaikan gaji berapa?”. Tetapi ketika anda sudah memasuki usia 40 an, anda baru mulai sadar kalau networking ga semata-mata minta sesuatu tetapi juga memberi. Inilah jam terbang pengalaman hidup anda akan sudah mulai lebih paham.

Bicara Tentang Guru Terbaik Adalah Kesalahan Diri Sendiri

Anda mungkin di usia muda bisa belajar dari guru sukses termasuk channel successbefore30. Tapi seklai lagi channel successbefore30 ini kan dari pengalaman saya dan para narasumber. Anda juga harus mengalami sendiri, mungkin anda bisa dapat petuah dari kami tetapi guru terbaik ketika anda melakukannya sendiri. 

Dengan informasi ini, saya percaya ketika anda usia 40. Anda bukan cuman mendapatkan pengalaman hidup tetapi anda juga bisa beradaptasi dengan bisnis jaman sekarang. Jika saat ini anda mengalami kesulitan pada bisnis anda atau anda mau membuat bisnis dan itu rasanya sulit. Tentunya di usia 40 tahun ini saya yakin dengan adanya hostinger itu dapat membantu anda mempercepat perkembangan usaha anda atau bagi anda yang baru memulai usaha anda ini kesempatan yang sangat baik. Oke kunjungi hostinger.co.id sekarang juga pakai kode kupon start your bisnis.

Salam Hebat Luar Biasa

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here