5 Skill Ini Mudah Diucapkan Namun Sulit Dilakukan

0
33

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa. Kali ini saya akan mengajarkan skill, skill ini sangat penting untuk dikuasai generasi muda terutama anda yang bergerak di bidang penjualan. 5 skill ini mudah di ucapkan namun sulit di kuasai.

Skill Eye Contacts

Jika anda hari ini berhadapan dengan lawan bicara anda. Sebisa mungkin tatapan mata anda menatap dengan tajam lawan bicara itu tandanya anda menghormati. Nah orang yang gak percaya diri, tatapan matanya kemana-mana. Tatapan mata itu sangat penting dan ini skill muda tapi coba anda lakukan. Bagaimana anda bisa percaya diri? tatap dulu mata anda di depan cermin dan teriaklah “Saya cinta diri saya, saya sangat bahagia dan saya pasti bisa”. Jika anda latih ini setiap hari menatap mata anda sendiri niscaya anda berani menatap sorotan mata orang lain dan menimbulkan percaya diri.

Tidak Mudah Menyerah

Skills yang mudah diucapkan tapi sulit sekali dikuasi. Saya percaya menyerah itu bahasa yang paling gampang, ketika anda menghadapi kesulitan menyerah adalah pilihan yg mudah tapi tidak menyerah itu pilihan yg sulit. But if you can do it, you will be a great person. Kalay anda bisa melakukannya, anda bisa menjadi pribadi yang hebat.

Menghargai Orang Lain

Ini adalah salah satu skills yang sangat penting. Jadi ketika anda hari ini berbicara soal anda meyakinkan orang lain itu mungkin anda bisa tapi bisa gak anda menghargai orang lain. Terutama menghargai lawan bicara anda, mendengarkan dan mengiyakan apa yang dia sampaikan. Tapi bukan berarti anda setuju, minimal anda mengiyakan itu artinya anda menampung itu namanya belajar respect. Tidak ada pribadi yang ga suka di denger ketika lawan bicara dengarkan dia. Niscaya anda mendapatkan inside yang luar biasa.

“Ketika anda belajar menghargai orang lain, orang lain akan menghargai anda.”

Ketekunan Dan Konsitensi

Inilah kelemahan anak muda jaman sekarang. Anak muda jaman sekarang susah sekali tekun dan konsisten. Mereka suka berpindah profesi, ketika mereka gagal coba yang lain begitu seterusnya. Tidak salah sih anda mencoba tetapi, kalau anda gagal mencoba sampai berulang kali dengan bidang usaha yang berbeda itu ada masalah di ketekunan dan konsistensi. Jika anda mencoba dan gagal di industri yang sama nah itu bener, anda jangan lari ke industri lain karena di luar pasti ada masalah tetpi kalau anda bisa konsisten di satu industri yang sama itu luar biasa.

Harus Mudah Berkata Terimakasih

Karena terlalu sulit mengucapkan kata terimakasih. Terimakasih itu bukan pemanis tetapi itu semacam kata respect terhadap lawan bicara anda jadi ini sangat penting meskipun terhadap teman atau siapapun. Kalau anda mudah mengucapkan terimakasih, niscaya orang akan melihat ketulusan anda. 

Demikian tips ini dan jangan salah yang terpenting hari ini anda luar biasa. 

Saya berikan tips tambahan.

Ketika anda sudah memiliki penghasilan dari dunia penjualan, income anda sudah mulai naik jangan lupa sisihkan penghasilan anda ke dalam menabung emas. Ini ada link https://MenabungEmas.com​ klik link tersebut sisihkan penghasilan anda. Karena cepat atau lambat emas itu nilai perlindungan uang yang sangat bagus. Kedepan tidak ada sejarahnya emas itu naik turun. Menbung emas itu kesempatan yang sangat baik, jadi saran saya klik link di atas disana anda akan diarahkan bagaimana penghasilan anda selama ini tidak menguap percuma. Kapan tabungan emas anda di cairkan? ketika anda mempunyai kebutuhan yang sangat mendesak kalau tidak ada ya tetap saja menabung. Terimakasih sukses selalu dan salam hebat luar biasa.

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here