Bongkar !! 5 Rahasia Kenapa Jeff Bezos Bisa Kaya Raya

0
1

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/PWxq67giS7M” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Klik disini untuk melihat videonya

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Apakah anda tahu Amazon? Yaitu market place terbesar di Amerika saat ini. Kalau di China, namanya Alibaba. Kalau di Indonesia, mungkin seperti Tokopedia, BukaLapak, Shopee dan sebagainya. pendiri Amazon ini bernama Jeff Bezos. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan membongkar 5 Rahasia Mengapa Jeff Bezos Bisa Kaya Raya.

Anda perlu tahu bahwa kekayaan Jack Ma pendiri Alibaba saat ini adalah 500 triliun. Sedangkan kekayaan Jeff Bezos saat ini adalah 1800 triliun. Dan orang paling kaya nomor satu di dunia itu memiliki 131 billion USD. 

Jeff Bezos kali ini memberikan 5 tips berikut ini jika anda ingin sukses.

Jadi, tips yang pertama adalah tidak mempunyai penyesalan.

Jangan pernah menyesal.

“Pak, saya kemarin gagal dan saya menyesal”

“Pak, kemarin saya diputusin pacar dan saya menyesal”

Kalau baru diputusin pacar saja anda menyesal, gimana anda mau jadi konglomerat?

“Pak, saya kemarin saya jatuh bangkrut dan saya menyesal. Saya kapok”

Baru jatuh bangkrut saja menyesal, gimana anda mau sukses? Itu artinya, anda tidak punya nyali.

Lalu, tips yang kedua adalah ikuti kata hatimu, bukan pikiranmu.

Seringkali kita itu harus mengikuti insting, bukan pikiran kita. Pikiran kita itu seiring waktu dapat berubah. Kita harus mengikuti insting, karena insting kita itu sangat tajam. Lalu, bagaimana cara melatih insting? Hal itu tergantung ‘jam terbang’ anda. Dan hal itu harus memberi manfaat untuk orang lain. Jika anda tidak memberi manfaat untuk orang lain, maka anda tidak akan bisa menjadi orang sukses.

Lalu, tips yang ketiga adalah fokus pada passion.

Banyak orang yang bekerja bukan berdasarkan passion mereka. Passion itu apa sih? Yaitu suatu hobi yang dapat menghasilkan uang. Jika anda bekerja bukan karena hobi, itu artinya anda bekerja tidak sesuai dengan passion anda. Jadi, apakah pekerjaan anda saat ini adalah hobi anda? Jika iya, itu artinya anda bekerja sesuai dengan passion anda.

 

Lalu, tips yang keempat adalah fokus kepada customer.

Inilah yang selalu ditekankan oleh Jeff Bezos. Banyak orang yang hanya fokus pada dirinya sendiri dan tidak fokus terhadap customer. Ia lebih fokus pada kantongnya sendiri dan usaha yang didirikannya. Dia tidak pernah customer oriented. Bisnis itu harus terfokus pada customer.

kemudian tips yang kelima adalah menjual barang premium dengan harga non premium.

Artinya apa? Anda harus menjual produk premium dengan valuasi tinggi, namun harganya tetap bisa bersaing. Niscaya, anda pasti bisa sukses dan kaya raya.

Sahabat entrepreneur, demikian video saya kali ini. Semoga video ini bermanfaat untuk anda. Sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Semoga 5 tips dari Jeff Bezos ini bisa memotivasi anda, dan semoga video kali ini dapat menjadi pembelajaran yang positif untuk anda dan dapat menginspirasi anda. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

Bongkar !! 5 Rahasia Kenapa Jeff Bezos Bisa Kaya Raya

Bongkar !! 5 Rahasia Kenapa Jeff Bezos Bisa Kaya Raya

Anda perlu tahu bahwa kekayaan Jack Ma pendiri Alibaba saat ini adalah 500 triliun. Sedangkan kekayaan Jeff Bezos saat ini adalah 1800 triliun. Dan orang paling kaya nomor satu di dunia itu memiliki 131 billion USD. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan membongkar 5 Rahasia Mengapa Jeff Bezos Bisa Kaya Raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here