Cara Balas Dendam Dengan Elegan

0
45

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa. Kamu pernah benci banget ga? dan kamu pengen balas dendam rasanya. Nah kalau anda tanya ke saya pernah atau tidak? ya tentu saja pernah, saya pernah di sakiti oleh adek mantan pacar. Jadi kata-kata yang dia ucapkan itu sangat sakit sekali dan saya masih ingat kata-kata itu. Balas dendam yang akan saya ajarkan disini dengan cara elegan.

Ketika anda disakiti atau di putus oleh pacar anda kemudian ditinggal menikah dengan orang lain padahal anda sedang cinta-cintanya. Wah itu rasanya pengen balas dendam dan saya punya kisah gini jadi kalau bicara balas dendam banyak yang tanyak ke saya

“Pak saya ditinggal pasangan saya, apa yang harus saya lakukan?”

Nah Ini Dia Point Pertama, Diam Dan Tunjukan Value Anda.

Jadi gini kalau ada wanita yang lebih milih pria lain daripada anda, silahkan berarti ada dua jawaban pastikan dua jawaban jawaban yang pertama ini benar. Jawaban yang pertama wanita ini gak beres karena jika anda sudah memberi kepastian kepadanya kemudian dia tetap pindah ke pria lain itu tandanya wanitanya tidak beres. Justru anda beruntung karena tidak menikah dengan wanita ini. Apa yang harus anda lakukan jika anda sakit hati dengan wanita itu? gampang kamu cari rumah dia dimana kemduian 5 tahun berikutnya tunjukkan kepadanya kamu beli rumah yang lebih gede dari rumah dia nah ini adalah balas dendam yang elegan. Kalau balas dendam yang tidak elegan suaminya di bacok / tusuk seperti selebgram Makasar itu tidak elegan dan channel successbefore 30 tidak. mengajarkan seperti itu. 

Point Kedua Dengan Kesuksesan Lebih

Udah pasti jelas jadi dengan cara yang lebih sukses, wanita itu akan menyesal seumur hidup. Tetapi kalau wanita itu mendekati anda lagi karena anda sudah sukses berarti ya wanita tersebut tidak beres. Saat itu anda harusnya sudah bahagia dengan calon istri anda yang baru dan tunjukan kalau anda memang pria yang komitmen.

Tidak usah banyak omong, cukup balas dengan senyuman kemuidan tinggalkan sambil ngomong “Saya doakan semoga hidupmu lebih baik” itu elegan banget.

Jadi mulai sekarang jika kamu merasakan sakit hati tidak perlu dengan kekerasan lagi tetai balas dengan elegan. Jika mau balas dengan dengan level yang lebih tinggi lagi ada di youtube saya SuccessBefore30 yaitu “3 Tahap Bagaimana Anda Mempunyai Impian”.

Tetapi yang perlu di perhatikan jika kamu sakit hati, pembalasan yang paling tinggi itu bukan dengan balas dendam tetapi balas dengan cinta dan tali kasih.

Sukses Selalu, Salam Hebat Luar Biasa

 

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here