Cara Jitu Menciptakan Keberuntungan / HOKI

0
1

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Apakah anda sering mendengar kata hoki atau menjadi manusia yang paling beruntung? Jadi, benarkah hoki itu ada? Ataukah hoki itu hanya sebuah kebetulan? Apakah hoki itu hanya milik orang-orang tertentu? Apakah hoki itu hanya bisa dimiliki karena wajah kita yang mendukung?  

Kali ini saya akan membongkar semua fakta dan mitos tentang hoki secara ilmiah. Jadi, topik kali ini akan membahas tentang : “Cara Jitu Menciptakan Keberuntungan / HOKI”.

Perlu anda ketahui bahwa hoki atau keberuntungan itu sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Semua orang pasti suka dengan yang namanya keberuntungan. Semua orang pasti suka dengan yang namanya hoki atau bahasa Jawanya adalah ‘bejo’.

Namun, kita harus tahu bahwa hoki itu diciptakan bukan karena kebetulan. Dari buku ‘The Science of Getting Rich’ saya mendapatkan ilmu tentang penjelasan ilmiahnya mengenai hal tersebut. Jadi kekayaan, kemakmuran maupun keberuntungan itu sebenarnya bisa diciptakan. Disini akan saya jelaskan beberapa cara jitu untuk menciptakan keberuntungan tersebut.

Jadi, cara menciptkan hoki yang pertama adalah dengan cara bekerja keras.

Orang yang mau bekerja keras adalah orang yang dicintai oleh Tuhan Yang Maha Esa. Para pemalas tidak akan mungkin mendapatkan hoki. Namun dengan bekerja keras, itu artinya anda sedang membuka jalan rezeki anda. Ini adalah syarat utama yang tidak bia dibantah.

Lalu cara yang kedua adalah kelilingi dirimu dengan orang yang positif.

Jika saat ini anda berkumpul dengan orang-orang yang negatif, bagaimana mungkin nasib dan hidup anda akan berubah? Itu tidak mungkin. Jika setiap hari anda itu berkumpul dengan teman-teman yang bermasalah dan setiap harinya mereka hanya bisa mengeluh, tidak pernah ada usaha, hanya bisa meyalahkan pemerintah, menyalahkan bos, menyalahkan keadaan, menyalahkan ini dan itu, maka sama saja anda itu sedang berada di lingkungan toxic. Jika anda terus berada di lingkungan yang ‘beracun’, bagaimana mungkin hoki akan menghampiri anda?

Orang yang hoki itu setiap harinya berkumpul dengan teman-teman yang selalu tersenyum dan selalu bersyukur. Jadi, apakah lingkungan anda sudah seperti itu? Jika lingkungan saja sudah dipenuhi orang yang buruk, maka anda tidak akan mungkin mendapatkan hoki.

Kemudian cara yang ketiga adalah kurangi emosi negatif di dalam diri anda.

Jadi, perbanyaklah bersyukur dan kurangi mengeluh. Orang yang setiap harinya mengeluh itu pasti akan dijauhi hoki. Namun orang yang banyak bersyukur kepada Tuhan atas segala hal yang dimilikinya, niscaya akan mendapatkan hoki. Mulailah bersyukur dari hal sekecil apapun yang anda miliki. Bersyukur anda hari ini bisa makan, bersyukur anda masih diberi kesehatan, bersyukur anda masih bisa berkumpul bersama keluarga anda.

Lalu yang keempat adalah membangun sikap yang positif.

Channel Success Before 30 ini adalah channel yang selalu berusaha untuk membangun sikap positif masyarakat Indonesia. Dengan anda membangun sikap positif, niscaya anda akan menjadi orang yang sangat berbeda dibandingkan diri anda sebelumnya.

Lalu yang kelima adalah jangan menyerah dan perbanyak berdoa.

Jadi, anda harus memiliki mental yang kuat. Perbanyaklah berdoa, niscaya anda akan menjadi orang yang sangat luar biasa.

Demikian sahabat entrepreneur, selamat mencoba. Itulah kelima research yang saya dapatkan dari buku ‘The Science of Getting Rich’. Jadi, bagaimana hoki itu diciptakan? Ya, orang tersebut bisa mendapatkan hoki setelah mereka melakukan kelima hal tersebut. Jangan lupa tonton juga video saya tentang ‘5B’. Disitu saya mengajarkan untuk lebih banyak bersyukur, berdoa dan beramal. Itu juga merupakan cara untuk menciptakan hoki.

 Semoga topik kali ini bermanfaat. Konten saya kali ini sederhana saja, namun semoga dapat bermanfaat untuk anda. Semoga apa yang saya jelaskan dapat anda pahami, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

 

Cara Jitu Menciptakan Keberuntungan / HOKI

Cara Jitu Menciptakan Keberuntungan / HOKI

Apakah anda sering mendengar kata hoki atau menjadi manusia yang paling beruntung? Jadi, benarkah hoki itu ada? Ataukah hoki itu hanya sebuah kebetulan? Apakah hoki itu hanya milik orang-orang tertentu? Apakah hoki itu hanya bisa dimiliki karena wajah kita yang mendukung? 

Kali ini saya akan membongkar semua fakta dan mitos tentang hoki secara ilmiah. Jadi, topik kali ini akan membahas tentang : “Cara Jitu Menciptakan Keberuntungan / HOKI”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here