Cara Mendapat Penghasilan Rp 200rb/Hari

0
6

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/rhK5Pw65-4E” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Klik disini untuk melihat videonya

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Apa yang bisa anda lakukan dengan uang 200 ribu? Kali ini, saya akan memberitahu anda cara mendapatkan uang 200 ribu per hari, no clickbait!! Jika anda mengikuti cara berpikirnya atau mindsetnya, anda pasti bisa mendapatkan income 200 ribu per hari. Bagaimana caranya?

Sahabat entrepreneur, tentunya ini bukan video clickbait. Mendapatkan income 200 ribu per hari itu mudah. Caranya sederhana dan ada banyak cara. Jadi, cara yang paling memungkinkan di zaman sekarang ini adalah melalui 5 level pengusaha seperti di video saya.

Cara yang paling memungkinkan adalah melalui pengusaha level pertama. Namun sebelumnya, anda harus belajar dulu bagaimana cara menjadi reseller. Anda juga bisa belajar menjadi makelar atau dropshipper. Namun, disini saya akan membagikan 3 rumusnya agar anda bisa memiliki ide untuk mendapatkan income 200 ribu per hari.

Sebelum anda menonton video ini, anda bisa menonton video saya : “Rahasia Mencetak Omzet 3M per Bulan”. Ini omzet, bukan penghasilan. Jadi, rumus yang pertama ini sebenarnya sederhana.

Yang pertama adalah anda harus memecah uang 200 ribu tersebut.

Misalkan anda menjual per barang dengan profit 20 ribu. Dengan profit 20 ribu, itu artinya anda harus menjual berapa barang untuk mendapatkan 200 ribu? Artinya, anda harus menjual 10 barang per hari. Coba anda pikirkan, barnag apa yang bila dijual bisa menghasilkan profit 20 ribu? Dan anda harus menjual 10 barang untuk mendapatkan 200 ribu. Sesimple itu.

Misalkan anda menjual bakso. Untuk mendapatkan untung 200 ribu, anda harus menjual berapa porsi bakso?

Kemudian rumus yang kedua. Misalkan anda ingin dapat untung 10 ribu, maka anda harus menjual berapa?

200 ribu dibagi 10 ribu, maka artinya anda harus menjual 20 item. Misalkan anda menjual baju, misalkan per itemnya untung 10 ribu atau bahkan lebih, maka anda cukup menjual minimal 20 item baju per hari. Dengan begitu, maka anda sudah mendapatkan 200 ribu per hari. Sesimple itu.

Masalahnya, anda tidak pernah mem’breakdown. Artinya apa? Ketika anda ingin untung dengan nominal sekian per hari, maka nominal tersebut harus dipecah-pecah. Itulah yang dimaksud dengan breakdown. Anda harus memiliki target dalam sehari anda harus menjual berapa.

Misalkan anda menjual sepatu, menjual baju, atau menjual pisang goreng. Maka dalam satru hari, anda harus menjual berapa untuk mencapai angka tersebut?

“Pak, bagaimana cara agar bisa laku lebih banyak?”

Di zaman sekarang ini, sudah banyak ilmu yang diajarkan melalui online, seperti di YouTube. Anda bisa berjualan menggunakan Instagram atau Facebook. Saya tidak akan mengajarkannya disini. Tetapi yang terpenting, anda bisa menggunakan teknik promosi apapun. Anda bisa menggunakan influencer terkenal atau Selebgram untuk mempromosikan produk anda. Apa saja, yang terpenting anda bisa mendapatkan untung 200 ribu per hari.

Anda juga harus selalu menghitung dan memperkirakan biaya promosi. Misalkan sebagian keuntungan anda gunakan untuk membayar selebgram, maka anda harus mem’breakdown. Contoh, anda membayarnya sebesar 2-3 juta. Itu artinya, cost selebgram itu setiap harinya adalah 100 ribu. Jika dalam sehari anda bisa mendapatkan untung 200 ribu, maka dalam satu bulan totalnya adalah 6 juta. Yang 2 juta anda gunakan untuk membayar selebgram, tetapi anda masih dapat untung 4 juta. Jadi, hitungannya harus seperti itu jika anda berjualan atau berdagang.

Lalu rumus yang ketiga, ini juga sederhana sekali.

Jika anda ingin mendapatkan untung 200 ribu, jika per item barang yang anda jual itu menghasilkan untung 40 ribu, maka dalam sehari anda cukup menjual 5 barang.

Misalkan anda menjadi reseller produk KK Indonesia di tempat saya. Kami memiliki satu item yang harga produknya 1 juta 400 ribu. Jika anda bisa menjual 1 item, anda bisa mendapatkan untung 200 ribu loh. Silahkan anda hubungi komunitas kami di bawah. Jadi, anda harus berpikir bagaimana caranya untuk mendapatkan income 200 ribu per hari. Anda harus memutar otak. Berapa item yang harus anda jual, lalu untungnya berapa dikali berapa. That’s it. Sesimpel itu.

Jika anda belum pernah berjualan tetapi ingin mencoba berjualan, silahkan comment di kolom comment. jika anda sudah berjualan tetapi dagangan anda ‘macet’, silahkan anda tonton video-video saya yang lain.

Jika semua teknik promosi sudah anda gunakan tetapi masih tetap tidak jalan, berarti memang mental kalian yang perlu diperbaiki. Atau anda bisa menggunakan ilmu 5B. Intinya, semua pertanyaan tersebut sudah pernah saya jawab di 500 lebih video saya. Jangan malas-malasan menonton video saya yang lain supaya ilmu dan wawasan bisnis anda bertambah.

Sahabat entrepreneur, demikian video kali ini. Semoga video kali ini dapat bermanfaat. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

Cara Mendapat Penghasilan Rp 200rb/Hari

Cara Mendapat Penghasilan Rp 200rb/Hari

Sahabat entrepreneur, apa yang bisa anda lakukan dengan uang 200 ribu? Kali ini, saya akan memberitahu anda cara mendapatkan uang 200 ribu per hari, no clickbait!! Jika anda mengikuti cara berpikirnya atau mindsetnya, anda pasti bisa mendapatkan income 200 ribu per hari. Bagaimana caranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here