Cara Mendapatkan 1 Miliar Pertama dengan 1 Kunci Ini

0
78

SB30 – Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa! Selamat datang di channel Success Before 30. Pada topik kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan 1 miliar pertama anda. Sebetulnya, hanya dengan satu kunci ini anda sudah bisa  meraih 1 miliar pertama anda.

Saya akan membahas topik terkait business and financial mentoring. Jadi, apa saja caranya untuk mendapatkan 1 miliar pertama anda sebelum usia 30 tahun?

Namun seringkali karena anda terlalu banyak ilmu, informasi, menonton channel YouTube yang lain, bahkan anda juga menonton channel saya. Ilmunya banyak banget, teorinya juga banyak banget. Akan tetapi, anda melupakan satu ilmu ini.

Kalau di zaman sekarang ini, ada banyak cara untuk menghasilkan 1M.

Anda mungkin bisa menghasilkannya dari saham, dari trading, crypto currency maupun toko online. Mungkin anda bisa berjualan barang di marketplace.

Selain itu, anda juga bisa menghasilkan 1 miliar pertama anda dengan menjadi reseller atau dropshipper. Banyak murid saya di Komunitas YES yang bisa sukses dengan cara tersebut. So, there’s too many option.

Anda juga bisa menjadi influencer dan menghasilkan 1 miliar pertama anda. Anda bisa menjadi selebgram, youtuber, menerima endorsement produk, dari iklan yang mampir di channel anda.

Bahkan, anda juga bisa1 miliar pertama anda dengan menjadi artis sinetron, penyanyi, atau bahkan menjadi atlet profesional seperti atlet bola, basket atau apapun. Banyak jalan menuju 1 miliar pertama anda.

Akan tetapi, ada satu hal yang sering anda lupakan. Yaitu kekuatan FOKUS.

Jadi anda yang awalnya hanyalah seorang amatiran, kemudian anda yang awalnya hanya coba-coba itu nantinya pasti bisa menjadi seorang profesional.

Bicara tentang profesional, tidak ada satupun bidang yang tidak akan berhasil apabila anda bisa menempatkan fokus pada satu bidang. Contohnya adalah Michael Jordan. Tidak mungkin ia bisa berhasil jika ia tidak fokus dengan dunia basket.

Begitu pula dengan atlet renang, penyanyi, reseller maupun seseorang yang fokus di dunia trading. Jadi apapun profesinya, anda jangan melupakan kekuatan fokus.

Apabila anda tidak fokus terhadap satu bidang, anda tidak akan bisa berhasil dan menjadi profesional atau ahli di bidang tersebut.

Seorang trader itu mungkin awalnya hanya coba-coba. Akan tetapi, tahukah anda bahwa seorang trader profesional itu bisa 10-12 jam di depan laptop. Makan pun mungkin tidak sempat, karena ia benar-benar mengawasi pergerakan sahamnya.

Coba anda perhatikan atlet profesional. Dalam sehari, ia berlatih berapa jam? Tidak mungkin jika dia hari ini berlatih besok, kemudian besoknya justru ganti berlatih bulu tangkis atau karambol.

Ia pasti fokus pada satu bidang, serta berlatih berulang-ulang. Manusia itu seringkali lupa dengan kekuatan fokus yang satu ini. Jadi saya percaya, anda pasti bisa menghasilkan 1 miliar pertama anda jika anda fokus pada satu bidang.

Sahabat entrepreneur, demikian pembahasan topik saya kali ini. Tips kali ini memang sangat sederhana, namun akan menjadi powerful jika anda terapkan dengan baik. Semoga pembahasan kali ini bisa menginspirasi anda dan bermanfaat untuk anda.

Silahkan anda share pada teman-teman anda. Mungkin mereka tidak mendapatkan pelajaran ini dari orang tuanya, namun mereka justru mendapatkannya dari channel ini. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa baca di buku saya ‘Success Before 30’.

Semoga video kali bermanfaat. Sukses selalu, dan salam hebat luar biasa!!

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here