Dengan Menyisihkan 100.000 Sehari, Anda Akan Mendapatkan 1 KG Emas Dalam ……. Tahun

0
16

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Selamat datang di channel Success Before 30, channel yang konsisten memberikan edukasi serta motivasi untuk dunia bisnis dan kehidupan.   

Pada video kali ini, saya akan membahas tentang apakah benar dengan uang 100 ribu Rupiah, anda bisa mendapatkan emas? Jika anda benar-benar mengikuti arahan saya, maka anda pasti bisa. Karena it’s all about mindset. jadi, bagaimana perhitungannya?

Karena saat ini emas sudah tembus hingga mencapai 1 juta Rupiah, itulah sebabnya banyak orang yang bertanya kepada saya untuk membahas topik emas lagi.

Jadi, kenapa sih harga emas bisa meroket sampai 1 juta Rupiah?

Di video saya sebelumnya sudah saya bahas. Salah satunya adalah karena suku bunga deposito yang menurun. Kemudian ada perang dagang yang jugas angat mempengaruhi nilai emas.

Akan tetapi jauh sebelum semua konflik tersebut dan juga wabah Corona, jika saya flashback ke ribuan tahun yang lalu, Bahkan sebelumnya saya juga membahas tentang emas dengan bapak Muhammad Assad. Saat itu saya membahas tentang sebuah topik bahwa emas merupakan sebuah instrumen investasi yang sangat menjanjikan. Bahkan, emas juga menjadi pelindung mata uang.

Coba sekarang kita perhatikan. Uang 100 ribu Rupiah itu biasanya cukup untuk membeli apa?

Mungkin anda sekali pergi ke mall untuk nongkrong beli kopi atau boba dan untuk jalan-jalan, rasanya 100 ribu Rupiah itu tadi tidak ada artinya.

Jika uang tersebut anda pakai untuk nongkrong sana-sini, maka tidak akan ada artinya. Belum lagi jika dalam sehari anda menghisap sepuluh batang rokok. 1 pak rokok itu mungkin harganya sekitar 20 ribu lebih. Anda mungkin terbiasa habis makan itu merokok. Jadi, uang 100 ribu itu tidak ada harganya.

Coba anda sisihkan uang 100 ribu Rupiah itu tadi. Dengan konversi sekarang, itu artinya anda bisa menabung 0,1 gram emas. Oleh sebab itu, anda harus mulai konsisten menabung uang 100 ribu itu tadi ke Tamasia, karena Tamasia merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk berinvestasi emas.

Dengan hanya menabung sebesar 100 ribu Rupiah, anda bisa langsung mendapatkan konversi 0,1 gram emas! luar biasa, bukan?

Memang jika dihitung, itu hanya butiran emas. akan tetapi, bukankah ada pepatah yang mengatakan : “sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit”?

Jadi, anda jangan langsung inginnya mendapatkan keuntungan yang besar. Tidak bisa. Masa’ anda kalah dengan ibu-ibu yang berjualan di pasar? Ketika mereka mendapatkan keuntungan dari berjualan, maka mereka akan berpikir seperti ini :

Daripada uangnya nanti terpakai, maka ia merasa lebih baik uangnya digunakan untuk membeli perhiasan emas sekian gram, kemudian disimpan. Lalu jika suatu saat dirinya membutuhkan uang, maka perhiasan emasnya akan dijual ketika harganya sudah naik. Inilah yang menyebabkan usahanya semakin besar.

Begitu juga bagi anda yang merupakan karyawan. Misalkan anda memiliki gaji UMR 3-4 juta. Jadi, jangan remehkan uang 100 ribu Rupiah. Jika anda mampu menyisihkan uang 100 ribu Rupiah setiap bulannya, maka lama kelamaan dari 0,1 gram emas, anda akan memiliki 1 gram emas. lama kelamaan, anda akan memiliki 10 gram emas.

Jika anda memang mampu untuk menyisihkan 100 ribu per hari, maka jika dikonversikan dengan harga emas sekarang, anda membutuhkan waktu 10 ribu hari untuk bisa memiliki 1 kg emas. dan itu kurang lebihnya adalah 30 tahun.

“Lama banget pak sampai 30 tahun?”

Bukan mindset itu yang harus anda terapkan, akan tetapi dalam 30 tahun itu anda bisa mulai berhemat dengan uang anda.

Jangan mengeluarkan uang anda untuk sesuatu yang tidak anda butuhkan. Jadi intinya, anda berhemat untuk pengeluaran yang memang bisa anda tekan. Akan tetapi, anda yang tidak mau berhemat.

Jadi, anda bisa mulai menyisihkan sebagian uang yang biasanya anda gunakan untuk foya-foya dengan menabung uang tersebut. Jika anda sisihkan uang tersebut untuk berinvestasi emas, saya jamin suatu saat anda bisa memiliki  tabungan 1 kg emas. Jika anda tidak percaya, coba saja anda buktikan.

Jadi sahabat entrepreneur, silahkan anda download aplikasi Tamasia. Dan jangan lupa gunakan kode refferal CPNSB30. Jika tidak menggunakan kode refferal tersebut, anda tidak akan bisa login dan menabung emas di Tamasia. Saya tunggu action anda sekarang. Set goals anda, suatu saat anda pasti akan menuai 1 kg emas.

Demikian sahabat entrepreneur sharing saya kali ini. Saya percaya anda sudah belajar banyak dari pembahasan saya kali ini. Semoga apa yang saya jelaskan kali ini dapat anda pahami.

Sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

 

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here