Hanya dengan 20 Ribu, Anda Bisa Mendapatkan Emas 100 Gram !!

0
1

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Kali ini saya kembali dengan konten menabung atau konten financial. Jadi, topik kali ini akan membahas tentang : “Hanya dengan 20 Ribu, Anda Bisa Mendapatkan Emas 100 Gram !!”.

Disini ada beberapa tahapan teknis sebelum anda menganggap : “Apa benar dengan 20 ribu bisa mendapatkan emas 100 gram?” sangat masuk akal.

Jadi, step yang pertama adalah catat dulu semua pengeluaranmu.

Ada banyak orang yang tidak mau mencatat pengeluarannya. Kalau perlu, uang parkir itu dicatat, pengeluaran anda untuk makan dan minum itu dicatat agar anda bisa menyisihkan 20 ribu per hari dan anda bisa mendapatkan 100 gram emas dalam kurun waktu 5 tahun. Mengapa demikian?

Kalau bicara soal menabung emas, tahun 2013 kemarin harganya untuk 1 gram masih kisaran 350 ribu. 5 tahun kemudian, harga emas itu sudah naik menjadi 700 ribu. 5 tahun ke depan, mungkin harga emas sudah naik lagi menjadi 1 juta. Bayangkan jika anda bisa menabung 20 ribu per hari dikalikan 365 hari per tahun. Itu artinya anda sudah mengumpulkan uang  sekitar 7 juta dalam setahun. Jika harga emas masih konsisten, maka 5 tahun kemudian anda bisa memiliki tabungan 40-50 juta. Dan waktu itu, harga emas juga semakin bagus.

Jadi apabila uang 20 ribu tersebut anda belikan makanan, maka uang tersebut tidak ada nilainya.

Jika uang 20 ribu tersebut anda gunakan untuk ngopi-ngopi setiap hari, maka uang tersebut tidak ada nilainya. Namun apabila uang 20 ribu tersebut anda gunakan untuk ditabung dalam bentuk emas, maka nilainya akan semakin tinggi. Kaerna mata uang emas itu tidak akan pernah turun, nilainya akan naik terus.

Apabila nilai emas itu naik  terus, niscaya suatu hari nilai emas ini semakin lama akan semakin berkembang. Dan saya percaya, dalam kurun waktu 5-7 tahun anda bisa mendapatkan 100 gram emas dengan hanya menyisihkan uang 20 ribu setiap harinya.

Tetapi jika masalah menabung 20 ribu ini anda sepelekan, maka 7 tahun kemudian anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Saya khawatir, jangan-jangan 7 tahun kemudian sekali parkir itu kita harus mengeluarkan uang 20 ribu? Saat ini, parkir mobil di kota-kota besar itu 5 ribu Rupiah. Jadi, jangan kaget kalau beberapa tahun kemudian sekali parkir anda harus mengeluarkan uang 20 ribu Rupiah.

Saat ini, dengan uang 20 ribu anda bisa mendapatkan nasi goreng telur plus minuman. Bisa saja beberapa tahun kemudian dengan uang 20 ribu anda hanya bisa mendapatkan telur dan minuman saja. Ya, karena nilai uang itu semakin lama akan semakin mengecil. Namun apabila anda menabungnya dalam bentuk emas, maka tabungan anda semakin lama akan semakin bertambah besar. Bahkan, anda bisa memiliki 100 gram emas.

Jadi sahabat entrepreneur, ilmu ini sangat penting dan harus anda miliki. Saya merekomendasikan anda untuk menabung emas di Tamasia.

Mengapa di Tamasia?

Karena Tamasia memiliki edukasi yang bagus, konten yang bagus, ilmu yang bagus dan juga praktis. Anda hanya membutuhkan sinyal internet, lalu download palikasinya menggunakan kode referal ‘CPNSB30’. Disitu anda akan mendapatkan semua informasinya secara lengkap. Bahkan, anda akan mendapatkan edukasi tentang menabung emas secara gratis..! mudah sekali, bukan? Pertanyaan saya cuma satu : Kapan anda mau memulainya?

Demikian sahabat entrepreneur, selamat mencoba. Semoga topik kali ini bermanfaat. Konten saya kali ini sederhana saja, namun semoga dapat bermanfaat untuk anda. Semoga apa yang saya jelaskan dapat anda pahami, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

 

Hanya dengan 20 Ribu, Anda Bisa Mendapatkan Emas 100 Gram !!

Hanya dengan 20 Ribu, Anda Bisa Mendapatkan Emas 100 Gram !!

Kali ini saya kembali dengan konten menabung atau konten financial. Jadi, topik kali ini akan membahas tentang : “Hanya dengan 20 Ribu, Anda Bisa Mendapatkan Emas 100 Gram !!”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here