Ingin Mendapatkan 2 JUTA PER MINGGU? Tonton Video ini!!

0
5

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/PbuuLeTSnws” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Klik disini untuk melihat videonya

 

Mau dapat 2 juta per minggu gak? Yakin? Kalau anda benar-benar mau mendapatkan 2 juta per minggu, jangan lupa subscribe sekarang juga. Saya tunggu.

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Selamat datang bagi para subscriber baru yang menonton video saya. Dan bukan mustahil anda benar-benar bisa mendapatkan 2 juta per minggu. Serius. Karena zaman sekarang memungkinkan sekali untuk mendapatkan 2 juta per minggu. Dan terima kasih bagi yang sudah subscribe. Selamat datang di channel saya, Success Before 30. Dan anda juga bisa menonton ratusan video yang lain, yang pastinya memberikan content yang bermanfaat.

Di zaman sekarang, anda bisa mendapatkan 2 juta per minggu. Itu mudah sekali. Kalau di zaman saya dahulu, anda itu harus jadi makelar. Makelar sepeda motor, makelar mobil, atau makelar handphone. Yang terpenting, harus ada barang fisiknya untuk anda benar-benar bisa menghasilkan uang. Bahkan, saya dulu harus menjadi guru les untuk menghasilkan uang.

Tetapi, zaman sekarang itu enak banget. Anda sudah punya social media ‘kan? Sudah punya Facebook, Instagram, anda sudah punya YouTube, anda sudah punya WA. Dan sekarang anda sudah tahu marketplace seperti Tokopedia, Lazada, kemudian BukaLapak, Shopee dan sebagainya.

Zaman sekarang itu betul-betul gampang banget.

Mengapa? Karena anda tinggal belajar. Modal anda cuma HP.

Kemudian anda tinggal ambil gambar-gambar bagus, lalu anda posting di socmed anda. Bikin account, kemudian anda sudah bisa berjualan tanpa modal. Cuman modal HP doang. Kalau dulu, anda harus menyediakan barangnya. Lihat barangnya dulu, baru percaya.

Sekarang anda perhatikan. Seperti saya punya autorized reseller buku. Anda lihat di www.chandraputranegara.co.id sekarang juga. Disitu ada autorized reseller buku saya. Dan itu murah banget. Modal sekian, tetapi bisa menjual buku ‘Badai Pasti Berlalu’ dan sudah bisa mendapatkan keuntungan. Dan itu luar biasa sekali. Cara ini benar-benar bisa menghasilkan 2 juta per minggu.

Jualan baju, contohnya. Anda tinggal posting gambar baju itu di marketplace. Dan anda jualan baju tersebut hanya dengan modal ambil gambar doang. Tetapi akhirnya laku, ada yang membeli baju anda. Misalkan anda posting apapun, anda bisa jual apapun. Anda bisa jual sikat gigi lah, pasta gigi lah, whatever. Anda bisa jual susu lah, bisa jual apapun.

Intinya yang gambarnya menarik. Jual bunga lah, jual apapun. Anda hanya bermodalkan gambar doang. Tetapi, anda bisa menghasilkan uang. Serius. Dan misalkan toko anda di’review bagus di marketplace tersebut, maka toko anda direkomendasikan dengan bintang lima semua. Dan itu bisa menghasilkan uang. Sahabat entrepreneur, coba anda pikir.

Di zaman sekarang ini kalau anda tidak bisa menghasilkan uang, itu keterlaluan. Terus, anda ngapain aja selama ini? Orang zaman dahulu, harus ada fisik dan modalnya, harus tatap muka, baru bisa terjual barangnya. Zaman sekarang, itu gak perlu. Yang terpenting penjualan anda bagus, maka sudah luar biasa.

Jadi pada prinsipnya di zaman sekarang ini, bisnis itu mudah banget.

Nomor satu, anda itu bisa menjadi dropshipper. Anda bisa menjadi affiliate marketer. Anda bisa menjadi reseller. Solusinya itu banyak banget. Saya juga gak perlu ajarkan, orang-orang sudah mengerti.

Tetapi, kunci anda sekarang itu satu. Modal anda itu HP dan rajin-rajin posting. Rajin-rajin update gambar. Rajin-rajin cari gambar yang bagus. Semudah itu, anda sudah bisa menghasilkan menghasilkan 2 juta per minggu.. Di zaman saya dahulu, itu gak mungkin. Di zaman saya dahulu itu harus tatap muka, ketemu fisik, harus lihat barang, kemudian tatap muka (face to face), baru percaya.

Zaman sekarang, cukup lihat gambarnya, sudah bagus dan cocok, baru ketemu. Dan ketemu itupun sudah serius untuk terjadi transaksi pembelian. Di zaman dahulu, itu gak mungkin. Zaman sekarang, anda dalam satu hari mau posting berapa kali? Posting seminggu sekali. Sudah gitu, pengen menghasilkan 2 juta. Ya gak mungkin lah.. Tetapi kalau dalam sehari anda rajin posting 20 kali, contohnya. Rajin posting 30 kali, contohnya di socmed anda. Kemudian anda dinyinyirin sama teman-teman anda.

“Aduuh, kamu itu postingan’nya kok dagangan melulu, sih?”. Kasih tahu teman anda, status comment’nya dibalas, “Kalau saya politikus, statusnya ya tentang politik melulu. Kalau saya penyanyi, statusnya ya lagu melulu. Dan kalau saya tukang gosip, statusnya ya tentang gosip melulu. Begitu juga karena saya pedagang, posting’nya ya dagangan melulu. Jangan tersinggung dong..”

Jadi, anda harus rajin posting supaya anda bisa menghasilkan 2 juta per minggu. Jadi sahabat entrepreneur, jika anda posting’nya aja gak rajin di zaman sekarang, maka tiada maaf bagimu. Karena zaman sudah mudah, sangat berbeda dengan zaman saya dahulu, 15-20 tahun yang lalu. Zaman sudah berbeda.

Di zaman sekarang, tanpa harus tatap muka, orang sudah bisa langsung percaya membeli barang anda. Dan jika toko anda memang dipercaya, niscaya suatu hari 2 juta per minggu itu bukan hal yang sulit. Dan saya juga banyak mencetak murid-murid saya yang sudah menghasilkan lebih. Bukan hanya 2 juta per minggu, bahkan ada yang sudah sampai 2 juta per hari.

Oke sahabat entrepreneur, demikian tips yang dapat saya bagikan. Makanya, jangan jadi orang malas. Jika anda malas, anda tidak bisa punya apa-apa. Tetapi jika anda rajin posting, zaman sekarang ini zaman yang sangat memungkinkan. Anda bisa mendapatkan ‘uang gratis’. Gampang sekali. Hanya dengan modal gambar itu tadi.

Itu pesan saya di video kali ini. Jangan lupa subscribe, jangan lupa berlangganan, jangan lupa comment, berikan like, dan share kepada teman-teman anda yang membutuhkan. Ada 2 video disini silahkan ditonton.

Sukses untuk anda, selalu salam hebat luar biasa..!!

Ingin Mendapatkan 2 JUTA PER MINGGU? Tonton Video ini!!

Ingin Mendapatkan 2 JUTA PER MINGGU? Tonton Video ini!!

Di zaman sekarang, anda bisa mendapatkan 2 juta per minggu. Itu mudah sekali. Kalau di zaman saya dahulu, anda itu harus jadi makelar. Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? SImak artikel berikut ini!

Leave a Reply