Ketika Hidupmu Terasa Hampa

0
32

Ketika Hidupmu Terasa Hampa

Klik disini untuk melihat di YouTube

Ketika Hidupmu Terasa Hampa. Pernahkah anda merasa hidup anda kosong? Pernahkah anda merasa hidup anda bingung? Dan pernahkah anda merasa hidup anda tanpa arah dan tujuan? Pernahkah anda merasa hidup anda itu seperti entah mau kemana? Di video kali ini, saya akan membahas tentang : “Ketika Hidup Terasa Hampa”. Memang, terkadang hidup teras hambar.

Melangkah maju, salah. Melangkah mundur, juga salah. Anda ke kiri keliru, ke kanan juga tidak tepat. Kenapa hidup harus serba dilematis? Kenapa hidup serasa di persimpangan jalan? Mengapa hidup serasa maju salah, mundur salah, ke kiri salah, ke kanan salah?

Ke rumah pihak keluarga, tidak ada yang mendukung. Ke sekolah, teman-teman seperti mencemooh. Dan ke kantor, teman-teman tidak ada yang peduli. Atasan selalu memarahi, bawahan juga tidak mau mengikuti. Terkadang, hidup terasa hampa.

Jika hidup anda terasa hampa, saya tahu, mungkin anda berada di titik nadir.

Saya mau apa dalam hidup ini? Apa yang harus saya lakukan dalam hidup ini?

Omzet penjualan sepi. Dagangan kurang laris. Persaingan semakin keras. Gaji tak kunjung naik. Nilai tak kunjung membaik. Seringkali, hidup terasa hampa. Apalagi, diputus sama orang yang kita cintai. Bagaimana rasanya menjalani hidup seorang diri? Memang, hidup terasa hampa apabila kita kehilangan sesuatu yang kita miliki.

Apa jadinya jika anda kehilangan kucing kesayangan anda? Apa jadinya jika anda kehilangan orang tua yang anda cintai? Dan apa jadinya jika anda kehilangan keluarga yang anda sayangi? Terkadang, hidup terasa hampa.

Sahabat entrepreneur, sahabat SB30 yang saya cintai. Ketika hidup terasa hampa, pesan saya cuma satu. Tenangkan diri, cari yang bisa anda syukuri. Karena saya yakin, di dalam hidup pasti ada sisi yang bisa anda syukuri.

di balik gelap, pasti ada terang.

Di balik penderitaan, pasti ada kejayaan. Dan di balik musibah, pasti ada berkah. Habis gelap, terbitlah terang. Badai pasti berlalu.

Saya juga pernah mengalami hidup yang hampa. Rasanya setiap hari ingin mati saja. Bahkan, saya sempat mau bunuh diri. Tetapi, akhirnya saya sadar bahwa hidup itu masih panjang. Hidup bukan hanya sampai hari ini. Masih ada esok yang penuh harapan. Masih ada tahun depan yang penuh kejayaan. Dan masih ada matahari yang bagus indah bersinar, setelah awan gelap yang menghampiri hidup anda. Tetap tenang, tetap bersyukur, tetap berdoa, tetap berserah kepada Yang Maha Kuasa. Niscaya hidup yang hampa ini, pelan tapi pasti, akan ada pelangi yang menghiasi hidup anda.

Bila saat ini hidupmu terasa berat, jangan khawatir. Karena kamu tidak sendirian. Karena orang-orang besar, semuanya pernah mengalami masa-masa hampa dan masa-masa berat. Bila sekarang hidupmu terasa hampa, inilah cara Tuhan Yang Maha Esa mempersiapkan kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tidak ada orang besar yang tidak mengalami kehampaan di dalam hidupnya.

Tidak ada orang besar yang tidak mengalami masa sulit di dalam hidupnya.

Jika saat ini anda sedang menjalaninya, maka saya ucapkan selamat menjalani. Jangan lupa untuk tetap bersyukur, tetap berdoa, karena badai pasti berlalu. Saya doakan semoga hidup anda lebih baik. Anda bisa menemukan jati diri anda. Dan saya yakin, suatu hari anda akan menjadi seorang pemenang yang hebat luar biasa.

Sukses untuk anda, salam hebat luar biasa..!!

Pernahkah anda merasa hidup anda kosong?

Pernahkah anda merasa hidup anda kosong?

Pernahkah anda merasa hidup anda kosong? Dan pernahkah anda merasa hidup anda tanpa arah dan tujuan? Di video kali ini, saya akan membahas tentang : “Ketika Hidup Terasa Hampa”. Simak baik-baik motivasi untuk membangkitkan semangat kamu berikut ini!

Leave a Reply