Ketika KAMU MEMBENCI DIRIMU SENDIRI !!! ( Video Motivasi CPN )

0
13

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/hzLAtEGZvEs” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Klik disini untuk melihat videonya

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Sebelum anda menikmati video berikut ini, terlebih dahulu saya ingin memberikan anda sebuah informasi penting, yaitu ada 2 hal. Yang pertama adalah digital asset. Yaitu aset masa depan yang sangat luar biasa.

Dan yang kedua adalah teknologi-teknologi 10-20 tahun ke depan yang akan mengguncang semua bisnis di seluruh dunia. Dan bagaimana caranya untuk anda mendapatkan kedua informasi tersebut? Silahkan anda tonton link di bawah ini. Yaitu saya memberikan web seminar online gratis selama 1 jam bersama 2 orang pakar yang sangat luar biasa. Untuk menikmatinya, silahkan klik link tersebut, dan selalu salam hebat luar biasa..!!

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Ketika kamu membenci dirimu sendiri. Saya tahu perasaan anda yang sedang membenci dirinya sendiri. Rasanya seperti api di dalam sekam. Panas, mendidih, jengkel dan kecewa. Mengapa anda bisa demikian? Jawabannya hanya satu. Karena harapan tidak sesuai dengan kenyataan.

Ketika harapanmu dikabulkan, maka anda akan sangat bahagia. Anda akan gembira, dan anda akan merasa bersuka cita. Tetapi ketika harapanmu tidak pernah menjadi kenyataan, rasanya seperti ada jurang pemisah. Dan jurang ini bernama ‘KEKECEWAAN’. Kekecewaan ini berakumulasi, berakumulasi, dan berakumulasi. Dan akhirnya, waktu yang semakin larut, waktu yang semakin panjang akan membuat kekecewaanmu semakin meluas.

Alkisah, ada seorang anak SMP yang suatu hari ingin memiliki mobil seperti temannya yang kaya. Tetapi, dia hanya bisa naik sepeda motor ke sekolahnya. Dia bertanya kepada temannya, “Mengapa hidupmu enak dan bisa punya mobil mewah?”. Lalu, anak kecil ini mencari berbagai macam cara agar suatu hari dia bisa berteman dengan si teman yang kaya raya ini. Dia mencari segala macam cara agar dia bisa diterima di lingkungan orang kaya itu.

Alhasil, dia didepak dengan alasan, “Kamu tidak pantas berada di lingkungan kami!”. Si anak kecil ini kecewa karena harapan dengan kenyataannya berbeda. Harapannya menjadi orang kaya serta diterima di lingkungan yang kaya. Tetapi kenyataannya, dia justru berada di lingkungan seperti ini. Fenomena ini akhirnya menjadi jurang kekecewaan.

Dan akhirnya, si anak kecil ini setiap hari membenci dirinya sendiri.

Dia mengumpat, serta menyalahkan Tuhan Yang maha Esa dan menyalahkan keluarganya. Dia menyalahkan orang tuanya, dan dia menyalahkan semuanya. Pada akhirnya, dia menyalahkan dan membenci dirinya sendiri. Dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa dirinya memang belum pantas untuk diterima di lingkungan tersebut. Ini adalah sebuah contoh bagaimana orang yang membenci dirinya sendiri.

Seorang wanita yang gemuk, ketika melihat akun Instagram wanita lain yang sexy, cantik, body’nya aduhai, setiap hari dia melihat foto Instagram tersebut. Dan dia hanya bisa membenci dirinya sendiri.

Mengapa saya dilahirkan gemuk?

Mengapa genetik saya gemuk?

Mengapa orang tua saya gemuk semua?

Dan akhirnya, saya terlahir menjadi gemuk.

Setiap hari, dia hanya bisa membenci dirinya sendiri yang gemuk. Harapan disini, kenyataan disini. Menjadi kekecewaan yang bertubi-tubi. Membenci diri sendiri bukanlah solusi untuk membuat hidup anda lebih baik. Membenci diri sendiri bukanlah solusi untuk membuat hidup anda lebih baik. Memendam kekecewaan itu bukanlah solusi untuk membuat hidup anda lebih baik.

Saya cinta diri saya, saya sangat bahagia, saya pasti bisa!!

Saya cinta diri saya, saya sangat bahagia, saya pasti bisa!!

Ketika anda membenci dirimu sendiri, maka langkah pertama yang harus anda ambil adalah cintailah dahulu diri anda. Bukan kekecewaan yang ditambah. Tetapi, terimalah dahulu diri anda dengan apa adanya. Di balik kegemukanmu, anda pasti punya kelebihan dimana orang cantik tidak memilikinya. Di balik kemiskinanmu, anda pasti punya sesuatu yang belum tentu orang kaya miliki.

Terimalah diri anda dengan apa adanya. Maka disitulah kekecewaanmu akan dikurangi. Ketika kekecewaanmu mulai berkurang, maka rasa syukurmu yang akan bertambah. Ketika rasa syukurmu bertambah, maka anda akan mencari bagaimana cara menambal kekurangan anda.

Belajarlah dari kelebihan orang lain, lalu ikuti caranya. Dan belajarlah bagaimana cara dia bisa menjadi orang yang sukses, bagaimana cara dia bisa kurus, bagaimana cara dia bisa cantik, bagaimana cara dia bisa kaya, dan bagaimana cara dia bisa lebih daripada anda.

Membenci diri anda bukanlah solusi yang tepat.

Tetapi menerima diri anda, mencintai diri anda, serta mengakui kekurangan diri anda, itu baru sebuah solusi untuk menghentikan kekecewaan diri anda. Dengan demikian, maka rasa syukurmu akan bertambah. Dan akhirnya, anda akan belajar menjadi kuat (strong).

Dan suatu hari, bukan mustahil anda bisa menyamai teman anda. Bahkan bisa lebih kurus dan sexy daripada teman anda. Anda bisa lebih kaya dari orang yang anda kagumi. Dan anda akan menjadi pribadi yang lebih tangguh dan strong.

Demikian sahabat entrepreneur. Stop membenci diri sendiri, dan mulai hari ini, cintailah diri anda. Maka anda akan bahagia. Dan saya doakan suatu hari anda pasti bisa!!

Sukses untuk anda, salam hebat luar biasa..!!

Ketika KAMU MEMBENCI DIRIMU SENDIRI !!! ( Video Motivasi CPN )

Ketika KAMU MEMBENCI DIRIMU SENDIRI !!! ( Video Motivasi CPN )

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Ketika kamu membenci dirimu sendiri. Saya tahu perasaan anda yang sedang membenci dirinya sendiri. Rasanya seperti api di dalam sekam. Panas, mendidih, jengkel dan kecewa. Mengapa anda bisa demikian? Simak jawabannya disini!

Leave a Reply