Renungan Motivasi : Ketika Kamu Terpuruk dan Putus Asa

0
1

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Mungkin saat ini kalian sedang mengalami perkembangan hidup yang naik turun. Mungkin sat ini anda sedang berada di titik terendah di dalam hidup anda, dimana anda merasa tersakiti oleh keadaan. Anda disakiti oleh teman di sekitar anda. Anda dihina, dibenci, bahkan dijauhi oleh teman-teman anda.

Anda pun merasa bingung,

“Apa yang harus saya lakukan di kondisi yang berat seperti saat ini?”

Tidak ada orang yang men’support anda.

Tidak ada orang yang peduli dengan anda.

Ya, saya mengerti apa yang kalian rasaan. Sekarang, saya berpikir bahwa hidup ini tidak adil dan jahat. Dimana ketika saya sedang membutuhkan seseorang, namun tidak ada satupun orang yang berada di dekat saya. Dan saya berpikir bahwa inilah takdir saya dalam menjalani hidup. Saya berpikir bahwa ini adalah kutukan masa lalu.

Namun pada suatu kondisi, saya tertidur. Lalu, saya melihat cahaya. Saya tidak tahu, siapakah cahaya itu? Dan saya mendengarkan satu kalimat darinya yang mengubah seluruh kehidupan saya sampai saat ini.

Satu kalimat yang penuh makna.

Satu kalimat yang sakti.

Satu kalimat yang kuat.

Yaitu : “JANGAN PERNAH MENYERAH”.

Awalnya saya berpikir bahwa saya ini sudah tidak kuat. Saya lemah. Saya tidak mampu. Namun, satu kalimat tersebut selalu terngiang di dalam pikiran saya. Lalu, saya mencoba bangkit sekali lagi. Dan benar saja apa yang dikatakan cahaya kepada saya malam itu. Kalimat inilah yang menyelamatkan saya dari keterpurukan.

Ketika saya bangkit, banyak sekali rezeki yang datang di dalam hidup saya. Saya benar-benar tidak percaya bahwa kalimat “JANGAN PERNAH MENYERAH” ini memang memiliki power yang sangat kuat.

Dan setelah saya pikir-pikir, apa sih untungnya saya menyerah?

Apakah saya sudah lupa bahwa saya sudah memulainya begitu lama? Saya sudah memulai awalnya dengan begitu berat. Apakah saat ini saya ingin berhenti begitu saja? Buat apa saya menangisi hal yang tidak penting? Buat apa saya berhenti, sedangkan saya sudah menunggu begitu lama? Banyak sekali harapan yang harus saya raih.

Sahabat SB30 yang saya cintai, sadarkah anda? Bahwa tidak ada untungnya jika anda menyerah terlalu cepat. Di depan sana sudah ada banyak rezeki yang menunggu. Sama seperti yang saya alami. Dan sama seperti apa yang saya rasakan ketika saya melihat cahaya tersebut.

Masalah yang kalian hadapi sekarang adalah masalah yang semu yang bisa diselesaikan dengan cepat dan mudah. Tetapi, mindset kitalah yang membuatnya menjadi tidak mudah. Pikiran kita cenderung membuat hal yang mudah menjadi sulit. Itulah manusia. Raihlah rezekimu yang sudah ada di depan mata. Percayalah bahwa apa yang saya katakan disini 100% nyata dan terbukti. Cobalah untuk bukan hanya mendengar, tetapi praktekkan! Niscaya keajaiban akan hadir di dalam hidup anda.  

Demikian sahabat entrepreneur, semoga topik kali ini bermanfaat. Semoga keempat tips tadi bisa anda terapkan dengan baik. Dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

 

Renungan Motivasi : Ketika Kamu Terpuruk dan Putus Asa

Renungan Motivasi : Ketika Kamu Terpuruk dan Putus Asa

Mungkin sat ini anda sedang berada di titik terendah di dalam hidup anda, dimana anda merasa tersakiti oleh keadaan. Anda disakiti oleh teman di sekitar anda. Anda dihina, dibenci, bahkan dijauhi oleh teman-teman anda.

Anda pun merasa bingung,

“Apa yang harus saya lakukan di kondisi yang berat seperti saat ini?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here