Video ini Saya Buat Bukan Untuk Anda tapi Untuk Mengingatkan Diri Saya

0
14

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Selamat datang di channel Success Before 30, channel yang konsisten memberikan edukasi serta motivasi untuk dunia bisnis dan kehidupan.   

Apakah anda ingin hidup lebih sehat? Omong kosong jika anda melakukan hal yang sama namun anda ingin meraih kesuksesan yang berbeda.

Jika anda ingin memiliki badan yang bugar dan terlihat awet muda namun anda  tidak bisa mengehentikan kebiasaan ngemil makanan berkalori tinggi, sebenarnya diri anda justru membuat tubuh anda sendiri tidak menjadi lebih sehat.

Video ini saya buat tujuannya bukan untuk memberitahu anda. Akan tetapi : “Untuk Mengingatkan Diri Saya”.

Setiap tetesan keringat yang keluar dari tubuh saya ini adalah bentuk hobi dan rasa cinta saya terhadap dunia olahraga.

Sejak kecil, saya tidak pernah lepas dari dunia olahraga. Diri saya ditempa menjadi seorang atlet renang, atlet bela diri, dan bermain bola. Karena sejak kecil saya memang suka berolahraga.

Saya sangat suka dengan dunia kebugaran. Jadi, hari ini saya membuat video ini. Jika anda tidak suka olahraga, hal itu tidak ada hubungannya dengan saya. Saya melakukannya hanya karena saya suka berolahraga.

Dan saya akan terus berolahraga selama saya mampu.

Tidak peduli saya sedang lelah atau tidak.

Tida peduli saat ini saya sedang tidak enak badan, saya akan tetap berolahraga.

Saya tetap suka melakukan push up.

Saya tetap suka melakukan sit up.

Saya tetap suka melakukan peregangan.

Saya tetap suka melakukan pelenturan badan.

Semuanya saya lakukan karena hidup saya adalah pilihan dan keputusan saya.

Oleh sebab itu, video ini saya buat dengan tujuan bahwa saya ingin me’reminding diri saya. Dan saya ingin memberikan contoh, minimal untuk putra dan putri saya bahwa ayahnya adalah seorang olahragawan.

Karena saya percaya di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.  

Demikian sahabat entrepreneur sharing saya kali ini. Semoga apa yang saya jelaskan kali ini dapat anda pahami untuk menambah kedewasaan cara berpikir anda ke depannya.

Sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here