3 Cara Kejatuhan Hoki

0
485

3 Cara Kejatuhan Hoki

Klik disini untuk melihat di YouTube

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Kamu ingin hoki, gak? Kalau mau hoki, pastikan anda subscribe dulu channel Success Before 30 ini. Nanti saya akan buktikan “3 Cara Kejatuhan Hoki”. Hoki itu adalah sesuatu yang disukai oleh banyak orang. Sebenarnya hoki itu berasal dari bahasa Hokkian. Hokkian dalam bahasa TiongHoa. Di China itu ada provinsi yang bernama Hokkian, provinsi Fujian. Mereka menggunakan istilah hoki. Tetapi sekarang sepertinya di Indonesia, kata hoki ini sudah menjadi sebuah istilah nasional, dan semua orang sudah tahu.

Mungkin kalau orang Jawa menyebutnya ‘bejo’. Atau kalau orang Indonesia menyebutnya beruntung, dan apapun itu. Intinya anda paham hoki itu apa. Oleh sebab itu, anda harus tahu apa sebenarnya hoki itu. Semua orang ingin hoki. Semua orang ingin beruntung.

Menurut para motivator-motivator dunia, yang saya tahu, hoki itu adalah bertemunya kesempatan dengan persiapan. Jadi ketika kesempatan itu datang, anda siap untuk mengambilnya. Bagi saya, hal ini bagus sekali. Betul juga. Jadi misalkan ada sebuah HP yang harganya 10 juta. Tiba-tiba ada seorang miliarder yang ingin menjual HP itu dengan harga 5 juta. Masih baru/gress. Karena apa? Yang terpenting bagi dia, “Saya tidak butuh uang ini. Ingin saya sumbangkan saja”. Ya sudah. Dia ingin bersedekah, contohnya seperti itu.

Ketika dibeberkan harga 5 juta, kesempatan itu datang.. Tiba-tiba ada orang yang tahu informasinya, dan ia sudah siap dengan uang 5 juta. Ya sudah, dia yang mendapatkannya. Itulah yang namanya hoki. Yaitu bertemunya kesempatan dan persiapan. Menurut saya, itu tidak ada salahnya. Tetapi pertanyaan saya adalah : “Bagaimana anda bisa sering dijatuhi hoki? Bahkan sering didatangi hoki? Disini ada 3 cara.

 

1. Tahu apa yang anda inginkan

Cara yang pertama adalah tahu apa yang anda inginkan. Kalau yang tadi menggunakan contoh HP, anda tahu impian anda adalah anda ingin membeli HP. Ingin mendapatkan HP. “Saya ingin beli”. Jadi anda mencari semua informasi. Contohnya membeli tiket pesawat. Membeli tiket pesawat juga sama. Harga tiket pesawat sekarang sering berubah-ubah. Ketika anda bisa membeli di jam-jam tertentu, ketika harga tiket pesawat turun, anda bisa membelinya. Jadi ketika kesempatan datang anda ada persiapan. Yang nomor satu adalah anda tahu apa yang anda inginkan.

Kalau anda tidak apa yang anda inginkan, bagaimana anda bisa dapat hoki? Tidak bisa. Mengejar calon pasangan, contohnya. Sama. Anda mengincar wanita yang anda inginkan ini. Anda betul-betul mencintai dia, tetapi saat ini dia sudah punya pacar. Tetapi anda tidak putus asa. Karena masih pacar, belum tentu menjadi pasangan hidup. Contohnya begitu. Siapa tahu putus? Putus, galau, lalu anda masuk, dan anda berhasil mendapatkan dia sebagai pacar baru. Hoki anda. Salah satu contohnya seperti itu.

Yaitu bertemunya kesempatan dengan persiapan.

Jadi anda harus tahu persis. Tahu apa yang anda inginkan. Apabila anda tidak benar-benar tahu apa yang anda inginkan, gawat. Benar-benar anda inginkan dengan apa yang anda inginkan itu berbeda. Jadi anda harus benar-benar tahu apa yang anda inginkan. Apa yang anda impikan. Itu adalah kekuatan yang luar biasa.

Jadi besar kemungkinan jika anda memberikan atensi kesana, dengan adanya ilmu atensi, koneksi dan vibrasi yang sudah pernah saya ajarkan di video-video saya sebelumnya, maka akhirnya jika vibrasi bisa sampai, niscaya hoki itu akan berpindah pada diri anda.

 

2. Cari tahu informasi sebanyak mungkin tentang poin pertama (tahu apa yang anda inginkan)

Yang kedua adalah cari tahu informasi sebanyak mungkin tentang poin pertama (tahu apa yang anda inginkan). Jadi anda harus mencari tahu tentang apa yang anda inginkan. Jika anda ingin HP, anda ingin mobil, anda ingin rumah, anda ingin pasangan hidup, anda ingin apapun itu, anda bisa dapatkan barang itu dengan harga yang jauh di bawah, itu artinya anda hoki. Anda beruntung. Anda bisa mendapatkannya dengan effort yang tidak terlalu keras. Itu artinya anda beruntung. Jadi anda harus cari tahu mengapa atensi anda kuat sekali kesana.

Jadi sekali lagi, orang yang sering kejatuhan hoki itu karena atensinya fokus pada barang yang benar-benar anda inginkan. Fokus pada hal yang benar-benar anda inginkan. Silahkan tonton video saya : “Cara Mendapatkan Apapun yang Anda Inginkan dengan Law of Attraction”. Tonton video saya tersebut. Saya membahas banyak tentang AKV ini. Atensi, koneksi, vibrasi. Jadi apabila anda menonton video itu, anda akan bisa sering kejatuhan hoki.

Contohnya anda ingin parkir di mall. Ketika anda mau parkir di mall, itu kebetulan hari Sabtu, malam minggu. Itu pasti ramai sekali. Banyak orang yang tidak berangkat karena “malas, nanti gak dapat parkir!”. Tetapi anda tahu mengapa anda selalu mendapat tempat parkir di mall. Pasti. Dari 10 kali parkir, semuanya pasti saya dapat. Cuma masalah durasi waktu saja. Dan karena saya sudah tahu ilmu kejatuhan hoki ini, saya sudah tahu ilmu atensi, koneksi, vibrasi, saya seringkali dapat parkir itu tidak lebih dari 1 jam.

Bahkan terkadang walau ramai sekali, dalam waktu 5 menit saya sudah  bisa dapat parkir. 10 menit saya sudah  bisa dapat parkir. Bahkan, tidak jarang saat saya datang, ada mobil keluar. Dan itu sering terjadi.

Itulah salah satu ilmu bagaimana agar selalu kejatuhan hoki.

Orang berkata, “Wah, kamu hoki ya..!”. Contoh lagi, ilmu kedua. Saya ini sering berkunjung ke rumah makan atau berkunjung ke warung-warung. Anehnya, setiap saya berkunjung ke warung atau rumah makan itu, yang awalnya sepi, ketika saya datang kesitu, tidak lama kemudian warung itu menjadi ramai. Benar. Restoran itu menjadi ramai. Banyak orang yang bertanya, “Wah, hoki nih, didatangi sama Pak Chandra..! Saya mau dong kalau usaha saya didatangi sama Pak Chandra dan jadi ramai..”.

Anda tahu mengapa bisa ramai? Karena atensi saya selalu ramai. Saya usaha apapun pasti ramai. Ini penting sekali. Itulah sebabnya hoki selalu berjatuhan. Ketika atensi hoki anda seperti ini terus, termasuk mindset’nya seperti ini terus, otomatis anda akan hoki terus.

Beda dengan anda yang baru mulai saja bilang, “Ah, tidak mungkin bisa ramai.. Saya pesimis dengan usaha ini”. Kalau anda pesimis terus, bagaimana hoki mau datang? Karena atensinya tidak ada. Anda tidak pernah fokus kesana, dan hal itu menjadi berbahaya.

 

3. Bertemanlah dengan orang-orang yang mempunyai hal yang anda inginkan

Poin yang ketiga adalah bertemanlah dengan orang-orang yang mempunyai hal yang anda inginkan. Apapun yang anda inginkan, bertemanlah dengan orang selevel mereka. Anda bisa menggali informasi dari mereka. Dan yang kedua, beranilah mengambil resiko. Jadi apabila anda ingin menjadi pengusaha sukses, tidak mungkin anda berkumpul dengan tukang becak, contohnya. Tidak mungkin. Jika anda ingin menjadi pengusaha sukses, tidak mungkin anda berkumpul dengan pemabuk, contohnya. Tidak mungkin.

Jika anda ingin menjadi pengusaha sukses, cari komunitasnya. Kebetulan saya mempunyai komunitas YES. Silahkan lihat link di bawah ini. Komunitas YES adalah para murid saya. Jadi, ini adalah komunitas yang saya bangun untuk anak-anak muda supaya punya usaha. Young Entrepreneurs Squad. Itu adalah komunitas kami. Anda bisa berkumpul, berkomunitas dengan mereka. Jika anda tahu ‘ingin mendapatkan apa’, ‘saya ingin selalu kejatuhan hoki’, berkumpulah dengan orang-orang yang memiliki barang yang betul-betul anda inginkan.

Jika anda ingin mendapatkan mobil dengan harga murah, carilah informasi. Cari iklannya. Lihat situsnya. Dan bertemanlah dengan orang-orang yang punya mobil tersebut. Anda akan tahu cara berpikirnya, bagaimana agar anda bisa punya mobil seperti itu. Contoh, ada orang yang punya rumah mewah. Mengapa dia bisa punya rumah mewah? Bertanyalah. Jangan hanya iri atau nyinyir. Bagaimana anda hari ini bisa punya rumah seperti dia?

Anda itu mentalnya mental iri, mental nyinyir terus.

Bagaimana bisa anda punya rumah? Anda tidak akan hoki. Tidak akan. Percaya pada saya. Tetapi seharusnya anda bertanya, “Why dia bisa punya rumah mewah seperti itu? Mengapa dia bisa punya rumah sebagus itu?”. Anda harus mencari tahu, bahkan kalau perlu, anda bisa mencari informasinya dan kalau bisa berteman. Berteman tujuannya untuk apa? Mengetahui cara berpikirnya. Mengetahui bagaimana cara dia bisa mendapatkannya. Dan niscaya jika dia bisa mendapatkan rumah itu, mengapa anda tidak?

Jadi sahabat entrepreneur, jangan lupa bahwa mengambil resiko itu penting sekali. Video ini sangat berhubungan dengan cara mendapatkan apapun yang anda inginkan dengan Law of Attraction. Dari atensi, koneksi dan vibrasi itu sangat penting sekali. Silahkan anda pelajari, maka anda akan selalu kejatuhan hoki dan didatangi hoki. Bahkan, hoki itu selalu mendatangi anda.

Karena itulah saya juga memberikan sebuah tips. Yang menonton video ini jangan suka cemberut, silahkan tersenyum. Anda perhatikan video-video saya. Hampir 99% di video saya, saya selalu tersenyum. Anda tahu mengapa? Karena senyum itu mendatangkan hoki. Senyum itu mendatangkan berkah.

Senyum itu mendatangkan hal-hal yang positif ke dalam diri kita

Dan ciri-ciri orang yang jiwanya sehat, jiwanya kuat itu adalah banyak tersenyum. Bukan senyum-senyum sendiri. Saya juga memperhatikan di kolom comment, bukan yang seperti itu. Tetapi anda tersenyum tulus. Senyum itu adalah tanda keceriaan jiwa anda. Jiwa anda yang kuat, jiwa anda yang lepas, jiwa anda yang bebas, dan jiwa anda yang bahagia.

Karena itu bagi anda yang menonton video ini, mungkin anda sedang dirundung masalah, belum punya hoki. Mulailah mengubah cara berpikir anda. Ubahlah mindset anda, ubahlah atensi anda. Jika anda bisa mengubah atensi anda, niscaya mulai besok hoki akan berbelok. Bukan hanya masuk ke tempat orang lain, tetapi juga akan mampir ke tempat anda.

Dan demikian video saya kali ini. Dan jangan lupa subscribe agar anda bertambah hoki. Jangan lupa berikan comment, dan yang terpenting jangan lupa berbagi pada teman-teman anda yang kurang beruntung. Semoga mereka menjadi lebih beruntung. Serta ada 2 video saya di sebelah kanan, silahkan ditonton.

Sukses untuk anda, selalu salam hebat luar biasa..!!

Sahabat entrepreneur, kamu ingin hoki, gak?

Sahabat entrepreneur, kamu ingin hoki, gak?

Sahabat entrepreneur, kamu ingin hoki, gak? Mungkin anda sedang dirundung masalah, belum punya hoki. Kalau mau hoki, pastikan anda subscribe dulu channel Success Before 30 ini. Kali ini saya akan membagikan “3 Cara Kejatuhan Hoki”. Simak baik-baik agar anda selalu mendapatkan hoki..!

Leave a Reply