4 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Uang dan Bisnis Online

0
287

4 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Uang dan Bisnis Online

 

Saya disini karena perusahaan mempekerjakan saya untuk melatih staf mereka tentang apa yang diperlukan untuk membuat strategi pemasaran digital yang sukses di pasaran saat ini. Perusahaan menemukan saya melalui artikel buatan saya dan di beberapa tulisan saya pada publikasi media besar lainnya.

Mereka dibayar untuk membiayai saya dan mereka telah memberikan saya biaya pelatihan. Lima tahun lalu, saya memiliki bisnis di industri penjualan. Pada industri ini, sebenarnya ada banyak peluang online yang diremehkan sebagian orang.

Miliaran orang menggunakan internet dan media sosial untuk hidup, untuk berbelanja dan untuk bisnis. Hari ini, anda memiliki kesempatan untuk memberitahu jutaan pelanggan potensial bagaimana bisnis anda dapat membantu kehidupan mereka dan memecahkan masalah terbesar mereka.

Sementara kesempatan, tools dan akses ada, terlalu banyak pengusaha online yang penghasilannya kecil, atau bahkan tidak mendapatkan penghasilan dari bisnis mereka. Ada berbagai masalah di dalam bisnis seperti kompetisi, hal-hal yang tidak jelas dan belum selesai, pesan yang tidak berguna serta kurangnya fokus. Jika anda ingin membangun bisnis online yang sukses, bisnis yang memiliki dampak positif dan menghasilkan pendapatan, ada empat hal yang perlu anda ketahui tentang bisnis online dan uang seperti pada pembahasan di bawah ini. Pegang empat prinsip ini untuk mengembangkan bisnis yang memiliki pengaruh besar di dunia online..! :

 

1. Uang memang bukan segalanya, tetapi penting.

Begitu ada artikel seperti ini, akan ada antrean orang yang bersiap untuk berteriak “uang bukanlah segalanya..!” Anda benar. Uang bukanlah segalanya, tetapi anda lebih baik percaya bahwa uang adalah bagian penting dari keberhasilan bisnis anda. Hal ini juga memungkinkan anda hidup bebas dari stress karena masalah keuangan.

Ketika anda hanya hidup dari hasil gaji, maka anda tidak akan bisa fokus dengan cara anda yang seharusnya. Anda terus-menerus khawatir tentang membayar tagihan atau kehilangan pondasi penghasilan anda dan yang menyebabkan anda untuk bereaksi, bukannya menerapkan rencana terfokus.

Anda perlu uang untuk membayar tagihan anda. Anda perlu uang untuk mendukung keluarga anda dan gaya hidup anda. Anda perlu uang untuk melakukan beberapa hal menyenangkan dalam hidup, seperti travelling.

Uang bukan segalanya. Tapi tanpa uang, anda bisa berakhir dengan terjebak di dalam bisnis dan kehidupan anda. Tidak memiliki uang adalah motivator utama anda untuk memulai atau mengembangkan bisnis anda. Tetapi menghormati apa yang bisa uang lakukan untuk anda dan belajar untuk menggunakan uang dengan bijak adalah cara yang menguntungkan dan membantu anda mencapai tujuan anda.

 

2. Uang merupakan komponen penting di dalam kebebasan.

Sebagian besar dari kita memulai bisnis dan menjadi pengusaha untuk menciptakan kebebasan. Kita ingin menjalani kehidupan berdasarkan tujuan kita sendiri dan memiliki pengendalian atas aset kita yang paling penting : WAKTU.

Kebebasan ini memungkinkan kita untuk melakukan hal-hal yang ingin kita lakukan dalam hidup, seperti menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, wisata atau melakukan hobi untuki menyenangkan diri.

Memiliki aliran pendapatan yang stabil dan konsisten mengarah pada kebebasan dan memungkinkan kita untuk melakukan hal-hal yang ingin kita lakukan tanpa khawatir. Mulailah mengembangkan bisnis yang menuntun anda untuk menciptakan kebebasan. Gunakan pendapatan untuk membantu anda mencapai tujuan hidup terbesar anda. Jangan takut atau malu untuk mengakui bahwa anda menginginkan hal-hal tertentu untuk hidup anda.

 

3. Anda tidak harus melakukan hobi yang mahal.

Mendengar jumlah uang yang kita habiskan untuk pelatih, kursus dan dalang yang mengajarkan orang bagaimana cara membangun bisnis online pastinya akan mengejutkan anda. Kebenaran yang menyedihkan adalah seseorang bisa terlihat sangat baik di iklan Facebooknya dan membuat anda ingin membeli semua produknya. Namun sebenarnya yang mereka tahu hanyalah menjual produk mereka melalui iklan Facebook. Mereka tidak memiliki petunjuk bagaimana cara membangun bisnis online yang menguntungkan.

Anda dapat menghabiskan banyak uang yang membuat anda berpikir dan belajar tentang”satu hal” yang mengarah ke dampak dan pendapatan, tetapi saya takut anda akan merasa sedih dan kecewa. Bisnis online anda harus bisnis yang nyata, dan bisnis yang benar-benar menghasilkan uang.

Anda hanya harus berinvestasi dalam pelatihan, produk, dan jasa yang akan memberikan anda hasil lebih dari apa yang anda bayarkan. Ketika anda memiliki hobi yang mahal, maka anda menciptakan ketegangan dalam hidup dan hubungan anda. Hal ini akan membuat anda jauh dari tujuan anda dalam menciptakan kebebasan.

 

4. Jika anda menginginkan uang, berusahalah untuk mendapatkannya.

Satu bidang dari setiap bisnis yang perlu perbaikan adalah “penjualan”. Kegagalan seorang pengusaha adalah ketika ia tidak bisa menjual cukup atau takut untuk menjual produknya. Jika anda tidak memiliki rencana penjualan / promosi yang konsisten, anda tidak dapat dan tidak akan menghasilkan lebih banyak uang. Alasan mengapa anda tidak membuat jenis penghasilan yang anda inginkan adalah karena anda tidak berusaha mencukupi standar penghasilan yang anda inginkan melalui penjualan anda.

Realitas online adalah pencapaian seimbang dari media sosial yang sangat rendah. Hal ini akan membuat orang-orang harus melihat barang yang anda tawarkan beberapa kali sebelum mereka memahami dan memproses informasi yang mereka terima. Tidak semua orang akan membaca atau mendapatkan e-mail yang anda kirimkan. Anda perlu mengirim beberapa e-mail penjualan sebelum orang melihat dan memproses informasi tersebut. Anda perlu menjual lebih dan lebih dari sebelumnya untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Untuk membangun sebuah bisnis online yang berkembang dan mengarah ke kebebasan, bisnis anda harus menghasilkan uang. Uang bukanlah bagian terpenting dari bisnis atau kehidupan anda, tetapi anda perlu uang untuk dapat hidup nyaman. Pahami empat prinsip ini dan buatlah penyesuaian dimana anda memerlukannya.

Sukses untuk anda, salam hebat luar biasa !!

Leave a Reply