Anda sering menonton video di youtube? Well, jangan hanya sekedar menonton, yah. Mungkin Anda perlu membuat video Anda sendiri. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan penghasilan melalui video yang Anda upload ke youtube. Berikut ini beberapa video dengan penghasilan yang menjanjikan. Semoga bermanfaat 😉

Video Lucu Yang Menghibur

Jenis video ini tentunya memiliki banyak pengunjung sebab konten yang disuguhkan selalu menghibur. Channel yang sukses dengan konten lucu ini adalah PewDiePie, yang juga merupakan orang terkaya di youtube. Banyak video darinya yang dianggap lucu dan menghibur para penonton. Hingga saat ini PewDiePie telah mengantongi sekitar 50 juta subscriber dengan penghasilan sekitar US$ 4 juta dalam waktu setahun.

Pemilik channel ini adalah seorang pria asal Swedia yang bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg. Ia dikabarkan beberapa kali pernah menyumbangkan kekayaannya untuk kebutuhan air bersih di Afrika.

Video Game Yang Bikin Ketagihan

Youtube juga merupakan salah satu tempat bagi penggemar game. Salah satu channel yang sukses dengan jenis video ini adalah Yogscast. Dengan sekitar 7 juta subscriber, Yogscast menghibur mereka dengan video-video World of Warcraft dan Minecraft. Perusahaan video riset youtube, Newzoo dan Octoloy, menemukan bahwa video berisi konten Minecraft ditonton lebih dari 3,9 miliar pada Maret 2015. Mungkin saja channel ini bisa sukses dikarenakan jumlah penggemar Minecraft yang banyak. Sejauh ini kekayaannya yang ia hasilkan lewat youtube, diperkirakan sebesar 80 miliar.

Video Dengan Konten Aneh dan Konyol

Channel sukses berikutnya adalah SMOSH yang didirikan oleh Ian Hecox dan Anthony Padilla. Video yang disuguhkan sering mendapatkan tanggapan positif dari penonton. Channel ini menghasilkan 68 miliar dengan jumlah subcriber sekitar 22 juta. Nah, video diatas merupakan salah satu favorite saya 😉

Video Tentang Hal Yang Sedang Viral

Anda tak pernah ketingalan info tentang hal yang sedang viral? Mungkin Anda bisa mencoba membuat video seperti Ray William Johnson. Dengan jumlah subscriber sekirar 10 juta, Ray William Johnson sanggup menghasilkan keuntungan sebesar 47 miliar.

Video Tutorial Make Up

Nah, kali ini tutorialnya datang dari kaum hawa. Salah satu channel yang sukses dengan video tutorial ini adalah JennaMarbles. Video yang ia sungguhkan berisikan tutorial make up, seperti drunk make up. Namun, ada juga hal lain yang membuat channel ini banyak disukai, yaitu gaya keseharian JennaMarbles yang cuek dan juga kegiatan sehari-harinya. Penghasilannya diperkirakan sebesar 51,4 miliar, dengan jumlah subscriber sekitar 16 juta.

Leave a Reply