http://images.wisegeek.com/male-construction-worker-in-jeans-holding-white-hard-hat.jpg

Pria pekerja akan selalu menarik dimata wanita, entah itu wanita karir atau bukan. Jika Anda pria pekerja, maka Anda telah selangkah lebih maju dari banyaknya pria pengangguran diluar sana. Berikut ini beberapa alasan wanita menjatuhkan pilihannya pada pria pekerja seperti Anda.

 

1. Bertanggung Jawab

Percaya atau tidak, wanita berpikir bahwa mayoritas pria pekerja akan berusaha untuk selalu bertanggung jawab atas tindakannya. Hal ini merupakan didikan ditempat kerjanya. Anda diharuskan untuk bertanggung jawab atas diri Anda sendiri dan juga pekerjaan, dimana setiap pekerja tersebut tidak bisa dikerjakan seenaknya saja. Anda juga bertanggung jawab kepada Atasan dan rekan kerja, yang mencakup hubungan kalian ditempat kerja. Selain itu Anda juga bertanggung jawab atasa nama baik perusahaan atau instansi tempat Anda bekerja.

Jika Anda mampu bertanggung jawab untuk semua hal diatas, artinya Anda pun bertanggung jawab bgi wanita dan keluarga Anda kelak.

2. Mandiri

Pria pekerja memang tergolong pria mandiri, terutama dalam hal finansial. Anda mengisi waktu dengan bekerja dan setiap bulan mendapatkan gaji dari kerja keras Anda. Kebutuhanmu bisa dipenuhi, malah bisa saja kebutuhan orang tua juga sudah bisa Anda tanggung.

Wanita tentu tak ingin menikahi pria yang manja yang terus menerus meminta uang pada orang tuanya. Wanita menginginka pria pekerja keras yang bisa memberi makan dirinya dan keluarganya. Pria seperti ini akan menjadi panutan yang baik bagi anak-anaknya kelak.

3. Kaya Pengalaman

Pria yang bekerja tentu tak bisa dipisahkan dari pengalaman. Anda kaya akan pengalaman terutama hal dunia kerja. Wanita sangat tertarik dengan pria yang memiliki banyak pengalaman. Sebab pria seperti Anda bisa diajak bertukar pikiran seputar dunia kerja. Hal ini tentu takkan membosankan.

Selain pengalaman dalam dunia kerja, Anda juga penuh dengan pengalama dalam berinteraksi dengan orang lain. Anda mungkin tahu tipe-tipe bos dan bagaimana cara menghadapinya. Lalu bagaimana menyelesaikan pekerjaan sebelum deadline, dll.

4. Percaya Diri

Bagi wanita pria pekerja, terutama yang sudah bekerja dalam waktu yang cukup lama, terlihat lebih percaya diri dari pria lainnya. Setiap hari pria dihadapkan dengan berbagai tantangan dalam dunia kerja, mulai dari pekerjaannya, Atasan sampai rekan kerja. Lingkungan pekerjaan inilah yang membentuk Anda untuk menjadi lebih percaya diri akan kemampuan Anda. Kepercayaan diri ini ada nilai plusnya, yaitu orang yang percaya diri cenderung mudah menyemangati orang lain. Ketika seorang wanita mengalami hari yang buruk, semangatmu akan sangat berguna.

Sending
User Rating 0 (0 votes)

Leave a Reply