Apakah Saya Masih Bisa Sukses Setelah usia 30 Tahun?

0
628

Apakah Saya Masih Bisa Sukses Setelah usia 30 Tahun?

Klik disini untuk melihat di YouTube

Pada topik saya kali ini, saya akan menjawab pertanyaan dari para subscriber, yaitu : “Apakah Saya Bisa Sukses Setelah Usia 30?”

Otomatis anda yang bertanya ini mungkin anda minder karena usia anda sudah diatas 30 tahun.

“Ini channelnya success before 30, sukses sebelum usia 30. Sedangkan saya sudah di atas 30, kelewatan..”
Sahabat entrepreneur, perlu anda ketahui. Channel ini dibuat memang tujuannya untuk
membangkitkan semangat generasi muda. Daripada mereka menghabiskan energinya
hanya untuk berfoya-foya, kemudian mereka ini tujuan hidupnya tidak jelas, ataupun mereka ini menghabiskan waktu hanya untuk main game, dan mereka itu, kenapa tidak anda gunakan usia muda anda dengan hal-hal yang sifatnya positif ? Salah satu
contohnya berbisnis.

Sekarang bagi anda yang berusia diatas 30, anda tidak usah khawatir. Di buku saya ini ada beberapa contoh, yang pertama adalah Soichiro Honda. Yang kedua adalah Thomas Alva Edison, Ray Kroc, Lance Armstrong, Abraham Lincoln, semua ini adalah tokoh-tokoh, baik itu dari bisnis maupun politik. Mereka semua berusia diatas 30.

Anda jangan minder. Begitu juga tokoh-tokoh dari Indonesia, motivator Indonesia nomor satu contohnya Pak Andri Wongso. Beliau meraih keberasilannya itu di atas 30 tahun. Dan juga kita lihat tokoh entrepreneur Indonesia yang baru saja meninggal, Mr. Bob Sadino. Beliau malah meraih keberhasilan sebagai seorang pebisnis diatas usia 50.

Jadi bagi anda yang hari ini menonton channel ini, anda bertanya, apakah saya bisa diatas usia 30 berhasil ? Pasti bisa! Hanya saja zaman dahulu mereka tidak menemukan dunia seperti sekarang, yaitu dunia YouTube, dunia social media, dunia internet seperti sekarang sehingga kemudian informasi bisa didapat dengan mudah seperti sekarang. Kalau zaman dahulu sudah ada internet, mungkin bisa jadi usia sukses mereka jauh lebih mudah seperti sekarang.

Memang tidak menutup kemungkinan usia muda zaman sekarang ini semakin banyak tokoh-tokoh muda yang berhasil. Contoh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Kemudian juga banyak sekali orang-orang yang sukses di dunia internet, mereka masih muda-muda sekali. Tetapi kalau sekarang anda bisa tonton channel ini, bisa bertemu channel ini itu bermakna anda ingin maju. Betul ‘kan?

Anda ingin dapat sesuatu yang baru, betul ‘kan? kalau tidak anda tidak mungkin menemukan channel ini. Ada bisa mampir ke channel ini, itu karena anda ingin maju. Dan saya ucapkan selamat, karena anda ingin maju. Dan satu lagi pertanyaan terakhir yang saya mau tegaskan kepada anda, bila anda punya pertanyaan, silahkan tinggalkan pada comment di bawah. Silahkan anda memberi pertanyaan dan kami akan menjawab semampu kami.

Bagi anda yang sudah menonton channel ini, saya mau yakinkan anda 1 kalimat :

Bahwa anda tetap berhak sukses meskipun anda sudah berusia di atas 30 tahun.

Sukses untuk anda, salam hebat luar biasa !!

Leave a Reply