Mengapa hidup tidak semudah kata-kata motivator

0
938

Mengapa hidup tidak semudah kata-kata motivator

Klik disini untuk melihat di youtube

Topik kali ini adalah : “Mengapa Hidup Tidak Semudah Kata-Kata Motivator?”

Baik, jadi hidup yang mudah itu menurut anda seperti apa?

Anda bilang tidak perlu motivator. Hidup tak semudah kata-kata motivator. Anda sangka para motivator itu dulu hidupnya mudah? dan sekarang mereka pandai, kemudian mereka bisa memotivasi orang di depan kamera, di depan televisi.

Saya banyak teman-teman motivator. Mereka itu adalah sekumpulan orang yang pernah mengalami penderitaan hidup dalam perjuangan hidup mereka. Mereka pernah mengalami kesulitan hidup sehingga sekarang mereka mau berbagi. Kalau hari ini anda dengan skeptis berkata “hidup tidak seindah dan semudah kata-kata motivator”, hei para subscriber, saya mau bertanya pada anda.

Apakah hari ini anda sudah mengalami kemajuan dalam hidup anda? Apakah hari ini hutang anda sudah lunas? Kalau anda hutangnya tidak kunjung lunas, lalu anda mau apa?? Anda mau banyar hutang bukan? Kalau anda mau bayar hutang, anda pasti cari solusi, bukan? Kalau anda cari solusi anda cari siapa? Cari orang yang lebih berpengalaman, bukan? Atau minimal mencari orang yang bisa memberikan anda semangat hidup, bukan? Hidup jangan menyerah.

Saya mau tanya yang terakhir. Kenapa anda menemukan channel ini? Salah satunya mungkin karena anda punya masalah. Dan hari ini anda menemukan channel ini. Anda mendapatkan inspirasi dan anda betul-betul mau maju. Tetapi kalau anda masih berpikir negatif, anda masih berpikir skeptis, anda masih berpikir cara sebaliknya yaitu :

“Yang disampaikan itu terlalu mudah dan terlalu gampang”.

Hei, saya mau bertanya pada anda semua. Hidup yang mudah itu seperti apa? Hidup adalah perjuangan, sahabat entrepreneur. Kalau anda masih bisa bernafas, anda masih bisa bangun, anda masih punya tangan, masih punya kaki, mari berjuang!

Jangan punya mental peminta. Dimana-mana sukanya meminta. Dimana-mana mentalnya subsidi. Kalau anda selalu memakai mental peminta, mental subsidi, ketika diberikan kata-kata motivasi anda akan berkata “Yang memberi motivasi itu gampang sekali. Kata-kata yang mereka itu mudah disampaikan tetapi belum tentu mudah dipraktekkan.”

Sahabat entrepreneur, tolong buka wawasan anda. Kalau hari ini anda berkata bahwa “hidup tidak semudah kata-kata motivator”, lalu menurut anda hidup yang mudah itu seperti apa? Apakah hidup anda sudah lebih baik? Kalau hari ini anda sudah membuktikan dalam hidup anda, saya tunggu.

Kalau memang anda sudah membuktikan hidup anda lebih baik tanpa motivator, bisa jadi anda adalah motivator berikutnya! Semua orang ingin mengikuti jejak anda. Dan saya juga tunggu kisah anda. Saya tunggu video anda.

Jadi menurut saya, tolong hargailah orang-orang yang mau berbagi. Hargailah orang-orang yang dengan senang hati memberikan inspirasi. Karena mereka ingin memberikan suatu karya. Supaya orang-orang yang sedang menghadapi masalah, mereka bisa punya “spirit”.

Sahabat entrepreneur, ketika seseorang sedang terpuruk, ketika seseorang sedang down, ketika seseorang sedang ada masalah, yang dia butuhkan cuma satu. Yang dia butuhkan cuma satu. Ingat kata-kata saya ini : SPIRIT.

SEMANGAT.

Kalau anda hidup sudah tidak ada semangat, percaya pada saya, maka hidup anda tidak akan lama lagi di muka bumi ini. Anda sudah merasa hidup ini sulit dan berat. Kenapa orang bisa bunuh diri? Kenapa orang bisa depresi? Kenapa orang bisa gila? Karena satu. Tidak pernah ada solusi dalam hidup mereka. Mereka akhirnya menjadi orang yang lemah. Ketika mereka lemah, mereka tidak lagi punya spirit. Mereka tidak punya harapan hidup. Akhirnya mereka menderita.

Sahabat entrepreneur, selama anda masih punya spirit, anda bisa bangkit. Anda bisa keluar dari masalah anda. Percaya. Oleh sebab itu, niscaya motivator bukan cuma pandai merangkai kata-kata. Tidak.

Tapi mereka bisa mengeluarkan kata-kata itu dari “kristalisasi”. Hidup mereka yang tertuang dalam satu video maupun sebuah buku. Demikian ulasan saya hari ini, semoga bisa menginspirasi anda. Sukses untuk anda.

Bila anda senang dengan channel ini, silahkan share/bagikan, bisa subscribe/berlangganan. Dan bagikan kepada teman-teman anda yang membutuhkan.

Sukses untuk anda, salam hebat luar biasa !!

Leave a Reply