Mengapa Penghasilan Anda Masih Kecil??

0
448

Mengapa Penghasilan Anda Masih Kecil??

Klik disini untuk melihat di YouTube

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Kali ini saya akan membahas sebuah topik yang banyak saya lihat di kolom comment, yaitu tentang masalah penghasilan. Jadi topik dan episode saya kali ini adalah : “Mengapa Penghasilan Anda Masih Kecil??”

Saya akan memberikan sebuah ilustrasi sederhana. Anda mengeluh penghasilan anda masih kecil. Padahal di video-video saya sebelumnya, telah mengajarkan anda untuk menabung dan menabung. Namun keluhannya selalu sama. “Pak, penghasilan saya masih kecil. Uang saya sudah habis untuk kebutuhan hidup. Uang saya sudah habis untuk blablabla.. Akhirnya tidak ada yang bisa ditabung”. Polanya selalu sama.

Disini saya akan menyampaikan secara sederhana. Anda pasti hanya menginginkan satu hal. Anda ingin penghasilan anda meningkat, bukan? Dan anda ingin penghasilan anda lebih besar, bukan? Tetapi sekarang pertanyaannya, mengapa penghasilan anda belum besar, dan selalu masih kecil? Jawabannya itu sederhana, sahabat entrepreneur. Jawabannya hanya satu, yaitu TINGKATKAN PENGHASILAN ANDA.

Tapi bagaimana cara meningkatkan penghasilan??

Sederhana saja. Saat ini anda adalah seorang office boy. Tetapi anda mengharapkan gaji seorang manager. Gaji seorang office boy mungkin sekitar 800 ribu sampai 1 juta. Tetapi anda mengharapkan gaji 10 juta per bulan. Bagaimana bisa??

Jadi, anda harus MENINGKATKAN KAPASITAS DAN VALUE ANDA menjadi seorang manager. Maka dengan sendirinya anda akan memiliki penghasilan lebih. Sederhana. Sekarang, anda menginginkan keuntungan 10 juta per bulan dari omzet bisnis anda. Sedangkan omzet usaha anda saja dalam sebulan hanya 5 juta. Bagaimana anda bisa memiliki penghasilan 10 juta? Tidak mungkin. Omzet anda 5 juta. Keuntungan bersihnya 20% mungkin hanya sekitar 1 juta per bulan. Sekarang, bagaimana anda mau menghasilkan 10 juta per bulan? Anda tonton saja video-video saya sebelumnya.

Cara mencetak Omzet 3 Milyar“. Kemudian saya juga pernah berbicara tentang “Bagaimana Cara Melipatgandakan Omzet Anda“. Dan masih banyak lagi.

Silahkan anda melihat video saya sebelumnya.

Intinya, anda harus meningkatkan omzet anda kalau anda ingin penghasilan anda meningkat. Sederhana bukan, sahabat entrepreneur? Hari ini saya juga akan bicara kepada anda. Jadi kembali lagi, masalahnya hanya satu. Yaitu tentang VALUE (NILAI). Saya sudah sering mengatakan tentang value (nilai). Jadi nilai anda yang harus ditingkatkan. Tidak mungkin jika anda hari ini ingin memiliki penghasilan 100 juta rupiah dalam sebulan sekalipun, tetapi kapasitas anda hanya 10 juta. It’s impossible. Tidak mungkin. Jadi anda jangan mengeluh dengan keadaan anda.

Dan anda jangan sampai salah mengartikan video saya sebelumnya. Saya menyuruh anda menabung. Karena apa? Saya sudah memberikan solusi. Sekarang uang 6 ribu Rupiah saja sudah bisa menjadi emas, di video saya “3 Cara Menabung Untuk Orang yang berpenghasilan di Bawah 10 Juta“. Saya sudah memberikan solusinya. Kalau sampai 6 ribu saja anda tidak bisa menabung, berarti yang bermasalah bukan penghasilan anda. Yang bermasalah adalah MINDSET anda. Lagi-lagi masalah mindset.

Jadi jangan salahkan nominalnya. Karena 6 ribu saja anda tidak bisa mengunci penghasilan anda. Lupakan jika anda ingin menabung 50 ribu, 100 ribu, atau 1 juta. Forget it. Lupakan. Karena apa? Uang 6 ribu saja anda tidak bisa menguncinya dalam sebulan. Padahal dengan uang 6 ribu, anda sudah bisa mengumpulkan butiran emas 0,01 gram. Saya sudah tunjukkan di video saya sebelumnya.

Jadi, mengapa penghasilan anda masih kecil?

  1. Anda harus tingkatkan value anda.
  2. Anda harus tingkatkan penghasilan anda.

Itu yang sudah pasti. Jika anda meningkatkan value, otomatis meningkatkan penghasilan anda. Dengan demikian, otomatis penghasilan anda akan mengikuti sebanding dengan peningkatan value anda. Penghasilan anda yang kecil, otomatis akan meningkat jadi besar. Sederhana bukan?

Jadi anda jangan mengeluh lagi berpenghasilan kecil. Saya lihat di kolom comment juga banyak yang setelah menonton channel ini hidupnya berubah. Penghasilannya meningkat, penjualannya laris, bisnisnya semakin maju dan berkembang. Mengapa itu bukan anda?? Berarti bukan salah channel ini.

Tetapi anda salah dalam menafsirkan.

Orang lain bisa berkembang karena channel ini, namun mengapa anda merasa tidak mendapatkan manfaat apapun? Jadi, tolong selidiki. Seperti 1 keping mata uang, bisa memiliki 2 arti. Yang satu adalah gambar, satu lagi adalah angka. Anda melihatnya dari sudut pandang yang mana?

Jika channel ini anda rasa tidak bermanfaat, sederhana. Tinggalkan channel ini, unsubscribe. Gampang ‘kan? Jika anda merasa tidak cocok, tinggalkan saja. Mungkin anda lebih cocok dengan channel yang lain atau anda mungkin sudah cocok dengan gaya hidup anda. Atau mungkin pada dasarnya mindset anda sudah sangat-sangat sulit berubah. Tidak masalah.

Tetapi kalau anda bisa berubah karena channel ini, anda bisa mendapatkan manfaat dari channel ini, yang menjadi sukses dan mendapatkan mafaat bukan saya. Tetapi anda. Anda yang berubah. Anda yang bisa mengubah hidup anda. Keluarga anda yang merasakan dampaknya. Anak istri anda atau suami anda serta orang tua anda yang mendapatkan manfaatnya. Hidup mereka yang bisa berubah. Taraf ekonomi anda membaik. Kualitas hidup anda membaik. Sikap anda membaik. Mindset anda lebih positif.

Yang mendapatkan manfaat bukan saya, tetapi anda. Anda hanya perlu bermodal HP dan kuota sudah cukup. Anda sudah bisa menonton channel ini. Dan hidup anda bisa berubah. Sedangkan saya perlu 20 tahun untuk bisa berbagi channel ini. Saya perlu 20 tahun untuk bisa berbagi pengalaman ini.

Kalau anda masih tetap tidak bisa berubah gara-gara edukasi dari channel ini, please, don’t blame me. Jangan salahkan saya. Karena saya tidak ada kaitan atau hubungannya dengan hidup anda. Jadi, tolong koreksi sebelum memberikan komentar di kolom comment. Mungkin anda yang memberikan komentar negatif di kolom comment tidak merasa bahwa comment anda itu negatif. Anda mungkin merasa itu adalah keseharian anda. Saya sedang frustasi, jadi saya bebas berkomentar. Berarti anda yang sedang frustasi.

Jika anda frustasi, bagaimana hidup anda bisa lebih baik?

Anda sendiri sedang stress tingkat dewa. Frustasi tingkat tinggi. Anda mengharapkan sesuatu dari channel ini, tetapi setelah menonton channel ini anda justru menangkap maksud yang berbeda. Padahal channel ini bertujuan untuk mengedukasi, bukan menghakimi. Saya tidak pernah menghakimi seseorang. Kalau anda merasa dari judul saja saya sudah menghakimi orang, tolong lihat video-video saya yang lain. Bagi saya tidak ada kaitannya dengan hidup anda. Tapi perubahan hidup anda sangat berhubungan dengan kemajuan hidup anda sendiri. Ketika anda bisa merubah hidup anda dan anda memberikan kesaksian kolom comment, bagi saya itu adalah nilai yang tak terhingga. Berarti, hidup kita bisa bermanfaat bagi orang lain.

Baik sahabat entrepreneur, anda jangan salah artikan judul ini. “Mengapa Penghasilan Anda Masih Kecil” bukan berarti saya menghina anda berpenghasilan kecil. Please, jangan salah artikan. Saya tidak ada maksud mau menghakimi atau menghina anda. Tidak ada kata-kata seperti itu. Tujuan saya adalah memotivasi dan mengedukasi.

Change your mindset. Ubahlah mindset anda. Jangan suka menjadi ‘orang/kaum sumbu pendek’. Baru melihat judul saja sudah berkomentar : “Wah, orang ini menghina..!” Padahal anda belum melihat isinya. Kok cepat sekali memberikan komentar seperti itu? Kalau anda seperti itu, seumur hidup anda tidak akan menjadi orang sukses. Trust me, percaya pada saya.

Karena apa? Karena anda tipikal orang yang baru lihat judul saja sudah langsung complain. Belum dipelajari, belum diselidiki, tetapi anda sudah memberikan komentar yang tidak pantas. Jadi sebaiknya anda bisa belajar dan memperbaiki diri menjadi lebih baik. Niscaya hidup anda juga akan berubah.

Siapa yang berubah? DIRI ANDA DAN KELUARGA ANDA.

Sahabat entrepreneur, bila anda menyukai channel seperti ini, jangan lupa klik like, berikan comment yang positif dan jangan lupa subscribe. Di sebelah kanan bawah ada icon lonceng silahkan klik, setiap ada video baru pasti anda akan mendapatkan prioritas notifikasi untuk dapat menonton paling pertama.

Sukses untuk anda, selalu berpikir positif dan salam hebat luar biasa..!!

Kali ini saya akan membahas sebuah topik yaitu tentang masalah penghasilan.

Kali ini saya akan membahas sebuah topik yaitu tentang masalah penghasilan.

Kali ini saya akan membahas sebuah topik yaitu tentang masalah penghasilan. Topik saya kali ini adalah : "Mengapa Penghasilan Anda Masih Kecil??" Jawabannya hanya satu, yaitu TINGKATKAN PENGHASILAN ANDA. Tapi bagaimana cara meningkatkan penghasilan?? Temukan jawabannya pada artikel berikut ini

Leave a Reply