Salah Satu Rahasia  Yang Dimiliki Orang Sukses Yang Tidak Di Sadari Banyak Orang

0
1736


Sahabat Entrepeneur, Salam Hebat Luar Biasa !

Topik kali ini saya akan membahas sebuah rahasia, rahasia ini tidak di sadari oleh banyak orang. Rahasia apa itu ? anda penasaran bukan ? anda pasti mau tahu bukan ? kira kira rahasia apa ya.. tapi rahasia  inilah rahasia di balik orang-orang sukses di seluruh muka bumi ini.

Jadi judul kali ini adalah Salah Satu Rahasia  Yang Dimiliki Orang Sukses Yang Tidak Di Sadari Banyak Orang

Anda pasti penasaran bukan ? kenapa sih , rahasia apa sih? Memang ini benar-benar rahasia tetapi banyak orang sukses dia melakukannya tapi dia juga tidak sadar kalau dia melakukannya. Termasuk orang tiba-tiba bangkrut orang tiba-tiba gagal. Gagal dalam percintaan, gagal dalam bisnis, gagal dalam karir, gagal dalam hal apapun. Karena juga tidak disadari ternyata dia sudah melakukan satu kesalahan. Kesalahan ini sebetulnya adalah suatu pola yang sama kalau anda juga ingin melakukannya dengan kesuksesan. Jadi polanya ini adalah sebuah rahasia kalau pola ini anda pahami maka niscahya anda akan memahami pola ini. Rahasia ini rahasia apa ? sebelum saya membongkar ada baiknya anda harus pahami ilustrasi ini.

Kalau anda hari ini ingin mendapatkan buah pisang, maka anda harus menanam benih pisang. Kalau anda ingin suatu hari menuai buah rambutan, maka anda hari ini harus menanam biji buah rambutan. Kalau anda hari ini ingin mendapatkan buah kelengkeng, maka anda hari ini harus menanam biji buah kelengkeng. Dan 10 tahun lagi baru anda bisa panen buah kelengkeng

Jadi intinya anda harus ‘MENANAM’ tapi bukan ini rahasianya nanti saya akan jelaskan di belakang.

Jadi “APA YANG ANDA TANAM ITU YANG AKAN ANDA TUAI”

Saya percaya ada  hukum yang namanya Hukum Tabur dan Hukum Tuai dan ada juga yang namanya Hukum Sebab dan Hukum Akibat. Tidak ada orang yang tiba-tiba sakit jantung koroner, tidak ada. Sakit jantung koroner itu bukan sakit bawaan dari bayi. Mungkin sudah ada kasus sakit jantung atau cacat jantung bawaan sejak lahir. Tapi jantung koroner itu bukan bicara soal kelainan jantung tapi jantung koroner itu adalah penyakit sebab akibat , tidak ada orang yang tiba-tiba mendadak kena jantung koroner. Itu pasti karena dia sudah salah dalam pola hidupnya mungkin dia terlalu banyak makan makanan yang terlalu berkolestrol terlalu banyak pola makanan yang mengandung radikal bebas, terlalu banyak merokok mungkin, gaya hidup yang tidak sehat, terlalu stress berlebihan bekerja di lingkungan yang tidak sehat kemudian jarang olahraga dan sebagainya. Saya tidak akan menyarankannya disini tapi intinya tidak orang itu tiba-tiba sakit jantung koroner itu sudah berpuluh puluh tahun dia membangun satu habit, menanam satu habit dan akhirnya berbuahlah penyakit itu.

Sahabat entrepreneur sebetulnya di dalam dunia ini SUKSES DAN GAGAL JUGA SAMA

Apakah anda menyadari bahwa anda ini sudah melakukan satu pola. Polanya itu apa ? dan polanya inilah yang awalnya satu titik lama kelamaan dia bertambah menjadi satu bola. Satu bola ini lama lama menjadi satu gelembung yang besar dan akhirnya dia berbuah. Kanker pun itu juga bukan lahir tiba tiba ada sel kanker. Sel kanker itu apa ? kanker berasal dari sebuah sel, sel ini kecil lama lama besar dan tumbuh menjadi tumor. Tumor ini menjadi kanker dan menyebar dan sebagainya. Apakah itu tiba-tiba ? saya kira tidak ada, semua itu pasti ada satu pola yang membuat diri anda hari ini anda tidak sadar bahwa pola ini anda lakukan terus menerus. Sahabat entrepreneur kira kira rahasianya apa sih sebetulnya ?

Pernah kita mendengar guru SD bilang “HEMAT PANGKAL KAYA, BOROS PANGKAL MISKIN”

Guru kita sudah mengajarkan kan ? hemat itu pangkal kaya, bukan pelit pangkal kaya. Hemat sama pelit itu berbeda anda tonton di video saya yang lain. Saya mengajarkan tentang menabung tentang investasi di sebelum usia 30 tahun, bisa menjadi milliarder dalam waktu 10 tahun, anda bisa mempunyai tabungan emas, saham dan sebagainya, properti, itu tujuannya karena anda menghemat uang uang receh itu tadi. Kalau anda bisa menghemat uang uang itu tadi niscahya amda bisa menjadi orang kaya suatu hari nanti. Anda tidak akan punya problem finansial ketika anda sudah tua nanti, begtu juga anda boros pangkal miskin.

SEGALA SESUATU BAIK GAGAL MAUPUN SUKSES ITU ADA RAHASIANYA

Apakah itu rahasianya ? yaitu satu “THE POWER Of GIVING” yaitu kekuatan memberi. Anda mungkin pasti berfikir, kok bisa memberi ? pak saya ini ingin omsetnya naik. Semua orang ingin omset naik, pak saya ingin gajinya naik, saya ingin dapat istri yang cantik suami yang ganteng semua orang pasti mau yang baik-baik. Kalau anda tahu rahasianya mudah kok sebetulnya.

 Apapun yang anda inginkan dalam hidup ini mudah asal anda melakukan THE POWER OF GIVING

Kenapa rezeki saya mampet ? itu pasti ada sebabnya berarti anda kurang sedekah. Selesai . anda perbanyak sedekah maka rezeki anda akan lancar, dia tidak kelihatan. Jangan jangan anda rajinnnya tidak sedekah. Rajin bayari preman jangan-jangan, rajin bayari preman suruh mukul omset kompetitor anda, mungkin omzetnya besar tapi anda mungkin kecolongan kehilangan barang dimana-mana. Saya juga punya seorang teman dia seorang pengusaha sukses punya 20 cabang tapi cabang 1 di rampok maling, cabang  yang kedua kebakaran, kenapa kok usahanya itu selalu bermasalah ? ternyata dia ini sedekahnya tidak konsisten, memberinya tidak konsisten. Yang konsisten adalah mencari celahnya kompetitor yang konsisten adalah mencari kesalahannya orang dan akhirnya secara tidak sadar dia sudah memberi atensi seperti ini kepada orang lain dan akhirnya kata-kata ini berbalik menjadi sebuah energi dan entah bagaimana caranya tiba-tiba usahanya sedang dicari kesalahannya sama orang lain juga.

Sahabat entrepreneur kalau anda yang nonton video ini anda coba evaluasi apa sih masalahnya yang terjadi. Contoh:

Saya juga pernah mendapatkan kasus ada seorang anak muda di bercerita sama saya saya ini sudah putus cinta hampir 10 kali 12 kali kenapa kok saya putus nyambung putus nyambung terus. Ternyata dulunya mempermainkan orang lain. Sekarang saya mau tanya kalau anda mau punya hubungan yang langgeng bandingkan dengan hubungan yang sukses, sudahkah anda setia memberi kesetiaan. Saya sudah setia tapi saya disakiti terus, itu kan kata-kata anda bukan kata-kata perbuatan anda yang tidak anda sadari. Perbuatan yang anda lakukan itu sering kali tidak kita sadari

THE POWER OF GIVING ADALAH ANDA MEMBERI YANG ANDA BENAR-BENAR MAU

Contoh lagi channel youtube saya ini SB30, saya sudah konsisten membagikan channel ini setiap selasa dan jumat bertahun tahun belakangan dan saya konsisten berbagi ini. Anda Cuma modal kuota modal handphone anda bisa nonton channel ini dan saya ini memberi tetapi apa yang saya dapatkan adalah justru persahabatan, networking teman yang lebih banyak dan saya sering di sapa orang di mall mall di tempat tempat keramaian , pak chandra terima kasih videonya .. saya senang banget. Usaha saya jadi lebih maju saya juga lihat kolom kolom komen yang positif dan semua yang dirasakan orang lain ternyata juga berimbas balik pada usaha saya. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa usaha saya beberapa tahun belakangan naik drastis. Semua sektor di perusahaan perusahaan saya bagus karyawan saya juga sejahtera. Ketika saya jalankan ini, ini secara tidak sadar saya sudah melakukan the power of giving memberi yang saya inginkan saya ingin omzet naik saya harus kasih cara dulu, memberi apa yang saya inginkan. Intinya  anda inginkan apa ? anda harus melakukan dulu jangan berharap buah pisang kalau anda tidak menanam. Anda lantas cari alasan wah saya tidak mengerti cara menanam pisang ya cari caranya jangan Cuma pasrah diam. Nanti anda tanya lagi di kolom komen, cara memberi gimana ? cara memberi yang kita inginkan gimana? Jangan tanya pertanyaan konyol seperti itu. Pikir dong jangan Cuma maunya pasif bertanya.. pikir 1

Anda inginn mau dapat apa, anda harus memberi. Ibaratkan kalau air sumber itu harus anda pancing dulu nanti suatu hari nanti air sumber tahu bahwa air akan bersenyawa dengan air, air akan berkumpul dnegan air, air sumber akan tahu disini ada air dia akan keluar darisitu tapi  anda harus pancing dulu anda harus memberi dulu, jangan takut untuk memberi. Ketika anda hari ini ada keuntungan anda mempercantik diri dulu lupa denga nomor satu mungkin sedekah dulu pada orang-orang yang membutuhkan. Niscahya sedekah itu buka Cuma waktu usaha anda ramai, justru waktu kondisi anda lagi miskin, kondisi anda lagi turun, kondisi anda lagi terpuruk itu anda disadarkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk anda harus lebih banyak bersedekah. Lupa akan sumbernya, lupa akan basicnya, lupa akan akar pokok permasalahannya. Anda harus banyak memberi memberi dan memberi

Sahabat Entrepreneur semoga dengan menonton video ini anda lebih rajin memberi.memberi apapun deh jangan perhitungan dan memberilah dengan ikhlas niscahya jalannya nanti akan muncul, apapun yang anda inginkan dalam hidup anda.

Bila menyukai channel seperti ini jangan lupa klik Like dengan anda Like itu anda sudah memberi komentar positif dan yang kedua berikan komentar positif. Setiap komen positif itu berarti anda sudah memberi sesuatu yang positif dan anda berharap bahwa yang positif akan kembali lagi pada diri anda dan yang ketiga jangan lupa subscribe karena dengan subscribe anda berbagi pada teman teman anda yang terpuruk sedang stres sedang masalah sedang bingung anda sedang memberikan solusi kepada mereka dan itu juga memberi

Niscahya sahabat entrepreneur usaha anda akan lebih maju,karir anda akan lebih maju, apapun yang anda inginkan dalam hidup ini secara finansial anda juga akan lebih sukses dan jangan lupa ada 2 channel disini :

  1. 5 asas yang saya pelajari dari beladiri Taekwondo
  2. 3 pertanda anda akan menjadi orang sukses

Silahkan tonton apapun bisa menambah inspirasi anda, senang berbagai dan memberi pada kesempatan kali ini sukses untuk anda selalu Salah Hebat Luar Biasa.

Leave a Reply