Setiap Orang Memiliki DNA Kesuksesan

Untuk melihat di YouTube, klik disini

Topik saya kali ini adalah : “Setiap Orang Memiliki DNA Kesuksesan”.

Apa maksudnya DNA kesuksesan? DNA itu adalah suatu pembawaan yang ada di dalam setiap tubuh manusia. Jadi mengapa saya berani mengatakan bahwa setiap orang memiliki DNA kesuksesan?

Karena saya mau meberikan beberapa fakta kepada anda. Fakta pertama adalah, ketika anda masih bayi, bayi itu tidak mungkin selamanya merangkak. Dia pasti bisa berjalan tak lama kemudian.

Dia belajar duduk, belajar berjalan, dan akhirnya belajar berlari. Terbukti secara fakta bahwa tidak ada manusia yang seumur hidup terus merangkak, kecuali anda lumpuh. Kecuali anda punya kelainan.

Tapi kalau anda manusia normal, anda pasti bertumbuh. Kalau DNA, itu adalah suatu pembawaan sejak lahir, bahwa manusia itu layaknya untuk terus bertumbuh. Jadi manusia tidak boleh stagnan. Dan itu hanya terjadi pada anak kecil. Kenapa terjadi pada anak kecil?

Karena anak kecil itu otak bawah sadarnya, pikiran bawah sadarnya masih sangat aktif sampai usia 2 tahun. Jadi karena pikiran bawah sadarnya aktif, dia masih polos dan lugu. Tidak banyak yang dipikirkan. Tidak banyak pikiran. Tidak banyak kesulitan hidup. Tidak banyak penderitaan hidup. Akhirnya, dalam hidupnya dia hanya berjuang, berjuang, dan berjuang.

DNA kesuksesan ini sudah kita miliki sejak kita masih bayi. DNA yang pertama adalah “SPIRIT”. Ini yang pertama. SEMANGAT.

Anda perhatikan, bayi atau anak kecil itu paling hebat. Kalau dia mau tidur, ya tidur. Kalau dia mau menangis, ya menangis. Dia tidak punya politik. Tidak ada rekayasa. Bayi tidak bisa berbohong, beda dengan orang dewasa.

Mereka, anak-anak kecil adalah contoh dan kiblat yang paling tepat untuk manusia agar bisa memiliki DNA kesuksesan. Anda semua pasti pernah menjadi bayi, bukan? Karena anda semua pasti pernah mengalami bayi, maka setiap orang pasti memiliki DNA ini, yaitu SPIRIT.

Kalau bayi ini tidak punya spirit untuk bertumbuh, untuk maju, maka bayi ini tidak bisa hidup dalam jangka waktu yang lama. Anda perhatikan, ini yang pertama. Kunci fakta yang pertama, yaitu SPIRIT.

Pertanyaan saya, mengapa spirit anda itu hilang setelah anda memasuki usia remaja? Mengapa spirit anda hilang ketika anda memasuki usia dewasa? Mengapa spirit anda hilang, bahkan ketika anda mengalami masalah-masalah di dalam hidup anda?

Mengapa??

Apakah anda lupa, bahwa anda pernah memiliki spirit tersebut saat anda masih kecil dan masih bayi?? So, don’t forget with your spirit. Jangan pernah lupakan spirit anda. Anda punya spirit.

Jadi, ketika anda jatuh, ketika anda mengalami masalah dalam hidup anda, ketika anda mengalami “badai” dalam hidup anda, ketika anda mengalami problem dalam hidup anda, ingat bahwa setiap manusia itu punya spirit.

Anda tidak boleh menyerah dengan keadaan, anda tidak boleh menyerah dengan lingkungan karena spirit itu sudah anda miliki. Itu yang pertama. Spirit yang kedua, DNA yang kedua adalah “PASSION”, GAIRAH HIDUP.

Setiap manusia itu punya gairah. Coba, carilah apa yang anda sukai. Carilah apa hobi anda. Dan apa yang menjadi tujuan hidup anda. Anda pasti menemukan gairah dalam hidup anda.

Kalau anda mengerjakan sesuatu itu karena hobi, dan anda penuh passion, penuh dengan cinta kasih, anda mengerjakannya dengan luar biasa, niscaya anda tidak akan capek. Satu hari dengan 24 jam itu terasa kurang. Karena anda mengerjakannya dengan happy. Anda mengerjakannya dengan gembir. Dan anda mengerjakannya full of passion.

Jika anda mengerjakan sesuatu penuh dengan gairah, niscaya itu adalah DNA kesuksesan anda. Jadi contoh, kalau anda mengerjakan sesuatu itu tidak dengan bersuka cita, tidak dengan gembira, anda mengerjakannya suka mengeluh, stress, tidak nyaman, itu berarti bukan passion anda.

Cari segala sesuatu yang berkaitan dengan passion anda. Niscaya, saya yakin itu adalah salah satu DNA yang anda bawa sebelum anda lahir. Bahkan anda bawa sejak lahir. Dan temukan DNA tersebut. Niscaya apapun yang anda kerjakan pasti sukses. Itu jaminan saya untuk anda.

Sukses untuk anda, bila anda menukai video ini silahkan subscribe, silahkan bagikan kepada teman-teman anda, silahkan memberikan inspirasi bagi mereka.

Salam hebat luar biasa !!

Leave a Reply