Victoria’s Secret : 2 Alasan Yang Menjadikannya Incaran Para Pria

0
115

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Victoria’s Secret. Brand terkenal ini mengkhususkan diri pada produk wanita, seperti pakaian dalam, produk kecantikan dan juga pakaian wanita. Namun, siapa sangka, dibalik kemilau kewanitaannya, ternyata banyak juga pria yang mengunjungi toko-toko Victoria’s Secret diseluruh dunia. Tapi jangan langsung menjudge mereka yang tidak-tidak, yah. Berikut ini 2 alasan pria mengunjungi Victoria’s Secret.

Karena sejak awal pria tidak pernah dilarang untuk berbelanja di Victoria’s Secret

Pada tahun 1970, Roy Raymond masuk kesebuah department store untuk membelikan kado pakaian dalam bagi sang istri. Namun, ia tak menemukan pakaian dalam yang cantik untuk sang istri. Dan lebih buruknya lagi, ia diperlakukan layaknya orang yang mesum. Hal inilah yang melatarbelakanginya untuk mendirikan Victoria’s Secret.

Kebanyakan pria tidak bisa membelikan pakain dalam untuk istrinya, sekalipun mereka menginginkannya. Hal ini dikarena ”pandangan aneh” yang akan mereka terima (terutama dari customer wanita) ketika memasuki department store. Victoria’s Secret memang merupakan brand yang mengkhususkan diri pada produk wanita. Namun, bukan berarti pria dilarang masuk. VS didirikan oleh Roy Raymond dengan cita-cita sederhana, yaitu ia ingin membangun butik pakaian wanita dimana pria bisa bebas membelikan pakaian untuk istri atau kekasihnya.

Karena banyak pria yang berusaha untuk membahagiakan pasangannya

Victoria’s Secret adalah Brand ternama dunia. Hal ini membuat banyak wanita yang ingin membeli produk dengan Brand tersebut. Oleh sebab itu banyak juga pria yang mengujungi tokoh Victoria’s Secret untuk membeli produknya. Sebagian melihatnya sebagaiĀ  salah satu cara dalam membahagiakan pasangannya. Ketika seorang pria mampu membelikan produk dengan brand ternama, maka hal ini dapat menaikan kebanggaan dari si wanita.

Leave a Reply