3 Cara Dagang Untuk Dapat Income 1 Juta Dalam 10 Hari

0
16

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/slDkhKAyeYE” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Klik disini untuk melihat videonya

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Apakah anda mau saya ajari cara berdagang? Pada kesempatan kali ini, saya akan mengajarkan anda tentang 3 Cara Dagang Untuk Mendapatkan Income 1 Juta Dalam 10 Hari.

Memang ada banyak cara untuk mendapatkan income 1 juta dalam 10 hari. Namun, kali ini saya ingin membahas cara berdagangnya. Anda bisa menjadi supir ojek online, atau berjualan apa saja. Tetapi intinya, saya ingin membahas masalah entrepreneurship. Jadi, otomatis konten yang saya buat kali ini adalah tentang cara berdagangnya.

Disini saya akan mengajarkan anda 3 jenis cara menjual barang yang termasuk fast moving dan sudah umum di Indonesia. Dan anda bisa mendapatkan income 1 juta dalam 10 hari.

Jadi, tips yang pertama adalah anda menjual jenis dagangan makanan dan minuman.

Silahkan comment di bawah anda menjual jenis makanan dan minuman apa, sekalian akun IG’nya juga tidak apa-apa agar subscriber lain yang melihatnya bisa membeli produk anda. Saya ingin membantu masyarakat Indonesia agar dagangannya laris. Jika anda tidak punya produk, maka saya akan berikan produk untuk anda jual.

Jadi, caranya ini sangat sederhana. Misalkan target anda adalah mendapatkan profit 1 juta. Jika dibagi 10 hari, artinya dalam sehari kita harus kejar profit 100 ribu. Apabila anda menjual makanan atau minuman, maka anda harus menghitung omzet anda. Jika per item anda jual dengan harga 20 ribu dengan untung 10 ribu, maka per hari anda harus menjual berapa? Artinya, anda harus menjual 10 buah.

Intinya, anda harus menghitung berapa omzet anda, seperti itu caranya. Lalu, bagaimana cara agar dagangan makanan dan minuman kita laris? Anda bisa promosikan melalui instagram anda atau akun social media anda yang lainnya. Kalau bisa, buat review di channel YouTube. Jika anda punya uang lebih, anda bisa membayar influencer.

Lalu tips yang kedua adalah anda bisa menjual aksesoris handphone.

Di zaman sekarang ini, handphone merupakan sebuah kebutuhan. Bahkan, orang akan merasa lebih baik kehilangan sebuah dompet daripada kehilangan handphonenya. Karena dengan menggunakan handphone, kita masih bisa memblokir ATM kita yang hilang dan sebagainya. kalau kita kehilangan handphone, tentunya kita akan pusing karena semua data kita ada disitu.

Oleh sebab itulah bisnis aksesoris handphone saat ini makin ramai, karena usaha ini cukup menjanjikan. Intinya hampir sama dengan yang pertama tadi. Jika anda ingin mendapatkan 1 juta, maka anda bagi 10 hari. Artinya dalam sehari kita harus kejar profit 100 ribu. Anda bisa stok barang dari distributor, lalu anda jual lagi di daerah anda. Jika anda tidak memiliki tempat untuk berjualan, anda bisa berjualan online. Atau anda juga bisa membuka layanan service HP. Jadi, anda harus punya target dalam sehari harus mendapatkan 100 ribu. Itu adalah cara kerja yang kedua.

Lalu tips yang ketiga adalah berjualan baju atau celana.

Saya kira ini adalah barang yang cukup umum dijual. Baju atau celana adalah barang yang selalu dipakai orang. jadi, anda harus menjual baju atau celana yang unik. Lalu, bagaimana agar baju atau celana yang anda jual laku?

Nomor satu, barang yang anda jual harus memiliki nilai tambah dengan kualitas yang sama. Jika produk anda memiliki nilai tambah, maka produk anda pasti laku.

Lalu yang kedua adalah faktor kali. Jadi, abrang yang mau anda pasarkan ada berapa banyak? Jika barang yang anda pasarkan ada banyak, saya rasa tidak sulit untuk mendapatkan 100 ribu per hari. Prinsipnya pun sama. Jika satu baju untungnya adalah 10 ribu, berarti anda harus menjual 10 baju per hari.

Singkat kata, 3 jenis item ini termasuk usaha yang menjanjikan.

Jika anda tidak bisa menjual ketiga produk ini, mungkin anda bisa mencoba cara yang terakhir. Anda bisa menjadi reseller produk saya, menjual KK life force. Jika anda masuk komunitas kami dan menjual 1 kalung ini saja, anda sudah dapat untung 200 ribu. Jika anda ingin mendapatkan 1 juta, maka anda cukup menjual 5 buah kalung ini saja dalam 10 hari. Dan ini tidak sulit, asalkan anda mau berusaha. Karena di zaman sekarang ini, ada banyak cara untuk berjualan.

Sekali lagi, mendapatkan income 1 juta itu tidak sulit. Lalu, apakah ada cara lain di luar 3 cara dagang ini? Ada banyak sekali. Anda bisa cari tahu sendiri di internet.

Sahabat entrepreneur, demikian video saya kali ini. Semoga ilmu dagang yang sederhana ini bisa memberi anda tambahan penghasilan. Tentunya juga untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga anda. Sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Semoga video kali ini dapat menjadi pembelajaran yang positif untuk anda dan dapat menginspirasi anda. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

3 Cara Dagang Untuk Dapat Income 1 Juta Dalam 10 Hari

3 Cara Dagang Untuk Dapat Income 1 Juta Dalam 10 Hari

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Apakah anda mau saya ajari cara berdagang? Pada kesempatan kali ini, saya akan mengajarkan anda tentang 3 Cara Dagang Untuk Mendapatkan Income 1 Juta Dalam 10 Hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here