3 Kata Ajaib Pengubah Nasib!

0
15

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/W1DGMx2yZp0″ frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Klik disini untuk melihat videonya

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! DI edisi kali ini saya akan bercerita tentang beberapa kata ajaib yang dapat mengubah nasib. Jadi, sebetulnya kita bisa menciptakan kata-kata ajaib untuk mengubah nasib kita. Jadi, apa saja 3 Kata Ajaib Pengubah Nasib tersebut?

Sebetulnya saya juga sering menceritakan tentang ‘3 Kebiasaan Kecil’. Video tersebut sudah ditonton oleh jutaan orang. Itu adalah kebiasaan yang harus anda lakukan setiap hari. Tetapi, kata-kata berikut ini harus menghiasi hidup anda. Coba perhatikan hidup anda, pasti akan terjadi perubahan dalam waktu 2 sampai 5 tahun ke depan jika anda sering mengucapkan kata-kata ini.

Kata-kata ajaib yang pertama adalah SAYA CINTA DIRI SAYA.

Mengapa anda harus mencintai diri anda? Karena dengan anda mencintai diri anda, maka sebetulnya anda sudah menghindari kata minder. Menghindari kata tidak percaya diri. Jika anda minder, sebenarnya anda itu sedang membenci diri sendiri. Jika anda tidak pede, sebenarnya anda itu sedang membenci diri sendiri.

Jadi, anda harus mencintai diri anda sendiri. Jika anda anda mencintai diri anda sendiri, sebetulnya anda itu menghargai diri anda sendiri. Jika anda tidak menghargai diri anda sendiri, bagaimana anda bisa menghargai orang lain? Contoh, anda setiap hari melihat kaca dan meratapi,
“Mengapa wajahku jelek? Hidungku kecil? Mataku sipit? Rambutku kurang bagus?”.

Setiap hari anda itu membenci diri sendiri. Anda tidak mencintai diri anda sendiri. Saya beritahu anda satu hal. Di buku saya ini, saya membahas Tukul Arwana. Tukul Arwana itu justru sukses karena wajah ikan lelenya itu. Saya tidak bilang jelek, karena ganteng dan jelek itu relatif. Menurut saya, Tukul Arwana itu tidak jelek. Tetapi dengan kekonyolannya, dengan dia menjelek-jelekkan dirinya sendiri, itu sebenarnya dia mencintai dirinya sendiri.

Coba anda perhatikan. Justru orang yang lebih ganteng dari Tukul Arwana itu tidak sekaya dan sesukses dia. Mengapa? Karena dia mencintai dirinya sendiri. Saya sudah membahasnya di buku Badai Pasti Berlalu. Jadi, anda harus menerima diri anda apa adanya. Dengan anda mencintai diri anda apa adanya, otomatis kata-kata ajaib yang pertama ini dapat mengubah nasib anda.

Lalu yang kedua : SAYA SANGAT BAHAGIA.

Mengapa saya mengatakan hal ini harus anda ucapkan? Karena banyak orang di muka bumi ini yang merasa tidak bahagia. Berapa banyak orang di muka bumi ini yang hidupnya jauh dari kata bahagia? Saya juga sudah membahas ini di satu video, yaitu ‘3 Cara Keluar dari Kemiskinan’. Jadi, kaya dan miskin itu hanya masalah angka dan rasa. Mengapa saya berkata demikian? Silahkan anda tonton video tersebut.

Ada orang kaya tapi masih merasa miskin.

Dan yang paling fatal, ada orang miskin yang merasa kaya.

Kalau orang kaya merasa miskin, berarti orang tersebut tidak merasa bahagia. Rasanya rugi apabila anda kaya, anda tidak punya masalah finansial, tetapi anda tidak bahagia. Anda kalah dengan orang yang tidur terus, hidupnya di desa, punya 2 anak, tetapi hidupnya bahagia. Setiap hari dia bisa tersenyum bahagia. Setiap hari dia riang gembira. Hidupnya bahagia bersama istri dan kedua anaknya.

Saya beritahu anda satu hal. Mengapa ia luar biasa? karena ia merasa cukup dengan hidupnya. Dengan makanan yang didapat dari ladangdan sawah. Setiap hari, dia bisa tersenyum bahagia. Saya juga punya tukang kebun yang seperti itu. Hidupnya bahagia bersama istri dan 5 orang anaknya. Ia hidup dari hasil kebun, dia menjaga kebun saya, dan hidupnya itu bahagia.

Saya sangat menyayangkan jika anda tidak merasa bahagia, padahal hidup anda itu jauh lebih bahagia daripada orang kebanyakan. Mengapa? Karena anda kurang bersyukur. Jadi, kata ajaib ini tidak akan terbukti karena anda tidak bersyukur. Hidup itu harus penuh dengan rasa syukur. Syukuri saja karena anda masih punya tangan dan kaki. Bersyukurlah anda bisa melihat, karena anda punya mata. Itulah sebabnya saya memberikan teks di setiap video saya. Karena saya ingin membantu mereka yang tuna rungu untuk mengerti isi video saya melalui tulisan.

Bagi anda yang menonton dan bisa mendengar video saya kali ini, alangkah bahagianya anda. Saya membuat konten ini juga untuk mereka yang tuna netra. Walaupun anda tidak bisa melihat saya, tetapi anda mendengar suara saya. Jadi, apakah anda masih tidak bersyukur karena masih punya mata dan telinga untuk melihat dan mendengar saya? Seringkali kita merasa tidak bahagia.

Lalu poin yang ketiga : saya pasti bisa.

Jadi ketika anda merasa tidak mampu, ingat kata-kata ini. ‘saya pasti bisa’. Anda jangan berkata tidak bisa. Ketika anda terus mengulang kata-kata tersebut, niscaya rasa percaya diri anda akan bangkit. Meskipun anda belum bisa, ulangi terus kata-kata tersebut. ‘saya pasti bisa’.

“Saya cinta diri saya, saya sangat bahagia, saya pasti bisa!”

Niscaya mindset anda akan berubah dalam waktu 2 sampai 5 tahun ke depan jika anda sering mengucapkan kata-kata ini. Saya tidak menuntu anda percaya, tetapi buktikan dan praktekkan. Dalam waktu 2 sampai 5 tahun ke depan, pasti akan terjadi perubahan di dalam hidup anda. Let’s see, kita buktikan!

Sahabat entrepreneur, demikian video saya kali ini. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

3 Kata Ajaib Pengubah Nasib!

3 Kata Ajaib Pengubah Nasib!

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! DI edisi kali ini saya akan bercerita tentang beberapa kata ajaib yang dapat mengubah nasib. Jadi, sebetulnya kita bisa menciptakan kata-kata ajaib untuk mengubah nasib kita. Jadi, apa saja 3 Kata Ajaib Pengubah Nasib tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here