3 Step Sukses Dunia dan Akhirat

0
14

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa!! Kali ini saya membuat video yang ‘heboh’ untuk anda semua. Mengapa saya sebut ‘heboh’? Karena banyak yang berkomentar bahwa channel Success Before 30 ini tujuannya hanya untuk membangun sukses secara duniawi. Saya tidak setuju dengan perkataan tersebut. Karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang : “3 Step Sukses Dunia dan Akhirat”. Apa sajakah itu?

Perlu anda ketahui bahwa di perusahaan pertama saya yaitu KK Indonesia, kami memiliki 1 juta reseller. Dan 1 juta reseller ini berasal dari berbagai macam suku, berbagai macam ras, serta berbagai macam agama. Jadi, di perusahaan kami sudah terbiasa untuk merayakan anniversary atau ulang tahun perusahaan. Pada saat tersebut, bisa berkumpul ribuan orang dari Sabang sampai Merauke. Mereka yang berasal dari berbagai macam suku, berbagai macam ras, serta berbagai macam agama.

Namun keunikannya terdapat pada satu hal yang akan saya bahas setelah ini. Jadi, kali ini saya akan membahas “3 Step Sukses Dunia dan Akhirat”.

Jadi, step yang pertama adalah ubahlah 5 teman terdekat anda.

“Lalu, apa hubungannya dengan perusahaan Pak Chandra yang pertama?”

Ya, hubungannya disini. Tahukah anda? Jika anda ingin menjadi seorang ahli parfum, maka berkumpullah dengan orang yang ahli parfum. Jika anda ingin menjadi seorang ahli komputer, maka berkumpullah dengan orang yang ahli komputer. Dan jika anda ingin ahli dalam skill editing, maka berkumpullah dengan orang yang profesinya adalah editor. Jika anda ingin menjadi seorang ahli dalam hal coding, maka berkumpullah dengan teman yang jago dalam hal coding. Jika anda ingin jago main futsal, maka berkumpullah dengan teman-teman anda yang jago main futsal.

Ya, karena sesungguhnya 5 teman terdekat anda itu yang akan mengubah nasib anda.

Jadi, poin ini sangat penting. Jika anda ingin sukses di dunia, maka berkumpullah dengan orang yang sukses. Begitu pula jika anda ingin menjadi orang yang ahli agama, maka berkumpullah dengan mereka yang sudah sangat paham dalam hal agama.

Lalu step yang kedua adalah ubahlah komunitasmu.

Kebetulan saya memiliki sebuah komunitas yang bernama komunitas YES. Dan dari komunitas inilah kami mampu mengubah banyak kaum millenial yang dulunya bukan siapa-siapa, sekarang menjadi orang yang sukses. Dan melalui komunitas yang saya bangun ini, kami bisa memiliki 1 juta reseller.

Untuk reseller kami yang beragama islam, kami sudah memberikan ibadah umroh gratis selama 10 angkatan. Karena kami tahu di agama Islam ada rukun Islam, dan rukun islam yang kelima adalah naik haji bagi umat muslim yang mampu.

Sekarang kalimat ‘bagi yang mampu’ ini yang ingin saya tegaskan. Mungkin bisa saja hal ini dilakukan juga bagi mereka yang mampu menjual sawah, sapi, atau rumah. Namun apabila bisa gratis, mengapa anda harus menjual semua itu? Itulah sebabnya perusahaan kami sepakat dengan pihak management untuk mengadakan perjalanan spiritual. Dan dalam 10 angkatan ini, totalnya sudah ada ribuan orang yang kami berangkatkan umroh. Bahkan ada beberapa reseller kami yang sudah naik haji gratis bersama perusahaan kami.

Itulah sebabnya saya mengatakan bahwa komunitas itu dapat menentukan kualitas anda.

Lalu, bagaimana dengan reseller kami yang beragama kristen dan katholik? Kami juga memberikan perjalanan ibadah ke Yerusalem dan Vatikan. Bagaimana dengan agama lainnya seperti Buddha, Hindu dan Konghucu? Kami juga memberikan perjalanan spiritual ke Tibet. Ada juga perjalanan ke negara lainnya seperti China, Taiwan dan India.

Dan hal ini menunjukkan bahwa Indonesia itu “ Bhinneka Tunggal Ika”. Semuanya beribadah sesuai agama dan keyakinannya masing-masing. Seperti inilah contoh komunitas yang sehat. Dengan cara seperti ini, anda juga bisa membangun kesuksesan di akhirat.

Kemudian step yang ketiga adalah ubahlah mentor anda.

Jika anda ingin menjadi seorang koki terkenal, carilah mentor koki terkenal. Apabila dia membuka kelas dan mencari murid, maka ikutilah. Apabila dia membuka kursus, maka ikutilah. Di komunitas kami, kami memiliki mentor yang dapat membimbing anda bagaimana cara berbisnis yang baik dan menjadi reseller yang sukses. Dan mentor itulah yang akan mengarahkan anda untuk sukses di dunia dan akhirat.

Sukses di dunia itu artinya adalah ketika anda mendapatkan penghasilan dan mendapatkan kekayaan. Kemudian, anda bisa menabung di akhirat. Saya senang sekali membangun konten seperti ini karena bahkan tidak sedikit reseller saya yang akhirnya dapat membangun masjid. Saya senang sekali mendengarnya. Kemudian mereka bisa menyantuni anak yatim piatu. Sungguh luar biasa. kemudian, ia juga bisa memberangkatkan orang tuanya ibadah ke Yerusalem. Bukankah hal ini merupakan kesuksesan akhirat? Bukankah semua agama dan keyakinan juga mengajarkan hal itu?

Jadi apabila anda sudah sukses di dunia, maka pertanyaan saya satu : “Bisakah anda sukses juga di akhirat?”

Tentu bisa. Jika anda hari ini melakukan amal dan ibadah sesuai ajaran agama dan keyakinan anda masing-masing. Dan company kami menyediakan itu semua. Jika anda berminat, silahkan tulis di kolom comment. banyak sekali murid-murid saya yang siap membimbing anda.

Demikian sahabat entrepreneur, semoga topik kali ini bermanfaat. Konten saya sederhana saja, namun semoga dapat bermanfaat untuk anda. Semoga apa yang saya jelaskan dapat anda pahami, dan sukses selalu untuk anda semua para sahabat SB30. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

 

3 Step Sukses Dunia dan Akhirat

3 Step Sukses Dunia dan Akhirat

Kali ini saya membuat video yang ‘heboh’ untuk anda semua. Mengapa saya sebut ‘heboh’? Karena banyak yang berkomentar bahwa channel Success Before 30 ini tujuannya hanya untuk membangun sukses secara duniawi. Saya tidak setuju dengan perkataan tersebut. Karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang : “3 Step Sukses Dunia dan Akhirat”. Apa sajakah itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here