5 Kiat Sukses Real Estate Dari Robert Kiyosaki

0
409

Anda tertarik dengan bisnis real estate? Namun, sampai saat ini belum menemukan solusi tepat untuk memulai bisnis yang Anda inginkan? Jangan khawatir sebab Robert Kiyosaki akan membantumu. Robert Kiyosaki adalah seorang penulis buku, motivator, investor dan pebisnis. Berikut kiat suksesnya dalam bisnis real estate.

Investasi

Masing sering menabung uang di Bank? Nah, mulai sekarang sebaiknya uang Anda jangan hanya ditabung, yah. Cobalah untuk menginvestasikannya. Untuk Robert Kiyosaki, lebih penting menjadi seorang investor daripada menjadi saver yang terus menabung uangnya. Jika Anda menginvestasikan uang Anda sejak saat ini, 10 tahun lagi Anda tidak akan kesulitan dalam hal finansial.

Belajarlah Dari Monopoly

Anda ingat permainan monopoly? Saat berusia 9 tahun, Roberth Kiyosaki belajar menjadi seorang investor real estate dari ayahnya, dimana sang ayah mengajarkannya melalui permainan monopoly.

Temukan Area Yang Tepat

Area merupakan hal yang penting. Mungkin hal ini tidaklah mudah, namun bukan berarti Anda tak bisa menemukannya. Nah, pastikan bahwa area yang Anda cari tak berjauhan dari tempat tinggal Anda. Hal ini agar mencegah pengeluaran yang terlalu besar untuk biaya pergi dan pulang saat mengecek properti Anda.

Selai itu, itu area juga menentukan apakah bisnis real estate Anda akan sukses. Terkadang, sebagian orang tak terlalu mempedulikan bentuk propertinya selama areanya mendukung aktivitas mereka.

Temukan Properti Yang Tepat

Kebanyakan orang gagal dalam bisnis real estate sebab mereka hanya mengamati 1, 2 atau 3 properti dan mengabaikan properti lainnya. Untuk mereka beberapa properti itu telah mewakili properti lainnya.

Padahal, jika ingin sukses dalam real estate, Anda setidaknya perlu mengamati 100 properti. Carilah kelebihan dan kekurangannya sebelum mencapai kesepakatan. Jangan pernah merasa keberatan dengan jumlah properti yang banyak.

Membayar Broker Yang Tepat

Broker ini bertugas sebagai perantara antara pembeli dan penjual. Namun, sayangnya tidak semua broker dapat diandalkan untuk menjual properti Anda. Oleh sebab itu, pililah broker yang mampu berpikir layaknya pemilik real estate. Dalam bisnis real estate, area berada diposisi pertama sedangkan properti berada ditempat kedua. Dengan adanya broker yang profesional ini, bisnis real estate Anda bisa tetap bertahan.

Leave a Reply