5 Pertanda Anda Tidak Akan Jadi Jutawan

0
4

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/-lPACHbUPck” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Klik disini untuk melihat videonya

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Jumpa lagi pada edisi kali ini, saya akan membahas tentang penyebab-penyebab mengapa seseorang tidak bisa menjadi jutawan. Setelah saya riset, ternyata ada “5 Pertanda Anda Tidak Akan Jadi Jutawan”. Apa sajakah itu?

Sahabat entrepreneur, setelah saya cermati dari kolom comment, dari cara anda mengetik atau menulis sesuatu, kurang lebih saya sudah bisa menilainya apakah anda itu bisa menjadi jutawan atau tidak. Karena apa? Karena status anda di socila media saja sudah bisa menentukan kualitas diri anda.

Yang pertama adalah anda suka mengeluh.

Para jutawan itu tidak suka mengeluh ketika menghadapi masalah. Mereka menghadapi masalah dengan cara yang berbeda daripada orang pada umumnya. Jadi, cara mereka menghadapi masalah adalah dengan mengatasi masalah tersebut. Sedangkan anda, mungkin anda lebih sering lari dari masalah.

“Sudahlah, saya enggak mau ambil pusing!”. Itu adalah pertanda yang pertama. Jadi, anda jangan suka mengeluh.

Kemudian yang kedua, anda tidak mau bergerak.

Ketika menonton video ini, mungkin anda melakukannya sambil tiduran. Lalu setelah itu, anda tidak melakukan apa-apa. Jadi, dari sini sudah terlihat bahwa anda itu orang yang malas melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Lalu yang ketiga, anda tidak punya motivasi bekerja.

Saya tidak tahu mengapa anda tidak punya motivasi bekerja. Jangan-jangan, mental anda itu mental pengemis? Kalian hanya mengharapkan bantuan, uang saku dari orang tua, mengharapkan warisan, bahkan mungkin mengharapkan dapat pacar yang kaya raya? Atau anda berharap kaya dengan money game mungkin? Itulah sebabnya anda tidak punya motivasi kerja. Karena anda tidak mau bersusah payah bekerja yang halal. Kalian maunya semua harus mudah. Jika seperti ini terus, anda tidak akan pernah bisa menjadi jutawan.

Yang keempat, anda suka menggampangkan sesuatu.

Anda suka memandang remeh. Memandang enteng. Apabila anda hanya mendapatkan untung 10 ribu atau 20 ribu, anda tidak mau mengerjakannya. Padahal apabila dalam sehari anda untung 10 ribu, dalam 10 hari saja anda sudah mendapatkan 100 ribu.

Di level saya yang sekarang, untuk beli tiket saja saya memilih yang paling murah loh. Misalkan saya dapat di Traveloka dengan harga 1.100.000. Kemudian saya lihat lagi di tiket.com dengan harga 1.050.000. maka, saya pilih yang di tiket.com. Karena apa? Saya tidak pernah memandang remeh uang 50 ribu. Camkan, padahal itu di level saya. Sedangkan anda untung 10 ribu saja gak mau. Bagaimana kalian mau kaya raya? Bagaimana kalian mau menjadi jutawan?

Kemudian yang kelima, anda tidak konsisten dan tidak tekun.

Kalian itu mudah berpindah-pindah. Ada masalah sedikit, anda mudah menyerah. Ada problem sedikit, anda mengeluh capek. Ada masalah sedikit, anda merasa seperti di neraka. Jangan-jangan, kalian memang penghuni neraka? Jika anda memiliki semua pertanda ini, itu artinya anda tidak akan pernah menjadi jutawan.

Semoga video ini menjadi cambuk bagi anda. Bagi anda yang tersinggung, saya tidak akan meminta maaf. Karena saya membahas apa adanya. Tetapi, percuma anda menonton video saya yang ‘pedas’ ini jika anda tetap tidak mau bergerak. Action itu jauh lebih penting. Because action speak louder than words.

Sahabat entrepreneur, demikian video kali ini. Semoga video kali ini dapat bermanfaat. Jangan lupa klik subscribe, dan jangan lupa loncengnya diaktifkan. Salam hebat luar biasa..!!

5 Pertanda Anda Tidak Akan Jadi Jutawan

5 Pertanda Anda Tidak Akan Jadi Jutawan

Sahabat entrepreneur, salam hebat luar biasa..!! Jumpa lagi pada edisi kali ini, saya akan membahas tentang penyebab-penyebab mengapa seseorang tidak bisa menjadi jutawan. Setelah saya riset, ternyata ada “5 Pertanda Anda Tidak Akan Jadi Jutawan”. Apa sajakah itu?

Leave a Reply