7 Daftar Franchise Makanan Terbaik Paling Disukai

0
259
7 Daftar Franchise Makanan Terbaik Paling Disukai – Franchise Makanan

Franchise makanan menjadi salah satu peluang usaha yang paling banyak diminati oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan berbagai macam produk franchise minuman memiliki pasar yang cukup luas serta memiliki keunikan tersendiri yang menarik minat para pelanggan. Produk-produk yang ditawarkan oleh brand franchise makanan ini juga bisa terbilang sangat terjangkau untuk masyarakat. Produk dari berbagai macam franchise makanan ini juga sangat cocok di lidah orang Indonesia serta kaum milenial, sehingga produk-produk tersebut akan dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan para konsumen.

Franchise makanan menjadi salah satu peluang usaha yang cocok untuk pemula dikarenakan tidak memerlukan modal besar, kemudahan untuk mengelola bisnis, pasar yang cukup luas, bahan baku yang disediakan oleh pemilik franchise, dan lain sebagainya yang dapat membantu berjalannya bisnis atau usaha anda.

Berikut beberapa franchise makanan terbaik yang paling diminati dan berpeluang untung sangat besar:

1. Kebab Baba Rafi

Franchise makanan yang satu ini sudah sangat terkenal dan memiliki banyak sekali outlet yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tentunya masyarakat sudah sangat familiar dengan brand yang satu ini. Diperkirakan omzet minimal yang bisa didapatkan per harinya sebesar 500 ribu rupiah per outletnya. Tentunya hal ini dapat menjadi penawaran menarik untuk kamu yang ingin memulai terjun ke dunia bisnis.

2. Sabana Fried Chicken

Salah satu franchise makanan yang terkenal dan memiliki banyak sekali pembeli adalah Sabana fried chicken. Dengan kualitas rasa serta harga yang ramah di kantong membuat brand satu ini banyak diminati oleh masyarakat, sehingga outlet sabana fried chicken ini tak pernah sepi pembeli. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk memulai bisnis di bidang kuliner.

3. Tahu Jeletot Taisi

Dengan menghadirkan makanan dengan cita rasa yang pedas, tahu jeletot akan sangat menarik di mata para calon konsumen. Terlebih, masyarakat di Indonesia terkenal gemar atau suka dengan makanan yang memiliki cita rasa pedas. Sehingga, tahu jeletot taisi ini pun memiliki banyak sekali pelanggan serta tak pernah sepi dari pembeli. Tahu jeletot taisi ini telah berdiri sejak tahun 2012 serta memiliki 200 gerai, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas serta peluang keuntungan yang akan diperoleh.

4. Bakso Benhil

Franchise makanan yang satu ini menawarkan paket franchise dengan biaya hanya 4 juta rupiah. Dengan mengeluarkan modal tersebut kamu sudah dapat memperoleh paket usaha bakso benhil yang cukup laris di masyarakat. Hal ini dikarenakan, bakso merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Omzet harian bakso benhil ini ditaksir mencapai angka 500 ribu rupiah per harinya. Tentunya akan sangat menggiurkan bagi anda yang ingin terjun ke dunia bisnis.

5. Hisana

Hisana merupakan salah satu brand franchise makanan yang mirip dengan Sabana. Hisana juga menawarkan makanan ayam goreng dengan rasa yang enak serta harga yang ramah di kantong. Meskipun belum memiliki outlet sebanyak sabana, hisana juga merupakan salah satu brand makanan yang cukup laris. Sehingga tak ada salahnya bagi kamu yang ingin terjun ke dunia bisnis untuk memulai bisnis dengan franchise brand yang satu ini.

6. Ngikan Yuk

Menawarkan produk dengan inovasi atau sesuatu yang jarang diketahui orang, Ngikan tentunya membuat penasaran banyak orang. Terlebih brand ini merupakan milih salah satu selebgram yang cukup terkenal di Indonesia. Dengan menawarkan menu dasar fish & chips, tentunya hal ini merupakan sesuatu yang cukup baru di pasar. Sejak pertama kali diluncurkan

7. Tahu Gila

Franchise makanan yang satu ini menyediakan paket usaha mulai 5 jutaan saja. Tahu yang dilumuri tepung dengan berbagai pilihan bumbu spesial ini sehingga sangat cocok untuk menjadi cemilan setiap hari. Tahu gila ini juga menjadi salah satu makanan favorit anak muda, sehingga dengan pasar yang cukup luas tentunya hal ini akan memberikan kamu keuntungan yang cukup menggiurkan.

Franchise makanan menjadi salah satu peluang usaha yang sangat cocok untuk para pemula, dengan modal yang cukup terjangkau dan kemudahan yang ditawarkan serta peluang keuntungan yang sangat besar. Sehingga tidak ada salahnya untuk kamu mencoba memulai berbisnis dengan usaha franchise makanan.

Mau Dapat Update Exclusive dari SuccessBefore30 Lainnya di Email Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here